Kolaborasi Desainer Lokal, Hasbro Tampilkan Koleksi My Little Pony di Plaza Indonesia Fashion Week 2018

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 24 Maret 2018 - 12:30 WIB

Koleksi My Little Pony di Plaza Indonesia Fashion Week 2018
Koleksi My Little Pony di Plaza Indonesia Fashion Week 2018

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Terinspirasi dari My Little Pony, Hasbro mempersembahkan kolaborasi fesyen dengan meluncurkan koleksi unik yang bertemakan kartun anak-anak tersebut.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan koleksi ini bersama para desainer Indonesia seperti Lenny Agustin, Oline Workrobe, Ria Miranda, Bateeq, Chameo Couture, Origo by Phia, Miwa Yellow Line, and Niluh Djelantik. Storytelling selalu menjadi bagian penting dari segala sesuatu yang kami lakukan di Hasbro, dan kami sangat senang memiliki kesempatan unik untuk menceritakan kisah ‘My Little Pony’ melalui kolaborasi dengan para desainer terbaik Indonesia," kata  Melissa Alexander, Licensing Director, S.E. Asia / Pacific, Hasbro Inc.

Koleksi ini, tambahnya membawakan rancangan baju, aksesoris dan sepatu yang mengintepretasikan My Little Pony lebih hidup secara kreatif. Koleksi ini secara keseluruhan juga merefleksikan inti dari brand My Little Pony yaitu menyatukan delapan desainer yang begitu bertalenta dengan ciri khas yang berbeda dalam pembuatan koleksi ini sebagai sahabat.

Indonesia adalah salah satu pasar utama Hasbro di Asia Pasifik. Koleksi ini lebih jauh merayakan kehadiran Hasbro di Indonesia yang telah lebih dari 10 tahun membawa beragam pengalaman mulai dari konten animasi, mainan, dan juga produk untuk para pelanggan.

“Tidak hanya ini merupakan program desainer lokal pertama Hasbro untuk Asia Tenggara, kolaborasi ini juga menandakan kerjasama terbesar Hasbro di seluruh dunia, dimana Hasbro melibatkan 8 desainer, dimana setiap mereka secara visual menggambarkan storytelling My Little Pony yang unik untuk para konsumen.” tambah Diana Khoo, Category Manager Fashion for S.E. Asia, Hasbro Inc.

Menggambarkan keragaman dan cerita unik dari My Little Pony, koleksi ini akan membawa karakter Mane Six yang menggemaskan untuk lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari para penggemar di Indonesia.

“Indonesia percaya Bhineka Tunggal Ika yang artinya berbeda-beda tetapi tetap satu. Dalam setiap rancangan, karya dan seni, para desainer membawa nilai yang sama ketika membicarakan tentang kreativitas dan juga persahabatan. Hasbro My Little pony selalu
 
membawa nada serupa dalam setiap karyanya melalui Friendship is Magic, oleh karena itu, kami turut membawakan nilai dan elemen persahabatan, serta pesan positif melalui koleksi fashion ini,” pungkasnya, Lim Masulim, Creative Director dari Chameo Couture mewakili para desainer lokal yang terlibat dalam kolaborasi ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wings Food menggelar acara Halal Bihalal bersama beberapa komunitas anak muda.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:19 WIB

Wings Food Ajak Anak Muda Berbagi Kebaikan Melalui Acara Halal Bihalal

Sukses menggelar roadshow Semarak Ramadan, Wings Food menggelar acara halal bihalal bersama beberapa komunitas anak muda di pesantren khusus anak yatim piatu As-Syafi’iyah.

Peluncuran PRUWell Medical dan Medical Syariah dari Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:08 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan dengan Konsep “Fairness”

PRUWell dan PRUWell Medical Syariah menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau dan adil (fair pricing) secara berkala sebagai apresiasi terhadap para pemegang polis yang terus menjaga…

Hadir dalam peluncuran diantaranya Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan HAM Kadin Indonesia Dhaniswara K. Harjono, Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin Indonesia, dan Cahyo Rahadian Muzhar, Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM

Rabu, 08 Mei 2024 - 22:06 WIB

KADIN Luncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia meluncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia (LMSB-KI) untuk membantu penyelesaian sengketa bisnis baik untuk anggota dan umum. Lembaga…

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir untuk Lengkapi Kebutuhan Audio Visual dan Musik di Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:53 WIB

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir Lengkapi Kebutuhan Musik Indonesia

Jakarta– Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 untuk pertama kalinya akan digelar pada 27-30 November 2024 di Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Singapore Tourism Board (STB) meluncurkan kampanye pemasaran global untuk memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi MICE.

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:46 WIB

Perkuat Posisi Singapura Sebagai Destinasi MICE, STB Luncurkan Kampanye Global

Kampanye global yang diluncurkan STB turut mengundang penyelenggara acara MICE dari Indonesia untuk mempertimbangkan Singapura sebagai destinasi MICE unggul yang dapat memberikan hasil berdampak,…