Luncurkan Produk Terbaru, Infinix HOT 6X Hadirkan Pengalaman Imersif

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 Februari 2019 - 17:35 WIB

Infinix HOT 6X
Infinix HOT 6X

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Infinix kembali meluncurkan produk terbarunya Infinix HOT 6X, smartphone dengan pengalaman imersif. Meluncurnya HOT 6X dibarengi  dengan hashtag #6aSix (sixasix) guna mendukung kawula muda dengan persembahan teknologi, fashion, dan semangat anak muda masa kini.

Pengalaman imersif hadir dari persembahan layar Infinix HOT 6X yang lebih luas mencapai 6.2” HD+ dengan rasio 19:9 guna menemani pengguna baik saat menonton video, bermain game, membaca hingga melakukan aktivitas lainnya melalui HOT 6X dengan tingkat kecerahan layar mencapai 500 nit dan kontras rasio hingga 1500:1, dan peningkatan rasio layar hingga 87% dibandingkan Infinix HOT 6 Pro.

Menurut Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (7/2/2019) menyebutkan, smartphone ini dibekali dengan resolusi kamera utama dengan teknologi dual camera mencapai 13MP + 2MP with PDAF  dan mampu menghasilkan bokeh yang halus tanpa mengganggu objek pada hasil dual camera Infinix HOT 6X layaknya kamera professional.

Begitu pula dengan kamera depan denga resolusi sebesar 8MP yang tentunya terintegrasi dengan teknologi AI Low light selfie 4-in-1 yang mampu mendukung kegiatan selfie dalam kondisi apapun. Hasil selfie Infinix HOT 6X juga akan lebih signifikan dan lebih besar dengan dukungan layar yang lebih besar.

Smartphone ini dibanderol dengan harga 1,5 jutaan Infinix berkomitmen akan terus mengutamakan kualitas produk dengan harga yang terjangkau. Salah satunya dengan mengutamakan faktor keamanan data pada smartphone dengan sistem keamanan terbaik melalui teknologi Finger Print yang akurat dan Face Unlock yang mampu mendeteksi hingga 1024 titik pada wajah pengguna.

Prosesnya pun lebih cepat, cukup dengan dengan membalikkan layar sekilas, semua aplikasi mampu diakses kembali pada Infinix HOT 6X berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon SDM 425 yang menjamin ketangguhan grafik serta mendukung setiap fitur canggih pada Infinix HOT 6X. Hot 6X hadir dengan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari.

Didukung oleh kolaborasi terbaru antara Infinix dengan operator Smartfren di tahun ini pengguna smartphone  Infinix HOT 6X akan mendapatkan kualitas suara yang lebih jernih dibandingkan dengan layanan panggilan voice-call biasa dan layanan video call yang stabil dengan teknologi VoLTE serta dukungan jaringan 4G.

“Memiliki tujuan yang sama, Smartfren bersama Infinix HOT 6X ingin agar para pengguna dapat terus produktif dan aktif melakukan setiap kegiatannya melalui smartphone. Tanpa perlu mengkhawatirkan kualitas smartphone dan jaringan internet, dimanapun dan kapanpun.” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Indonesia.

Tak hanya bersama Smartfren Indonesia, Infinix Indonesia kini juga hadir secara eksklusif bersama Shopee dan AkuLaku sebagai partner e-commerce untuk penjualan perdana Infinix HOT 6X di Indonesia.

“Tidak hanya smartphone, Infinix juga meluncurkan 2 smart accessories yang sudah lama dinantikan para X-Fans Indonesia, yakni Smartband dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh yang tentunya hadir dengan harga yang siap bersaing.” ungkap Agus Supangat, Assistant Country Manager Infinix Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…