Mau Hadiah Ratusan Juta? Yuk Ikut Event ICHITAN "Mendadak Jutawan"

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 26 Maret 2017 - 14:47 WIB

Chelsea Islan, Brand Ambassador Ichitan Bersama Tan Passakornnatee, Chairman & CEO of Ichitan Group
Chelsea Islan, Brand Ambassador Ichitan Bersama Tan Passakornnatee, Chairman & CEO of Ichitan Group

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah berhasil memperkenalkan liang teh varian baru, ICHITAN Yen Yen, PT. ICHI TAN INDONESIA (ICHITAN) menerima respon yang sangat positif dan baik dari pasar. Media sosial ICHITAN sendiri juga penuh dengan komentar-komentar dan pujian positif dari para followers yang sudah mencoba dan membuktikan manfaat dari Yen Yen untuk menjadi teman yang cocok untuk mendampingi makanan pedas. ICHITAN mempunyai tiga produk di Indonesia, yaitu Honey Lemon, Lychee, dan Yen Yen.

Di tahun 2017, ICHITAN siap untuk memberikan kejutan untuk para konsumen di Indonesia dengan program konsumen “Mendadak Jutawan” yang belum pernah terjadi sebelumnya. Program ini dimulai pada 1 April sampai dengan 31 Juli 2017.

“Mendadak Jutawan” merupakan program spesial, dimana ICHITAN akan memberikan uang tunai senilai Rp 300 juta untuk masing-masing 30 orang pemenang. Program ini tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp 9 milyar.

Syaratnya gampang, hanya dengan menukarkan tutup botol dengan kode unik, semua hadiah besar ini akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee.

“ini merupakan tradisi ICHITAN yang selalu menyiapkan kejutan yang besar untuk para konsumennya. Di Thailand, tradisi ini berlangsung selama bertahun-tahun. Ini pertama kalinya bagi Indonesia mempunyai program kampanye seperti ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan lewat “Mendadak Jutawan”," ungkap Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee.

Program ini memiliki 2 hadiah terbatas, yaitu hadiah utamanya adalah uang tunai dengan memenangkan hadiah sebesar 300 juta rupiah untuk 30 orang pemenang masing- masing. Hadiah kedua adalah hadiah langsung “Gratis 1 botol” untuk ribuan pemanang. Kami akan menyebarkan tutup botol ini di seluruh Indonesia, lanjut Mr.Tan.

“Dengan menggelar event "Mendadak Jutawan" ini, Kami ingin membuat pelanggan bahagia dan tentunya sebagai wujud rasa syukur kami. Tidak hanya kesegaran, tetapi juga kebahagiaan dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk pelanggan kami," pungkas Mr.Tan

ICHITAN adalah perusahaan RTD (Ready-to-Drink) ternama di Thailand yang memiliki keahilan dalam pengolahan teh yang secara global terkenal akan teknologi cold aseptic filling untuk menghasilkan teh hijau yang berkualitas dan menjual di seluruh Asia Tenggara.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menjadi “Mendadak Jutawan”:

1. Beli produk Ichitan semua rasa, Honey Lemon, Lychee dan Yen Yen
2. Cek/Periksa tutup botol
3. Apabila anda mendapatkan tutup botol “300 juta” dengan kode unik, silahkan validasi kode tersebut dengan menghubungi call center.
4. Ketika sudah di validasi oleh PT. Ichi Tan Indonesia, Mr.Ichitan atau perwakilan beliau akan hadir mengunjungi anda, untuk secara langsung memberikan hadiah.

Berikut ini adalah langkah- langkah untuk memenangkan “Gratis 1 Botol”:

1. Beli produk Ichitan semua rasa, Honey Lemon, Lychee dan Yen Yen
2. Cek/Periksa tutup botol
3. Apabila anda mendapatkan tutup botol dengan tulisan “Gratis 1 Botol”, tukarkan tutup botol tersebut dengan botol yang baru dengan rasa yang sama.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga…

Inneke Koesherawati, artis (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:14 WIB

KPK Segera Jelaskan Keterlibatan Inneke Koesherawati Saat OTT di Lapas Sukamiskin

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut mengamankan artis Inneke Koesherawati, istri terpidana perkara korupsi Fahmi Darmawansyah dalam kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) di Lapas Sukamiskin…