Josua Lakukan Kampanye Tatap Muka dengan Masyarakat Nimbokrang

Oleh : Wiyanto | Rabu, 21 Maret 2018 - 20:22 WIB

Pilkada 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
Pilkada 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jayapura -  Paslon Gubernur Papua nomor urut 2, John Wempi Wetipo - Habel Melkias Suwae atau yang disingkat JOSUA melakukan kampamye tatap muka di Namblong, Nimbokrang, Kabupaten Jayapura.

Dengan dihadiri Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua, Yanni SH,  Ketua DPC Kabupaten Jayapura, Lutfi Karima dan Sekretaris Fraksi Partai Gerindra,  Natan Pahabol.

Diawal sambutannya. Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua,  Yanni memgatakan,  pertemuan atau tatap muka seperti ini bukanlah yang pertama, tapi pertemuan seperti ini sudah berkali-kali, dan sudah seperti keluarga besar.

"Hari ini kita bisa kumpul bersama dan yang lebih bahagia lagi bahwa Ketua DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah menetapkan JWW sebagai calon Gubernur Provinsi Papua yang diusung oleh partai Gerindra dan juga HMS, " kata Yanni , Rabu (21/3/18).

Untuk itu tegas Yanni,  masyarakat yamg ada di Nimbokram harus punya komitmen umtuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Papua yang sudah di usung oleh Partai Gerindra,  yaitu dengan menjoblos nomor urut 2.

" Jangan ada dusta dintara kita dan ini adalah ini adalah janji yang disaksikan oleh langit dan bumi, dan kalau mau ada perubahan tanggal 27 Juni jangan lupa coblos nomor urut 2, " tegasnya.

Menurut Srikandi Gerindra ini, jangan mempertaruhkan lima tahun lagi kedepan, maka tentukanlah pilihannya sekarang dengan cerdas.

"Kita tidak mau bermain  terlalu lama, karena  lima tahun untuk membuktikan satu kemajuan, " ujar Yanni.

Untuk itu, sebagai Ketua DPD Partai Gerindra ia menyampaikan kepada semua pendukung dan simpatisan, agar pada tamggal 27  Juni 2018  akan ada Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru untuk Provinsi Papua.

Namun,  Srikandi Gerindra Papua  ini juga tak lupa mengucapkan terimakasi kepada seluruh simpatisan dan pendukung JOSUA,  atas dukungan dan doanya. 

Sementar itu,  Calon Wakil Gubernur Papua, Habel Melkias Suwae dalam janji politiknya mengatakan, jika ia bersama calon Gubernur Papua, John Wempi Wetipo telah menyiapka  konsep untuk membangun Papua dalam lima tahun ke depan. Salah satunya menjadikan distrik sebagai basis pembangunan Papua.

"Distrik harus dijadikan suatu basis pembangunan. Disitu ada pemerintahan diatrik yang harus diberikan kewenangan untuk pemberdayaan," kata Habel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…