Mr. Ichitan Luncurkan Kampanye Harap Harap Emas Berhadiah 30 Gram Emas

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 03 Oktober 2017 - 13:57 WIB

Conny Hozana, Brand Manager of PT. Ichi Tan Indonesia dan Andrean Advent Sitompul, Marketing Manager of PT. Ichi Tan Indonesia (Foto Ist)
Conny Hozana, Brand Manager of PT. Ichi Tan Indonesia dan Andrean Advent Sitompul, Marketing Manager of PT. Ichi Tan Indonesia (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dikenal dengan ““Mendadak Jutawan” bernilai total hadiah sebesar Rp. 9 Milyar, ICHITAN, perusahaan RTD (Ready-to-Drink) ternama dari Thailand tidak henti- hentinya memberikan kejutan dan kebahagiaan kepada konsumen di Indonesia, kali ini dengan menggelar program baru bernama Harap Harap Emas.

Di program Harap Harap Emas, ICHITAN akan memberikan hadiah berupa 30 gram emas di balik tutup botol kepada 100 pemenang beruntung yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak tanggungtanggung, pada tanggal 2 Oktober 2017, ICHITAN menyelenggarakan media gathering yang mana pada kesempatan ini, ICHITAN akan mengumumkan tiga pemenang beruntung dari 20,000 kontestan yang telah berpartisipasi dalam quiz di Facebook ICHITAN yang telah berlangsung dari tanggal 23 – 27 September 2017.

Untuk menjaga keabsahan dan menghindari penipuan dari pihak lain, Kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Notaris turut menjadi saksi di acara ini. Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal Mr. Ichitan selaku Pendiri dan CEO ICHITAN Group mengucapkan selamat kepada ketiga pemenang beruntung pertama yang mendapatkan hadiah emas dari acara ini.

“Ketika saya ikut memberikan hadiah 300 juta Mendadak Jutawan, saya selalu mendengar masukan, saran, dan komentar yang positif dari para konsumen untuk melakukan acara yang serupa dengan program Mendadak Jutawan, maka dari itu saya melanjutkan program tersebut dengan program Harap Harap Emas ini. Kami sangat merasa terhormat dapat menyediakan kesempatan menang lebih banyak kali ini, dengan total hadiah untuk 100 pemenang. Semoga program ini akan selalu membantu dan membahagiakan para pelanggan ICHITAN,”  ujar Mr. Tan Passakornnatee.

Selain itu, Ia juga membagikan harapannya dibalik terselenggaranya program Harap Harap Emas ini. “Saya berharap dengan hadiah berupa emas, pemenang juga belajar tentang investasi dan menabung untuk masa depan. Bukan memenangkan hadiahnya yang paling penting, tetapi rencana ke depan untuk langkah selanjutnya dalam kehidupan mereka”, tambahnya. 

Pada kesempatan yang bersamaan, ICHITAN juga meluncurkan produk terbarunya yaitu ICHITAN Teh Tawar (sudah tersedia di pasar sejak Agustus 2017) dan Thai Milk Tea (akan diluncurkan segera), keduanya merupakan varian dalam minuman kemasan RTD pertama di Indonesia dan diproduksi dalam negeri. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…