Mr. Ichitan Luncurkan Kampanye Harap Harap Emas Berhadiah 30 Gram Emas

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 03 Oktober 2017 - 13:57 WIB

Conny Hozana, Brand Manager of PT. Ichi Tan Indonesia dan Andrean Advent Sitompul, Marketing Manager of PT. Ichi Tan Indonesia (Foto Ist)
Conny Hozana, Brand Manager of PT. Ichi Tan Indonesia dan Andrean Advent Sitompul, Marketing Manager of PT. Ichi Tan Indonesia (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dikenal dengan ““Mendadak Jutawan” bernilai total hadiah sebesar Rp. 9 Milyar, ICHITAN, perusahaan RTD (Ready-to-Drink) ternama dari Thailand tidak henti- hentinya memberikan kejutan dan kebahagiaan kepada konsumen di Indonesia, kali ini dengan menggelar program baru bernama Harap Harap Emas.

Di program Harap Harap Emas, ICHITAN akan memberikan hadiah berupa 30 gram emas di balik tutup botol kepada 100 pemenang beruntung yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak tanggungtanggung, pada tanggal 2 Oktober 2017, ICHITAN menyelenggarakan media gathering yang mana pada kesempatan ini, ICHITAN akan mengumumkan tiga pemenang beruntung dari 20,000 kontestan yang telah berpartisipasi dalam quiz di Facebook ICHITAN yang telah berlangsung dari tanggal 23 – 27 September 2017.

Untuk menjaga keabsahan dan menghindari penipuan dari pihak lain, Kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Notaris turut menjadi saksi di acara ini. Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal Mr. Ichitan selaku Pendiri dan CEO ICHITAN Group mengucapkan selamat kepada ketiga pemenang beruntung pertama yang mendapatkan hadiah emas dari acara ini.

“Ketika saya ikut memberikan hadiah 300 juta Mendadak Jutawan, saya selalu mendengar masukan, saran, dan komentar yang positif dari para konsumen untuk melakukan acara yang serupa dengan program Mendadak Jutawan, maka dari itu saya melanjutkan program tersebut dengan program Harap Harap Emas ini. Kami sangat merasa terhormat dapat menyediakan kesempatan menang lebih banyak kali ini, dengan total hadiah untuk 100 pemenang. Semoga program ini akan selalu membantu dan membahagiakan para pelanggan ICHITAN,”  ujar Mr. Tan Passakornnatee.

Selain itu, Ia juga membagikan harapannya dibalik terselenggaranya program Harap Harap Emas ini. “Saya berharap dengan hadiah berupa emas, pemenang juga belajar tentang investasi dan menabung untuk masa depan. Bukan memenangkan hadiahnya yang paling penting, tetapi rencana ke depan untuk langkah selanjutnya dalam kehidupan mereka”, tambahnya. 

Pada kesempatan yang bersamaan, ICHITAN juga meluncurkan produk terbarunya yaitu ICHITAN Teh Tawar (sudah tersedia di pasar sejak Agustus 2017) dan Thai Milk Tea (akan diluncurkan segera), keduanya merupakan varian dalam minuman kemasan RTD pertama di Indonesia dan diproduksi dalam negeri. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Deisti Astriani Tagor, istri Ketua DPR RI Setya Novanto (Foto Ist)

Senin, 20 November 2017 - 14:22 WIB

KPK Periksa Istri Setya Novanto Sebagai Mantan Komisaris

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Deisti Astriani Tagor, istri Ketua DPR RI Setya Novanto terkait kasus KTP-elektronik (KTP-e) dalam kapasitasnya sebagai mantan Komisaris PT Mondialindo…

Ilustrasi tambang batu bara (Foto Ist)

Senin, 20 November 2017 - 14:14 WIB

Perusahaan Batu Bara Indonesia Siap Dominasi Pasar Tiongkok

PT Borneo Pasifik Global (BPG) yang mendapatkan kepercayaan mewakili Indonesia pada pameran pertambangan batu bara atau "China Coal and Mining Expo (CCME)" di Beijing beberapa waktu lalu, menyatakan…

Rosan Roeslani Ketua Umum KADIN (dok KADIN INDONESIA)

Senin, 20 November 2017 - 14:00 WIB

2018, Kadin Prediksi Perekonomian Indonesia Tumbuh 5,3 Persen

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P. Roeslani mengatakan kondisi perekonomian Indonesia di tahun 2018 diperkirakan akan lebih baik dari tahun ini.

Agincourt Resources Resmikan Amphitheatre Sopo Daganak di Tapanuli Selatan

Senin, 20 November 2017 - 13:59 WIB

Agincourt Resources Resmikan Amphitheatre Sopo Daganak di Tapanuli Selatan

Perusahaan pengelola tambang emas Martabe PT Agincourt Resources meresmikan gedung baru gelanggang pertunjukan terbuka(amphitheatre) Sopo Daganak berkapasitas 500 penonton di Jalan 2 Desa Napa,…

Sup Mie Perahu, Kuliner Unik di Daerah Ayutthya, Thailand (Foto: travelingyuk.com)

Senin, 20 November 2017 - 13:30 WIB

Restoran di Thailand ini, Sediakan Menu Makanan Porsi Kuli

Tiap negara atau daerah yang menjadi tujuan wisata mempunyai ciri khasnya masing-masing. Hal ini, lantaran bahwa tiap daerah ingin menarik pengunjung ataupun wisatwan yang datang ke daerahnya.…