2018 Industri Mamin Semakin Kompetitif

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 15 Desember 2017 - 18:52 WIB

Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)
Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Memasuki tahun 2018, pelaku industri termasuk industri makanan dan minuman di Indonesia semakin kompetitif dan semakin challenging (menantang). Hal ini diungkapkan oleh Dhiren Amin, selaku Marekting Director, South East Asia, Kraft Heinz.

"Industri makanan dan minuman tahun depan memang semakin kompetitif dan semakin challengeing (menantang) dan prioritasnya tidak hanya sekedar marketing dan campaign saja. Tapi, ada tindakan nyata karena Kami ingin konsumennya merasa diprioritaskan," katanya kepada Industry.co.id, saat ditemui di press conference "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC" di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Ia mengatakan, industri makanan dan minuman mempunyai difrensiasi untuk menyambut tahun 2018 yakni adanya emosional dan fungsional.

"Jadi, difrensiasinya ada yang emosional dan fungsional. Kalau yang fungsional produk kami mempunyai perbedaan dari produk lain, karena Kami mementingkan kualitas yang paling penting," lanjutnya.

Semenatara, bila dikatakan sebagai emosional, dalam hal  menciptakan suatu kegaiatan yang tidak hanya sekedar promosi saja.

"Kami menciptakan, kegiatan dan tindakan yang berguna, jadi tidak hanya sekedar promosi saja," pungkasnya Dhiren Amin.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BAZNAS (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:32 WIB

Baznas Kirim Klinik Keliling untuk Pengungsi Myanmar

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) akan mengirim klinik keliling untuk pengungsi etnis Rohingya di Bangladesh sebagai bagian dari upaya lanjutan membantu meringankan beban korban yang terusir…

Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:27 WIB

Jelang Sumut 1, PAN Sumut Matangkan Pemenangan Edy-Ijeck

Partai Amanat Nasional mematangkan persiapan untuk memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Sumatera Utara.

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:21 WIB

Perluas Pasar, Semen Baturaja Bangun Proyek Cement Mill d Jambi

Perseoran Terbatas Semen Baturaja berencana berinvestasi dengan membangun proyek "cement mill" dan "packing plant" di Kota Jambi, Provinsi Jambi, sebagai upaya memperluas sebaran pasar semen…

Bursa Efek Indonesia (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:16 WIB

Fundamental Ekonomi Nasional Kuat, Kinerja IHSG Tahun Politik Positif

Bursa Efek Indonesia optimistis kinerja indeks harga saham gabungan pada 2018 yang merupakan tahun politik akan tetap membukukan hasil positif.

Dirjen Industri Agro, Kementerian Perindustrian, Panggah Susanto

Jumat, 19 Januari 2018 - 18:45 WIB

Kemenperin Targetkan Industri Pengolahan Ikan Tumbuh 10 Persen pada 2018

Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Panggah Susanto mengatakan, potensi perikanan di Indonesia masih berpotensi untuk ditingkatkan.