Ketum PDI-P Dijadwalkan Haidri Kampanye Akbar Terakhir Hasanah

Oleh : Hery Barus | Jumat, 22 Juni 2018 - 09:31 WIB

Cagub Jabar Kang Hasan (Foto Dok Industry.co.id)
Cagub Jabar Kang Hasan (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dijadwalkan hadir dalam kampanye akbar putaran terakhir Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Pasangan Hasanah) di Lapangan Karang Pawitan, Kabupaten Karawang, Sabtu (23/6/2018).

Selain itu, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Maruar Sirait serta anggota DPR RI seperti Rieke Diah Pitaloka dan Daniel Lumban Tobing juga bakal hadir pada kampanye akbar terakhir Pasangan Hasanah ini.

"Ini merupakan penutup kampanye dalam Pemilihan Gubernur Jabar ini. Insya Allah akan dihadiri ibu Megawati dan melibatkan 33 ribu orang yang terdiri dari kader, simpatisan dan relawan PDI Perjuangan se-Jawa Barat," kata Ketua Tim Pemenangan Hasanah, Abdy Yuhana, di Kota Bandung, Jumat (22/6/2018)

Abdy juga mengucapkan terima kasih kepada warga Jawa Barat yang telah menjaga situasi kondusif dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018 serta mendukung pasangan nomor urut dua yang diusung PDI Perjuangan.

"Dalam kampanye akbar ini, kami bakal meyerukan kepada masyarakat Jawa Barat untuk memilih Pasangan Hasanah (Kang Hasan dan Kang Anton). Insya Allah, bila Hasanah dipercaya memimpin akan membawa perubahan bagi Jawa Barat dengan program-programnya yang memprioritaskan pada kebutuhan dasar masyarakat serta pertumbuhan ekonomi," ujar dia.

Abdy yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar ini mengatakan kampanye akbar ini nantinya dikemas dalam pentas seni budaya dan pesta rakyat serta dimeriahkan oleh artis-artis terkenal dan penampilan marching band.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).