Ketum PDI-P Dijadwalkan Haidri Kampanye Akbar Terakhir Hasanah

Oleh : Hery Barus | Jumat, 22 Juni 2018 - 09:31 WIB

Cagub Jabar Kang Hasan (Foto Dok Industry.co.id)
Cagub Jabar Kang Hasan (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dijadwalkan hadir dalam kampanye akbar putaran terakhir Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Pasangan Hasanah) di Lapangan Karang Pawitan, Kabupaten Karawang, Sabtu (23/6/2018).

Selain itu, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Maruar Sirait serta anggota DPR RI seperti Rieke Diah Pitaloka dan Daniel Lumban Tobing juga bakal hadir pada kampanye akbar terakhir Pasangan Hasanah ini.

"Ini merupakan penutup kampanye dalam Pemilihan Gubernur Jabar ini. Insya Allah akan dihadiri ibu Megawati dan melibatkan 33 ribu orang yang terdiri dari kader, simpatisan dan relawan PDI Perjuangan se-Jawa Barat," kata Ketua Tim Pemenangan Hasanah, Abdy Yuhana, di Kota Bandung, Jumat (22/6/2018)

Abdy juga mengucapkan terima kasih kepada warga Jawa Barat yang telah menjaga situasi kondusif dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018 serta mendukung pasangan nomor urut dua yang diusung PDI Perjuangan.

"Dalam kampanye akbar ini, kami bakal meyerukan kepada masyarakat Jawa Barat untuk memilih Pasangan Hasanah (Kang Hasan dan Kang Anton). Insya Allah, bila Hasanah dipercaya memimpin akan membawa perubahan bagi Jawa Barat dengan program-programnya yang memprioritaskan pada kebutuhan dasar masyarakat serta pertumbuhan ekonomi," ujar dia.

Abdy yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar ini mengatakan kampanye akbar ini nantinya dikemas dalam pentas seni budaya dan pesta rakyat serta dimeriahkan oleh artis-artis terkenal dan penampilan marching band.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).