Luncurkan Fitur Terbaru, UPOINT.ID by Melon Indonesia Gaet Dua Brand Ambassador!

Oleh : Wiyanto | Minggu, 22 Mei 2022 - 15:53 WIB

Melon menggaet dua konten kreator untuk menjadi Brand Ambassador UPOINT.ID, Alzi Makers (@ialzimarker) dan Belle Ruby (@bellerubyy).
Melon menggaet dua konten kreator untuk menjadi Brand Ambassador UPOINT.ID, Alzi Makers (@ialzimarker) dan Belle Ruby (@bellerubyy).

INDUSTRY.co.id-Jakarta - UPOINT.ID merupakan situs dari Melon Indonesia yang menyediakan layanan produk gim, di mana pengguna dapat melakukan Top Up secara langsung (Direct Top Up) maupun Top Up melalui pembelian voucher gim yang nantinya dapat ditukarkan dalam gim.

Selain menjual produk gim, UPOINT.ID juga menjual produk voucher streaming, baik musik maupun video. Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dari layanan yang ada di situs UPOINT.ID, Melon menghadirkan fitur terbaru bernama UPOINT Club. Fitur ini merupakan sebuah program baru yang diluncurkan dengan tujuan untuk memberikan pengalaman baru dan seru dalam melakukan transaksi di UPOINT.ID.

CEO Melon Indonesia Aris Sudewo mengatakan, dengan diluncurkannya fitur UPOINT Club ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan yang Melon Indonesia berikan pada situs UPOINT.ID. "serta menambah pengalaman dan loyalitas pelanggan.” katanya.

Keunggulan dari fitur tersebut adalah pengguna dapat menukarkan poin yang dimilikinya pada akunnya ke berbagai hadiah menarik yang ditawarkan oleh UPOINT.ID. Adanya fitur terbaik ini tentu akan membuat UPOINT.ID sebagai distributor situs yang memberi kesempatan bagi pengguna untuk membeli langsung item in game dan berlangganan produk streaming.

Lebih lanjut untuk mempermudah penggunanya, UPOINT.ID juga menawarkan pemotongan pulsa operator sebagai metode untuk transaksi di produk digital yang ada di UPOINT.ID. Hal tersebut akan memudahkan pengguna, serta lebih aman dan juga terpercaya. Adapun untuk mendapatkan bonus poin dari layanan ini, pelanggan UPOINT.ID diharuskan melakukan pembelian melalui situs resmi yaitu https://upoint.id dengan syarat pelanggan sudah harus log in menggunakan akun UPOINT Club. Apabila pelanggan tidak melakukan log in terlebih dahulu, maka akan dihitung sebagai pembelian normal dan tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus poin. Pelanggan yang memenuhi syarat akan mendapatkan bonus poin yaitu UPOINT Credits dari setiap transaksi yang menggunakan metode pembayaran tertentu untuk produk gim dan denom tertentu.

Untuk mekanisme penukaran UPOINT Credits ini, pelanggan dapat menukarkannya melalui akunnya menjadi voucher gim dengan denom tertentu dan klaim bonus yang telah dikalkulasi sesuai ketentuan. Selain itu, untuk mendapatkan UPOINT Credits ini pelanggan harus menggunakan metode pembayaran LinkAja dengan minimum pembelian EUP seharga Rp20.000,.

Belum lama ini, Melon juga menggaet dua konten kreator sekaligus untuk menjadi Brand Ambassador UPOINT.ID yaitu Alzi Markers dan Belle Ruby. “Bersamaan dengan peluncuran fitur UPOINT Club, Melon berupaya meningkatkan customer engagement dengan menggandeng sekaligus dua konten kreator sebagai Brand Ambassador untuk mewakili Melon. Besar harapannya brand ambassador ini dapat menjadi penghubung dan interaksi erat dengan seluruh masyarakat, gamers tentang layanan produk UPOINT.ID,” ujar Aris.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:13 WIB

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

PT Persada Medika Utama, atau lebih dikenal sebagai Granostic Diagnostic Centre, adalah laboratorium klinik yang berlokasi di Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 2007. Sejak awal pendiriannya,…

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…