Mau Hadiah Ratusan Juta? Yuk Ikut Event ICHITAN "Mendadak Jutawan"

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 26 Maret 2017 - 14:47 WIB

Chelsea Islan, Brand Ambassador Ichitan Bersama Tan Passakornnatee, Chairman & CEO of Ichitan Group
Chelsea Islan, Brand Ambassador Ichitan Bersama Tan Passakornnatee, Chairman & CEO of Ichitan Group

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah berhasil memperkenalkan liang teh varian baru, ICHITAN Yen Yen, PT. ICHI TAN INDONESIA (ICHITAN) menerima respon yang sangat positif dan baik dari pasar. Media sosial ICHITAN sendiri juga penuh dengan komentar-komentar dan pujian positif dari para followers yang sudah mencoba dan membuktikan manfaat dari Yen Yen untuk menjadi teman yang cocok untuk mendampingi makanan pedas. ICHITAN mempunyai tiga produk di Indonesia, yaitu Honey Lemon, Lychee, dan Yen Yen.

Di tahun 2017, ICHITAN siap untuk memberikan kejutan untuk para konsumen di Indonesia dengan program konsumen “Mendadak Jutawan” yang belum pernah terjadi sebelumnya. Program ini dimulai pada 1 April sampai dengan 31 Juli 2017.

“Mendadak Jutawan” merupakan program spesial, dimana ICHITAN akan memberikan uang tunai senilai Rp 300 juta untuk masing-masing 30 orang pemenang. Program ini tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp 9 milyar.

Syaratnya gampang, hanya dengan menukarkan tutup botol dengan kode unik, semua hadiah besar ini akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee.

“ini merupakan tradisi ICHITAN yang selalu menyiapkan kejutan yang besar untuk para konsumennya. Di Thailand, tradisi ini berlangsung selama bertahun-tahun. Ini pertama kalinya bagi Indonesia mempunyai program kampanye seperti ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan lewat “Mendadak Jutawan”," ungkap Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee.

Program ini memiliki 2 hadiah terbatas, yaitu hadiah utamanya adalah uang tunai dengan memenangkan hadiah sebesar 300 juta rupiah untuk 30 orang pemenang masing- masing. Hadiah kedua adalah hadiah langsung “Gratis 1 botol” untuk ribuan pemanang. Kami akan menyebarkan tutup botol ini di seluruh Indonesia, lanjut Mr.Tan.

“Dengan menggelar event "Mendadak Jutawan" ini, Kami ingin membuat pelanggan bahagia dan tentunya sebagai wujud rasa syukur kami. Tidak hanya kesegaran, tetapi juga kebahagiaan dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk pelanggan kami," pungkas Mr.Tan

ICHITAN adalah perusahaan RTD (Ready-to-Drink) ternama di Thailand yang memiliki keahilan dalam pengolahan teh yang secara global terkenal akan teknologi cold aseptic filling untuk menghasilkan teh hijau yang berkualitas dan menjual di seluruh Asia Tenggara.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menjadi “Mendadak Jutawan”:

1. Beli produk Ichitan semua rasa, Honey Lemon, Lychee dan Yen Yen
2. Cek/Periksa tutup botol
3. Apabila anda mendapatkan tutup botol “300 juta” dengan kode unik, silahkan validasi kode tersebut dengan menghubungi call center.
4. Ketika sudah di validasi oleh PT. Ichi Tan Indonesia, Mr.Ichitan atau perwakilan beliau akan hadir mengunjungi anda, untuk secara langsung memberikan hadiah.

Berikut ini adalah langkah- langkah untuk memenangkan “Gratis 1 Botol”:

1. Beli produk Ichitan semua rasa, Honey Lemon, Lychee dan Yen Yen
2. Cek/Periksa tutup botol
3. Apabila anda mendapatkan tutup botol dengan tulisan “Gratis 1 Botol”, tukarkan tutup botol tersebut dengan botol yang baru dengan rasa yang sama.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

fot tren mikro

Selasa, 23 Oktober 2018 - 22:27 WIB

Guna Perluas Pasar, Trend Micro Tunjuk ECS sebagai Distributornya di Indonesia

Trend Micro, penyedia solusi keamanan terkemuka untuk perlindungan gaya hidup digital, serta keamanan internet, memperluas jangkauan bisnisnya di Indonesia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 20:05 WIB

Di Era Pemerintahan Jokowi-JK, Investasi Sektor Industri Terus Meningkat

Sepanjang empat tahun kerja pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK), investasi sektor industri terus meningkat dari tahun ke tahun.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat membuka sidang tahunan The Islamic Chamber of Commerce, Industry and Agriculture (ICCIA)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:43 WIB

Kadin Dorong Peningkatan Peranan G2G Serta Interaksi B2B untuk Majukan Kemitraan Ekonomi Negara-negara Anggota ICCIA

Sidang tahunan The Islamic Chamber of Commerce, Industry and Agriculture (ICCIA) diselenggarakan 22 23 Oktober 2018 di Ritz Carlton Hotel, Jakarta.

Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:37 WIB

Dilaporkan ke Mapolda, Ketua DPRD Kota Bengkulu: Itu Hak Masing-masing, Saya Tidak Bisa Mencegah

Dilaporkannya Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi oleh Pimpinan Redaksi media siber Garuda Daily Doni Supardi di Mapolda Bengkulu terkait dugaan pelanggaran Undang-Undang (UU) Pers Nomor…

Menteri Pariwisata, Arief Yahya (ist)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:10 WIB

Sepanjang Pemerintahan Jokowi-JK, Sektor Pariwisata Indonesia Tumbuh Lampaui Negara Jiran

Sektor pariwisata diharapkan menjadi motor pembangunan nasional di era pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan dan penerimaan devisa yang terus…