Mau Hadiah Ratusan Juta? Yuk Ikut Event ICHITAN "Mendadak Jutawan"

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 26 Maret 2017 - 14:47 WIB

Chelsea Islan, Brand Ambassador Ichitan Bersama Tan Passakornnatee, Chairman & CEO of Ichitan Group
Chelsea Islan, Brand Ambassador Ichitan Bersama Tan Passakornnatee, Chairman & CEO of Ichitan Group

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah berhasil memperkenalkan liang teh varian baru, ICHITAN Yen Yen, PT. ICHI TAN INDONESIA (ICHITAN) menerima respon yang sangat positif dan baik dari pasar. Media sosial ICHITAN sendiri juga penuh dengan komentar-komentar dan pujian positif dari para followers yang sudah mencoba dan membuktikan manfaat dari Yen Yen untuk menjadi teman yang cocok untuk mendampingi makanan pedas. ICHITAN mempunyai tiga produk di Indonesia, yaitu Honey Lemon, Lychee, dan Yen Yen.

Di tahun 2017, ICHITAN siap untuk memberikan kejutan untuk para konsumen di Indonesia dengan program konsumen “Mendadak Jutawan” yang belum pernah terjadi sebelumnya. Program ini dimulai pada 1 April sampai dengan 31 Juli 2017.

“Mendadak Jutawan” merupakan program spesial, dimana ICHITAN akan memberikan uang tunai senilai Rp 300 juta untuk masing-masing 30 orang pemenang. Program ini tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp 9 milyar.

Syaratnya gampang, hanya dengan menukarkan tutup botol dengan kode unik, semua hadiah besar ini akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee.

“ini merupakan tradisi ICHITAN yang selalu menyiapkan kejutan yang besar untuk para konsumennya. Di Thailand, tradisi ini berlangsung selama bertahun-tahun. Ini pertama kalinya bagi Indonesia mempunyai program kampanye seperti ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan lewat “Mendadak Jutawan”," ungkap Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee.

Program ini memiliki 2 hadiah terbatas, yaitu hadiah utamanya adalah uang tunai dengan memenangkan hadiah sebesar 300 juta rupiah untuk 30 orang pemenang masing- masing. Hadiah kedua adalah hadiah langsung “Gratis 1 botol” untuk ribuan pemanang. Kami akan menyebarkan tutup botol ini di seluruh Indonesia, lanjut Mr.Tan.

“Dengan menggelar event "Mendadak Jutawan" ini, Kami ingin membuat pelanggan bahagia dan tentunya sebagai wujud rasa syukur kami. Tidak hanya kesegaran, tetapi juga kebahagiaan dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk pelanggan kami," pungkas Mr.Tan

ICHITAN adalah perusahaan RTD (Ready-to-Drink) ternama di Thailand yang memiliki keahilan dalam pengolahan teh yang secara global terkenal akan teknologi cold aseptic filling untuk menghasilkan teh hijau yang berkualitas dan menjual di seluruh Asia Tenggara.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menjadi “Mendadak Jutawan”:

1. Beli produk Ichitan semua rasa, Honey Lemon, Lychee dan Yen Yen
2. Cek/Periksa tutup botol
3. Apabila anda mendapatkan tutup botol “300 juta” dengan kode unik, silahkan validasi kode tersebut dengan menghubungi call center.
4. Ketika sudah di validasi oleh PT. Ichi Tan Indonesia, Mr.Ichitan atau perwakilan beliau akan hadir mengunjungi anda, untuk secara langsung memberikan hadiah.

Berikut ini adalah langkah- langkah untuk memenangkan “Gratis 1 Botol”:

1. Beli produk Ichitan semua rasa, Honey Lemon, Lychee dan Yen Yen
2. Cek/Periksa tutup botol
3. Apabila anda mendapatkan tutup botol dengan tulisan “Gratis 1 Botol”, tukarkan tutup botol tersebut dengan botol yang baru dengan rasa yang sama.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…