Wow, Klub Tiongkok Tawari CR7 Gaji 100 Juta Euro

Oleh : Hariyanto | Minggu, 01 Januari 2017 - 15:56 WIB

Cristiano Ronaldo (CR7)
Cristiano Ronaldo (CR7)

INDUSTRY.co.id - Madrid, Sebuah klub Tiongkok dikabarkan bersedia memboyong Cristiano Ronaldo (CR7) dengan gaji yang menggiurkan, yaitu 100 juta Euro (1,4 triliun Rupiah) per pekan. Namun, Ronaldo mengaku tak tertarik karena sudah puas dengan materi yang ada saat ini.

Kabar ketertarikan klub Tiongkok kepada Ronaldo diungkap sang agen, Jorge Mendes. Bahkan, klub tersebut diklaim berani menggelontorkan dana transfer 300 juta Euro (4,2 triliun Rupiah) kepada Madrid.

Sayangnya Ronaldo tak tergoda dengan tawaran tersebut. Pemain berusia 31 tahun mengaku sudah puas dengan materi yang ada saat ini karena baru saja memperpanjang kontrak bersama El Real dan juga kontrak dengan produk-produk olahraga.

"Target saya adalah mempertahankan level permainan. Saya masih bisa bermain sepak bola beberapa tahun lagi. Saya menandatangani kontrak besar bersama Nike dan Real Madrid," kata Ronaldo, dikutip dari Soccerway.

"Saya senang dan bersyukur menandatangani kontrak besar di usia saya saat ini. Ini luar biasa. Hal itu memberikan saya motivasi tambahan untuk terus bekerja keras dan mempertahankan level permainan," tambahnya. (Hry)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:00 WIB

Tingkat Layanan Jalan Tol, Menteri Rini Ikut Simulasi RFID Jasa Marga

PT Jasa Marga Tbk menggelar simulasi transaksi nir sentuh berbasis Radio-Frequency Identification (RFID) atau Single Lane Free Flow (SLFF) untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi para…