Best Western Mangga dua Hotel Rayakan Idul Adha Bersama Masyarakat Sekitar

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 Agustus 2018 - 11:14 WIB

Best western hotel
Best western hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada Tahun ini Best Western Mangga Dua Hotel and Residence, kembali berpartisipasi dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1439H yang berlangsung tepat pada tanggal 22 Agustus 2018. 

Best Western Mangga Dua Hotel and Residence berpartisipasi untuk berbagi hewan Qurban sebanyak 1ekor Sapi dan 2 ekor Kambing yang diberikan kepada yang membutuhkan. 

Perayaan pemotongan Qurban
berlangsung sangat hikmat, yang diawali oleh prosesi pembacaan doa dan penyerahan Hewan Qurban dari General Manager Best Western Mangga Dua Hotel and Residence yaitu Gustaf Adolf kepada masyarakat sekitar.
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan mengumandangkan takbir bersama – sama dan melakukan persiapan pemotongan Hewan Qurban yang selanjutnya dilanjutkan dengan prosesi pemotongan Qurban, pembagian serta pendistribusian hewan Qurban yang di lakukan di akhir prosesi acara Idul Adha.

“Dengan melakukan pemotongan hewan kurban dan membagikan dagingnya kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, Insya Allah kita dapat meneladani ketaatan dan ketulusan Nabi 
Ibrahim AS dalam berkorban untuk mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta," ungkap Gustaf Adolf selaku General Manager Best Western Mangga Dua Hotel & Residence.

Best Western Mangga Dua Hotel and Residence juga kembali dengan Promo Buntut dan Promo Iga yang menjadi favorit bagi banyak tamu hotel. 

Dengan beberapa variant Buntut dan Iga baru yang menggiurkan selera. Ada Buntut Madu Lada Hitam, Buntut Rica-Rica dan Buntut Original. serta untuk Promosi Iga terdapat dua variant yaitu Iga Bakar Madu serta Tongseng Iga bakar dan pastinya dengan harga yang terjangkau. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.