2018 Industri Mamin Semakin Kompetitif

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 15 Desember 2017 - 18:52 WIB

Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)
Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Memasuki tahun 2018, pelaku industri termasuk industri makanan dan minuman di Indonesia semakin kompetitif dan semakin challenging (menantang). Hal ini diungkapkan oleh Dhiren Amin, selaku Marekting Director, South East Asia, Kraft Heinz.

"Industri makanan dan minuman tahun depan memang semakin kompetitif dan semakin challengeing (menantang) dan prioritasnya tidak hanya sekedar marketing dan campaign saja. Tapi, ada tindakan nyata karena Kami ingin konsumennya merasa diprioritaskan," katanya kepada Industry.co.id, saat ditemui di press conference "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC" di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Ia mengatakan, industri makanan dan minuman mempunyai difrensiasi untuk menyambut tahun 2018 yakni adanya emosional dan fungsional.

"Jadi, difrensiasinya ada yang emosional dan fungsional. Kalau yang fungsional produk kami mempunyai perbedaan dari produk lain, karena Kami mementingkan kualitas yang paling penting," lanjutnya.

Semenatara, bila dikatakan sebagai emosional, dalam hal  menciptakan suatu kegaiatan yang tidak hanya sekedar promosi saja.

"Kami menciptakan, kegiatan dan tindakan yang berguna, jadi tidak hanya sekedar promosi saja," pungkasnya Dhiren Amin.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 17:56 WIB

BI: Bunga Acuan Ditahan Tidak Picu Outflow

Bank Indonesia meyakini modal asing yang masuk ke domestik tidak akan lari ke negara maju (outflow) secara signifikan, meskipun bunga acuan Bank Sentral ditahan pada 4,25 persen, sementara negara…

Mantan Direktur Utama Pertamina,Elia Massa Manik (ist)

Jumat, 20 April 2018 - 17:41 WIB

Lima Alasan Kementerian BUMN Copot Dirut Pertamina

- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB) PT Pertamina (Persero) di Jakarta, Jumat, mencopot Direktur Utama PT Pertamina…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 20 April 2018 - 16:57 WIB

Dihadapan Mahasisawa Tandulako, Menperin Dorong Generasi Milenial Jadi Enterpreneur

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto terus mendorong generasi milenial khususnya di Provinsi Palu, Sulawesi Tengah untuk menjadi enterpreneur atau start-up muda.

PT PAL Indonesia

Jumat, 20 April 2018 - 16:04 WIB

Senegal Akan Beli Kapal Tanker dan Kargo Dari PT PAL Indonesia

Selain itu, Senegal juga berminat membeli 2 kapal patroli ukuran 60 meter untuk mengawasi wilayah pesisirnya sepanjang 700 km.

PT Phapros Tbk (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 16:00 WIB

Phapros Salurkan Dana Kemitraan UMKM Rp1,4 Miliar

PT Phapros, Tbk, yang merupakan anak usaha dari PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) menyalurkan dana kemitraan tahap I/2018 kepada usaha kecil dan menengah sebesar Rp1,4 miliar.