Nikmati Hidangan Citarasa Nusantara dan Western yang Menggugah Selera di Millenium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Ridwan | Senin, 29 Oktober 2018 - 18:36 WIB

Ayam Taliwang khas Millenium Hotel Sirih Jakarta
Ayam Taliwang khas Millenium Hotel Sirih Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyambut datangnya bulan November, Millennium Hotel Sirih Jakarta hadir dengan variasi promo Food & Beverage yang semakin menggugah selera.

Nikmati berbagai sajian hidangan menarik dengan harga terjangkau, mulai dari sajian otentik Indonesia hingga menu Western bagi penikmat sajian kuliner modern.

Promo khusus ini berlangsung selama bulan November 2018 di Café Sirih, dan berlaku setiap hari sehingga cocok untuk dinikmati bersama kolega bisnis, maupun keluarga atau teman anda di akhir pekan.

Bagi penikmat sajian lokal yang bercita rasa otentik Nusantara yang kaya akan bumbu rempah pilihan, Millennium Hotel Sirih Jakarta menyajikan hidangan spesial Ayam Taliwang.

Lezatnya daging ayam kampung pilihan yang dipadukan dengan bumbu rempah, serta sambal yang diracik dari tangan-tangan berpengalaman memberikan cita rasa khas Indonesia yang tidak terlupakan. Dilengkapi dengan plecing kangkung, hidangan lokal ini dapat dinikmati di Café Sirih, dan tentunya akan mengobati kerinduan lidah akan hidangan otentik Indonesia. 

Selain ayam Taliwang, Café Sirih juga menghadirkan hidangan barat, yang merupakan all time favorite bagi setiap orang, dengan penyajian yang unik dan berbeda. Dibuat dari daging ikan kakap merah berkualitas, hidangan Fish and Peas and Chips kreasi tim kuliner hotel ini siap menggugah selera para tamu yang datang. Dilengkapi dengan irisan bawang Bombay serta taburan kacang polong segar dan cocolan saus Tartar yang gurih dan segar, memberikan energi yang baru untuk menghadapi hari yang baru.

“Kami menyadari bahwa tamu di hotel Millennium ini bukan saja orang lokal namun juga internasional, dan banyak dari mereka juga yang sedang melancong di Indonesia sehingga kita ingin memberikan cita rasa local agar mereka juga dapat merasakan kekayaan makanan Indonesia, selain itu juga ada makanan barat yang tersedia agar mereka tetap dapat menikmati makanan internasional” ujar Uden Sudendi, Executive Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta melalui siaran persnya, Senin (29/10/2018).

Kedua hidangan spesial ini, baik Fish and Peas and Chips maupun Ayam Taliwang dapat Anda nikmati  dengan harga IDR 99.000++ di Café sirih selama bulan November 2018.

Untuk reservasi dan informasi dapat langsung menghubungi (021) 230 3636 Ext. 1715(Café Sirih) atau dapat mengunjungi website www.millenniumhotels.com/milllenniumjakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…