Buttonscarves Hadir di Runway Istanbul Modest Fashion Week 2024

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 07 Mei 2024 - 12:27 WIB

Buttonscarves hadir di Istanbul Modest Fashion Week (IMFW)
Buttonscarves hadir di Istanbul Modest Fashion Week (IMFW)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Buttonscarves kembali hadirkan gebrakan baru dalam campaign #ButtonscarvesGoesGlobal dengan menjadi Official Exclusive Partner untuk Istanbul Modest Fashion Week (IMFW). 

Acara yang berlangsung pada 25-27 April 2024 di Fişekhane-Gallery, Istanbul Turki ini dihadiri dan dimeriahkan oleh brand-brand global ternama lainnya. 

Tampil sebagai penutup, Buttonscarves mencuri perhatian dengan menggandeng ikon global dan supermodel hijab pertama dunia yaitu, Halima Aden yang berhasil mendobrak panggung fashion internasional. Hadirnya Halima Aden dalam runway Buttonscarves di IMFW 2024 ini menjadi representasi nyata dari visi dan misi Buttonscarves untuk go-global. 

Sebagai Official Exclusive Partner untuk Istanbul Modest Fashion Week, Buttonscarves juga menyelenggarakan Welcoming Night di lokasi iconic Istanbul yaitu Ciragan Palace Kempinski. Acara ini dihadiri oleh global influencers ternama dan brand - brand internasional yang juga berpartisipasi dalam acara IMFW 2024. 

Menutup serangkaian campaign #ButtonscarvesGoesGlobal di Istanbul, Buttonscarves  kembali menghadirkan Instalasi ikonik raksasa mereka, The Giant Britney Bag di lokasi strategis yang memperlihatkan keindahan kota Istanbul dan menghadap langsung ke Selat Bosphorus.  

Menghiasi landmark kota Istanbul dengan kemegahannya, instalasi ini memiliki ukuran tinggi 4,5 meter, lebar 1,9 meter, dan panjang 1,5 meter. Berwarna Viva Magenta yang mencolok, warna ini mencerminkan semangat Buttonscarves untuk menjadi global brand. 

Buttonscarves memiliki komitmen yang kuat untuk membawa namanya ke pasar global. Menurut CEO Buttonscarves, Linda Anggrea, menjadi Official Exclusive Partner dari IMFW 2024 dan berkolaborasi dengan Halima Aden merupakan perwujudan dari visi Buttonscarves.

"Kami terkait #ButtonscarvesGoesGlobal, yang mana kami bertekad menjadi leading global brand yang dapat merangkul dan menginspirasi seluruh perempuan di berbagai belahan dunia. Tentunya kegiatan ini tidak lengkap tanpa hadirnya instalasi raksasa yang sudah menjadi ciri khas dari aktivasi #ButtonscarvesGoesGlobal, kali ini kami memilih lokasi dekat Bosphorus Strait yang menjadi pusat destinasi di Istanbul,” kata Linda.

Sebelumnya, kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal telah menghadirkan Giant Bag Installation di berbagai negara diantaranya ialah New York, London, Paris, hingga Kuala Lumpur. 

Baru-baru ini, Buttonscarves juga menghadirkan Modest Fashion Exhibition di Orchard Singapura dan mem-branding Uncle Chieng’s One Dollar Ice Cream di sepanjang Orchard Road dengan logo Bimu Monogram. Desainnya yang eye-catching dan menarik, telah menarik setiap orang yang melihatnya. 

Dengan semangat #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi industri mode,  melanjutkan misinya untuk menjadi salah satu leading brand yang dikenal secara mendunia, dan menginspirasi seluruh perempuan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Emak emak aksi palestina

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:10 WIB

Emak-Emak Ikut Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika Serikat

Aksi Damai didepan kedubes Amerika Serikat, dan di rumah Dubes Mesir, dari pagi hingga siang hari, diikuti sejumlah Kekuatan Masa dari berbagai Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nampak yang turut…

Anak-anak diperiksakan matanya

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:09 WIB

Peringati Myopia Week, HOYA Gencarkan Kampanye Kesehatan Mata

Progresivitas kasus Myopia atau yang lebih dikenal dengan rabun jauh atau mata minus pada anak usia sekolah dilaporkan terus meningkat. Salah satu pemicunya adalah transformasi digital dalam…

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diadakan di Pendopo Agrowisata, Komplek Pabrik Sido Muncul, Kabupaten Semarang (15/5/2024).

Minggu, 19 Mei 2024 - 11:27 WIB

Tren Kinerja Positif, Sido Muncul (SIDO) Bagi Dividen Rp540 Miliar

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan membagikan dividen final dengan total nilai Rp540 miliar.

Mukhtarudin Anggota DPR RI Fraksi Golkar

Minggu, 19 Mei 2024 - 10:12 WIB

Pabrik Smelter Nikel PT KFI Kaltim Kebakaran, Mukhtarudin DPR: Proses Audit Harus Dilakukan

Wakil Ketua Fraksi Golkar Bidang Industri dan Pembangunan (Inbang) DPR RI Mukhtarudin buka suara soal insiden kebakaran pabrik pengolahan nikel, PT Kalimantan Ferro Industri (KFI) di Kutai Kartanegara,…

Armada DAMRI siap yang siap beroperasi (Doc: Perum DAMRI).

Minggu, 19 Mei 2024 - 09:57 WIB

Ekspansif! DAMRI Siap Mengaspal di Arab Saudi

Pimpinan DAMRI telah melakukan kunjungan ke Arab Saudi dalam rangka survei investasi dan bisnis layanan transportasi haji dan umrah di Arab Saudi, pada Maret 2024. Kunjungan tersebut sekaligus…