Ketum PDI-P Dijadwalkan Haidri Kampanye Akbar Terakhir Hasanah

Oleh : Hery Barus | Jumat, 22 Juni 2018 - 09:31 WIB

Cagub Jabar Kang Hasan (Foto Dok Industry.co.id)
Cagub Jabar Kang Hasan (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dijadwalkan hadir dalam kampanye akbar putaran terakhir Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Pasangan Hasanah) di Lapangan Karang Pawitan, Kabupaten Karawang, Sabtu (23/6/2018).

Selain itu, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Maruar Sirait serta anggota DPR RI seperti Rieke Diah Pitaloka dan Daniel Lumban Tobing juga bakal hadir pada kampanye akbar terakhir Pasangan Hasanah ini.

"Ini merupakan penutup kampanye dalam Pemilihan Gubernur Jabar ini. Insya Allah akan dihadiri ibu Megawati dan melibatkan 33 ribu orang yang terdiri dari kader, simpatisan dan relawan PDI Perjuangan se-Jawa Barat," kata Ketua Tim Pemenangan Hasanah, Abdy Yuhana, di Kota Bandung, Jumat (22/6/2018)

Abdy juga mengucapkan terima kasih kepada warga Jawa Barat yang telah menjaga situasi kondusif dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018 serta mendukung pasangan nomor urut dua yang diusung PDI Perjuangan.

"Dalam kampanye akbar ini, kami bakal meyerukan kepada masyarakat Jawa Barat untuk memilih Pasangan Hasanah (Kang Hasan dan Kang Anton). Insya Allah, bila Hasanah dipercaya memimpin akan membawa perubahan bagi Jawa Barat dengan program-programnya yang memprioritaskan pada kebutuhan dasar masyarakat serta pertumbuhan ekonomi," ujar dia.

Abdy yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar ini mengatakan kampanye akbar ini nantinya dikemas dalam pentas seni budaya dan pesta rakyat serta dimeriahkan oleh artis-artis terkenal dan penampilan marching band.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatihan tekhnisi AC

Rabu, 19 September 2018 - 21:41 WIB

GMT Institute Dukung Yoofix Sediakan Tenaga Kerja Terampil dan Professional

Kegiatan assessment ini untuk mengetahui kapasitas fixer yang selanjutnya dilakukan pengembangan dan optimalisasi yang akhirnya mendapatkan sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi…

Kementerian Koperasi Gelar Bimtek Pengawsan Koperasi yang dilaksanakan di Gorontalo 19-20 September 2018 ini diikuti Satgas Pengawas Koperasi dan Satgas Pengawas Usaha Simpan Pinjam se Provinsi Gorontalo.

Rabu, 19 September 2018 - 21:34 WIB

Perkuat Pengawasan Koperasi Melalui Peningkatan IT

Kementerian Koperasi dan UKM terus memberikan pembekalan terhadap satuan tugas pengawasan koperasi di daerah terkait pemahaman regulasi. Pembekalan ini sekaligus memberikan dukungan kepada satgas…

Ruben Onsu Selaku Pemilik Geprek Bensu saat menyerahkan secara simbolis hadiah Umroh dan Holy Trip kepada pemenang (Foto: Dok. Geprek Bensu)

Rabu, 19 September 2018 - 21:05 WIB

Geprek Bensu Umumkan Undian Hadiah Umroh dan Holy Trip Kepada Empat Pemenang Beruntung

Outlet Geprek Bensu yang memiliki khas ayam geprek sangat di minati oleh masyarakat luas, BrandGeprek bensu yang berdiri sejak 17 April 2017 ini menargetkan mampu membuka 100outlet di seluruh…

Press conference CDE Product information di JIExpo Kemayoran

Rabu, 19 September 2018 - 20:55 WIB

Terus Berinovasi, Produk CDE Sand Washing Plant PT. Adi Satya Sentosa Jadi Solusi Hindari Illegal Mining

Perusahaan yang bergerak dibidang perusahaan umum hingga ke industri berskala besar, PT. Adi Satya Sentosa terus berinovasi dan mengembangkan diri sebagai instansi penyedia jasa terbaik dibidang…

Citi Indonesia Dukung Penyelenggaraan Indonesia 2018 Asian Para Games

Rabu, 19 September 2018 - 19:00 WIB

Citi Indonesia Dukung Penyelenggaraan Indonesia 2018 Asian Para Games

Citi Indonesia (Citibank) hari ini mengumumkan dukungannya terhadap penyelenggaraan Indonesia 2018 Asian Para Games sebagai Official Sponsor, yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 6…