Hilton Meluncurkan Situs Pemesanan dalam Bahasa Indonesia

Oleh : Herry Barus | Jumat, 04 Januari 2019 - 14:21 WIB

Hilton Hotel (Foto Dok TribunNews)
Hilton Hotel (Foto Dok TribunNews)

INDUSTRY.co.id - Singapura – Hilton telah mengumumkan peluncuran situs pemesanan baru dalam Bahasa Indonesia. Peluncuran ini menjadi bahasa ke-23 yang digunakan dalam situs pemesanan yang telah diluncurkan dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Cina, Thailand, Jepang, dan Korea. 

Situs dapat diakses di http://www.hiltonhotels.com/id_ID/, yang memungkinkan pengunjung untuk memesan kamar di 35 hotel yang dioperasikan oleh Hilton di 9 negara di Asia Tenggara dan melihat rincian penjualan kilat serta promosi yang sedang tersedia. Anggota Hilton Honors juga dapat masuk untuk memaksimalkan penggunaan poin untuk pemesanan hotel.

“Dengan pertumbuhan ekonomi yang stabil dan stabilitas politik, Indonesia telah melihat adanya peningkatan eksponensial di kelas menengah, dan dengan itu akan terdapat peningkatan besar dalam jumlah orang Indonesia yang berpergian,” kata Nils-Arne Schroeder, manajer umum regional, Indonesia dan Timor Leste belum lama ini.

“Laporan juga menyatakan bahwa banyak orang Indonesia yang memilih untuk menghabiskan pengalaman perjalanan dibandingkan untuk pembelian barang-barang tertentu, dan di hotel kami, kami telah menyambut banyak tamu Indonesia yang melakukan perjalanan baik domestik maupun internasional. Peluncuran situs dalam Bahasa Indonesia ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk memastikan kami hadir di mana pun tamu berada dan ini adalah salah satu cara kami untuk memenuhi kebutuhan tamu dengan membuat pemesanan lebih mudah” tambah Schroeder.

Saat ini Hilton telah mengoperasikan 5 hotel dari 3 merek yang dimiliki Hilton di Indonesia, yaitu Conrad Hotels & Resorts, Hilton Hotels & Resorts, dan DoubleTree by Hilton. Selama tiga sampai lima tahun kedepan, Hilton akan menggandakan kehadirannya di Indonesia sebesar lebih dari 3 kali lipat dengan membuka 16 hotel, termasuk Waldorf Astoria pertama di Bali dan Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…