2018 Industri Mamin Semakin Kompetitif

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 15 Desember 2017 - 18:52 WIB

Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)
Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Memasuki tahun 2018, pelaku industri termasuk industri makanan dan minuman di Indonesia semakin kompetitif dan semakin challenging (menantang). Hal ini diungkapkan oleh Dhiren Amin, selaku Marekting Director, South East Asia, Kraft Heinz.

"Industri makanan dan minuman tahun depan memang semakin kompetitif dan semakin challengeing (menantang) dan prioritasnya tidak hanya sekedar marketing dan campaign saja. Tapi, ada tindakan nyata karena Kami ingin konsumennya merasa diprioritaskan," katanya kepada Industry.co.id, saat ditemui di press conference "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC" di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Ia mengatakan, industri makanan dan minuman mempunyai difrensiasi untuk menyambut tahun 2018 yakni adanya emosional dan fungsional.

"Jadi, difrensiasinya ada yang emosional dan fungsional. Kalau yang fungsional produk kami mempunyai perbedaan dari produk lain, karena Kami mementingkan kualitas yang paling penting," lanjutnya.

Semenatara, bila dikatakan sebagai emosional, dalam hal  menciptakan suatu kegaiatan yang tidak hanya sekedar promosi saja.

"Kami menciptakan, kegiatan dan tindakan yang berguna, jadi tidak hanya sekedar promosi saja," pungkasnya Dhiren Amin.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 15:30 WIB

Singapore Airlines-Air New Zealand Sambut Persetujuan Regulasi untuk Aliansi

Singapore Airlines dan Air New Zealand menyambut keputusan Kementerian Perhubungan Selandia Baru hari ini untuk memperpanjang perizinan dari aliansi usaha patungan kedua maskapai.

Maryono, Direktur Utama Bank BTN, di Kampus IPB (foto ist)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 15:20 WIB

Bank BTN Dorong Generasi Milenial Jadi Pengusaha Properti

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, mendorong generasi milenial untuk menjadi pengusaha properti yang mumpuni. Salah satunya dengan aktif melakukan edukasi kepada mahasiswa dan…

BookMyShow Hadirkan Fitur Terbaru Pemesanan Karaoke (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 15:00 WIB

BookMyShow Hadirkan Fitur Terbaru Pemesanan Karaoke

Mendengarkan musik dan bernyanyi adalah rutinitas yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita. Untuk mengakomodasi kebutuhan hiburan tersebut, BookMyShow hari ini memperkenalkan…

LOreal Professionnel Persiapkan 55 Backstage Hairstylist Menuju JFW 2019

Minggu, 21 Oktober 2018 - 14:30 WIB

LOreal Professionnel Persiapkan 55 Backstage Hairstylist Menuju JFW 2019

LOral Professionnel kembali majukan talenta hairdresser lokal terbaik untuk berkontribusi dalam perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 pada 20-26 Oktober 2018 mendatang.

Penggagas Program LUAS IndoRunners Holil Soekawan saat menyerahkan secara simbolis total Kilometer pelari kepada Ketua Pelaksana Harian Artha Graha Peduli Heka Hertanto (Foto: Herlambang/Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 14:25 WIB

AGP Ganti Setiap Kilometer Pelari IndoRunner Dalam Bentuk Bantuan untuk Korban Gempa Palu

Bentuk kepedulian bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya seperti yang dilakukan Artha Graha Peduli (AGP) yang bekerjasama dengan program LUAS (Lari Untuk Amal Sosial) IndoRunners.…