itel RS4 NFC: Cocok untuk Pecinta Game, Harga Hanya Sejutaan!

Oleh : Herry Barus | Rabu, 03 April 2024 - 06:46 WIB

itel RS4 NFC: Cocok untuk Pecinta Game, Harga Hanya Sejutaan!
itel RS4 NFC: Cocok untuk Pecinta Game, Harga Hanya Sejutaan!

INDUSTRY.co.id - Jakarta- itel kembali bikin heboh industri ponsel dengan kehadiran itel RS4 NFC di Indonesia. Seri RS sendiri adalah seri ponsel terbaru dari itel. RS berasal dari singkatan bahasa Jerman Renn Sport (Racing Sport) yang mewakili keahlian dan performa tangguh. Ponsel terbaru dari itel ini siap menggebrak industri smartphone dengan berbagai keunggulan yang bikin kamu gak bisa berhenti kagum!

Bukan hanya itu, itel RS4 juga gak main-main! Mereka berkolaborasi dengan Free Fire, loh, untuk menunjukkan kegigihan mereka di ranah gaming mobile! Keren banget, kan?  Demikian informasi dihimpun oleh Dessy, tim  Redaksi.

Yuk, kita bahas spesifikasinya!

Spektakuler dengan MediaTek Helio G99 Ultimate & 45W PowerCharge

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, bikin gaming dan multitasking jadi makin lancar. Gak cuma itu, kamu juga bisa menikmati pengisian daya super cepat dengan teknologi 45W PowerCharge yang bikin kamu gak perlu lama-lama nunggu!

Dijamin ponsel ini cocok banget buat kamu pecinta game!

Terdapat 2 Varian Sesuai dengan Kebutuhanmu

Nggak cuma satu, itel RS4 NFC hadir dalam dua varian yang bikin kamu punya banyak pilihan: ada yang RAM 8GB+8GB dengan storage 128GB, atau yang RAM 12GB+12GB dengan storage 256GB. Jadi, kamu bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budgetkamu!

Kontrol Game Lebih Responsif dengan Gyro Sensor

Gyro Hardware dapat mendeteksi pergerakan dan orientasi dengan akurasi tinggi, sehingga saat kamu bermain game menjadi lebih responsif dan realistis. Dengan Gyro hardware, kamu bisa menikmati game-game yang mendukung kontrol gerakan dengan cara yang lebih intuitif dan imersif.

Baterai Besar Tahan Seharian

itel RS4 NFC memiliki baterai 5000mAh dengan USB Type-C yang dirancang untuk memberikan daya tahan yang luar biasa. Dengan kapasitas yang besar seperti itu, kamu dapat menikmati berbagai aktivitas, termasuk gaming, streaming video, dan scroll media sosial tanpa perlu sering-sering mengecas.

Layar Mengagumkan dengan Refresh Rate 120Hz & Punch Hole Display 6.6"

Bukan cuma spesifikasi di dalamnya aja yang bikin keren, tapi tampilan luar itel RS4 juga bikin nganga! Layarnya berukuran 6.6" dengan Punch Hole Display dan refresh rate 120Hz yang bakal bikin kamu betah berlama-lama main game karena halus banget.

Kamera Super Tajam dan Video Berkualitas Tinggi

Suka foto-foto atau bikin konten video? Dengan kamera utama 50MP dan kamera depan 8MP, kamu bisa capture setiap momen dengan detail yang luar biasa! Gak cuma itu, ponsel ini juga mendukung video dengan resolusi 2K 30FPS dan 1080P 60FPS, jadikamu bisa membuat video berkualitas tinggi dengan mudah!

Memiliki Speaker Ganda yang Memukau

Dengan dua speaker yang ditempatkan dengan strategis, kamu dapat menikmati suara yang lebih jernih, lebih keras, dan lebih kaya, baik saat mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game.

Keamanan Terjamin

Nggak usah khawatir soal keamanan data kamu, karena itel RS4 NFC dilengkapi dengan fitur Face ID dan side fingerprint yang bakal bikin data kamu aman terjaga. Selain itu, fitur NFC juga tersedia untuk memudahkan kamu dalam bertransaksi.

Penawaran Khusus dan Hadiah Gratis di Shopee!

Nah, yang paling ditunggu-tunggu adalah penawaran khusus dan hadiah gratis di

Shopee! Mulai dari tanggal 3 April 2024, kamu bisa dapetin itel RS4 dengan harga

spesial:

● Varian 8+128GB hanya Rp1.659.000

● Varian 12+256GB hanya Rp1.999.000

Selain itu, untuk kamu yang beruntung menjadi pembeli pertama, kamu bisa dapetin hadiah gratis berupa itel BudsFire untuk 500 pembeli pertama atau Smartwatch 2 Ultra untuk 1800 pembeli pertama! Jadi, buruan belanja sekarang juga di Shopee!

Sebelum kehabisan langsung belanja di Shopee itel official store sekarang juga!

Nantikan informasi dan berbagai promo menarik lainya di Instagram @itelindonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sarni Mulyani, alumni D1 Batch 4 menjelaskan inovasinya

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:47 WIB

Kampus Vokasi Kemenperin Berhasil Ciptakan Inovasi Penunjang Industri Alat Berat

Industri alat berat berperan penting dalam menunjang aktivitas di berbagai sektor, antara lain konstruksi, pertambangan, dan kehutanan. Seiring dengan kebutuhan produk alat berat yang meningkat,…

Komisaris dan Direksi Danamon Kembali Terima Penghargaan “Infobank 500 Most Outstanding Women 2024”

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:39 WIB

Komisaris dan Direksi Danamon Kembali Terima Penghargaan “Infobank 500 Most Outstanding Women 2024”

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dengan bangga mengumumkan bahwa dua dari anggota Komisaris dan Direksi Danamon menerima penghargaan Infobank 500 Most Outstanding Women 2024. Penghargaan…

Kompetisi Asta Kriya Nusantara 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:20 WIB

Upaya Kemenperin Temukan Perajin Anyaman Inovatif Lewat Kompetisi Asta Kriya Nusantara

Industri kerajinan Nusantara menyimpan potensi besar sebagai sumber penghidupan masyarakat di berbagai daerah, sehingga turutberperan dalam menggerakkan perekonomian negara. Untuk itu, Kementerian…

Investasi Cerdas di Musim Panas: AC Smart Neuva Pro, Hemat dengan Garansi 10 Tahun

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:14 WIB

Investasi Cerdas di Musim Panas: AC Smart Neuva Pro, Hemat dengan Garansi 10 Tahun

Dengan masuknya musim panas, masyarakat Indonesia mulai bersiap-siap untuk menghadapi suhu yang meningkat. Penggunaan AC (air conditioner) menjadi pilihan utama untuk memastikan kenyamanan di…

Kementerian PUPR Rampungkan Perbaikan Sistem Jaringan Air Baku Pasigala di Palu Sulawesi Tengah

Kamis, 13 Juni 2024 - 09:45 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Perbaikan Sistem Jaringan Air Baku Pasigala di Palu Sulawesi Tengah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan rekonstruksi dan peningkatan Sistem Jaringan Air Baku Pasigala (Palu, Sigi dan Donggala) untuk mengembalikan fungsi…