Repnas: Putusan MK Buktikan Terpilihnya Prabowo-Gibran Karena Kecintaan Rakyat Bukan Karena Bansos

Oleh : Herry Barus | Selasa, 23 April 2024 - 04:48 WIB

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

INDUSTRY.co.id - Jakarta-REPNAS Indonesia Maju mengadakan webinar khusus dalam rangka menanti putusan MK tentang Perselisihan Hasil Pemilu secara virtual, pada Senin (22/4/2024). 

Diskusi ini dilakukan secara virtual dengan narasumber utama beberapa pengamat hukum Dr. Radian Syam dan Juhaidi Rizaldi Roringkon S.H, M.H. yang merupakan ahli bidang Hukum Tata Negara.

Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju, Dr. Anggawira dalam sambutannya sangat yakin bahwa putusan MK akan memenangkan paslon Prabowo-Gibran, apalagi melihat daripda dalil dalil yang disampaikan pemohon itu tidak terlalu kuat, suara paslon 02 dalam persentase yaitu 58 persen suara mayoritas masyarakat Indonesia yang memilih.

“Bagi Repnas, kemenangan Prabowo-Gibran merupakan kemenangan masyarakat Indonesia karena merekalah yang menentukan pilihannya. Jumlah presentasenya juga cukup besar karena kami memaparkan program kerja kepada masyarakat dan saya yakin inilah yang memenangkan hati masyarakat Indonesia,” Kata Anggawira.

“Perdebatan ini bukan hanya sekedar angka-angka dan bukan perihal bentuk kecurangan seperti apa yang dilakukan tetapi harus dibuktikan dengan secara tegas dan lugas agar tidak hanya sekedar narasi belaka,” ujar Rizaldy.

“Paslon 02 sudah sesuai dengan apa yang diperintahkan Konstitusi dan mendapatkan legitimasi daripada putusan MK, maka jika dilihat untuk putusan PHPU kali ini kita yakin MK akan menolak permohonan dari para pemohon” ujar Radian Syam.

M. Sirod Dewan Pakar TKN Prabowo Gibran dan juga moderator di webinar ini dalam penyampainnya mengungkapkan, REPNAS yakin bahwa para memilih tidak bisa dibeli suaranya hanya karena bansos, tetapi mereka memilih paslon 02 karena kecintaan pada Paslon Prabowo-Gibran.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…

Warga Mampang menerima bantuan BRI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 12:01 WIB

BRI Warung Buncit Serahkan Bantuan Sarana Kegiatan di 3 RT Wilayah Mampang

Kantor Cabang BRI (Bank Rakyat Indonesia) Warung Buncit Jaksel menyerahkan bantuan sarana dan prasarana perlengkapan untuk kegiatan warga kepada RT001, RT008, RT,009 RW001 Kelurahan Mampang…

 PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:26 WIB

Gunung Bara Utama Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Kutai Barat

PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.