Oreo Rayakan Kolaborasinya Bersama Pokemon. Ada Kepingan Biskuit Langka Berhadiah Perjalanan ke Jepang

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 05 Mei 2024 - 22:11 WIB

Peluncuran Oreo Pokemon di Indonesia.
Peluncuran Oreo Pokemon di Indonesia.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Oreo kembali umumkan peluncuran kolaborasi ikonik terbarunya dengan dunia Pokémon di Indonesia. 

Sebagai biskuit legendaris, Oreo telah menemani momen ngemil keluarga di dunia selama lebih 100 tahun. Sementara Pokeomen, telah menjadi bagian dari budaya populer di berbagai wilayah dunia selama lebih dari 20 tahun.

Berbagai petualangan seru, serta kejutan menarik pun telah dipersiapkan dalam kolaborasi Oreo dan Pokemon kali ini. Siap menemani kebersamaan seluruh keluarga, maupun penggemar Pokémon di semua toko terkemuka di wilayah Indonesia.

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia menyampaikan, kolaborasi ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh seluruh keluarga, maupun penggemar Pokémon di Indonesia. “Kami sangat antusias untuk mengumumkan kolaborasi ikonik yang menggabungkan momen kebersamaan keluarga dan serunya petualangan mencari karakter Pokemon. 

Kolaborasi ini akan mengajak kita semua untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pokemon pada kepingan biskuit Oreo. Selain itu, Oreo pun telah mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning, khas Pikachu. 

"Bersiaplah memulai berbagai petualangan seru ini bersama kami dan nantikanlah kejutan menarik yang telah dipersiapkan,” kata Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia.

Menyambut baik hadirnya kolaborasi terbaru dari Oreo ini, Raditya Dika selaku Public Figure dan penggemar Pokemon menjelaskan bahwa sejak dirinya kecil sampai sekarang punya anak, Oreo selalu menjadi camilan favorit yang bisa menyatukan seluruh keluarga. 

“Jargon diputar, dijilat, dicelupin yang menjadi ciri khas Oreoterasa sangat akrab di telinga saya, maupun anak saya. Sekarang dengan adanya kolaborasi ini tentu momen ngemil keluarga akan menjadi lebih seru, karena Pokemon pun telah menjadi salah satu karakter ikonik yang menemani masa kecil saya dan masih digemari hingga usia anak-anak saat ini,” kata Raditya Dika.

Dalam kolaborasinya kali ini, Oreo akan menghadirkan kepingan biskuit khusus bergambar 16 koleksi karakter ikonik. Seperti Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey. Termasuk karakter Pokémon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia. 

Nantinya para penggemar di Indonesia juga bisa meraih berbagai kejutan lainnya, seperti aneka merchandise, 16 photocard dengan berbagai karakter Pokémon, serta hadiah menarik lainnya.

Sama seperti di dunia Pokémon, beberapa koleksi akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam pencariannya, membuat petualangan ini menjadi semakin menantang. Setiap kemasan Oreo Pokémon akan berisikan karakter secara acak, dan kepingan bergambar karakter Pokémon legendaris ‘Mew’ merupakan kepingan yang paling sulit untuk ditemukan. 

“Hadiah istimewa lainnya pun telah dipersiapkan secara khusus bagi siapapun yang berhasil menemukan kepingan biskuit Oreo paling langka ini. 

"Penemu kepingan biskuti Oreo paling langka akan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah istimewa, mulai dari exclusive merchandise satu set koin logam Oreo Pokémon, hingga Perjalanan ke Jepang," tutup Dian.

Untuk merayakan hadirnya kolaborasi ini, Oreo juga mengadakan berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh setiap orang pada area Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 3-5 Mei. 

Selain Jakarta, Oreo juga akan mendatangi berbagai kota lainnya di Indonesia seperti Surabaya dan Medan. Nantinya, pengunjung akan diajak untuk berpetualang melalui berbagai permainan seru seperti tower roulette, flip & find Pokemon, Oreo Stacking Game, dan lainnya untuk bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…