Mr. Ichitan Luncurkan Kampanye Harap Harap Emas Berhadiah 30 Gram Emas

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 03 Oktober 2017 - 13:57 WIB

Conny Hozana, Brand Manager of PT. Ichi Tan Indonesia dan Andrean Advent Sitompul, Marketing Manager of PT. Ichi Tan Indonesia (Foto Ist)
Conny Hozana, Brand Manager of PT. Ichi Tan Indonesia dan Andrean Advent Sitompul, Marketing Manager of PT. Ichi Tan Indonesia (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dikenal dengan ““Mendadak Jutawan” bernilai total hadiah sebesar Rp. 9 Milyar, ICHITAN, perusahaan RTD (Ready-to-Drink) ternama dari Thailand tidak henti- hentinya memberikan kejutan dan kebahagiaan kepada konsumen di Indonesia, kali ini dengan menggelar program baru bernama Harap Harap Emas.

Di program Harap Harap Emas, ICHITAN akan memberikan hadiah berupa 30 gram emas di balik tutup botol kepada 100 pemenang beruntung yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak tanggungtanggung, pada tanggal 2 Oktober 2017, ICHITAN menyelenggarakan media gathering yang mana pada kesempatan ini, ICHITAN akan mengumumkan tiga pemenang beruntung dari 20,000 kontestan yang telah berpartisipasi dalam quiz di Facebook ICHITAN yang telah berlangsung dari tanggal 23 – 27 September 2017.

Untuk menjaga keabsahan dan menghindari penipuan dari pihak lain, Kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Notaris turut menjadi saksi di acara ini. Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal Mr. Ichitan selaku Pendiri dan CEO ICHITAN Group mengucapkan selamat kepada ketiga pemenang beruntung pertama yang mendapatkan hadiah emas dari acara ini.

“Ketika saya ikut memberikan hadiah 300 juta Mendadak Jutawan, saya selalu mendengar masukan, saran, dan komentar yang positif dari para konsumen untuk melakukan acara yang serupa dengan program Mendadak Jutawan, maka dari itu saya melanjutkan program tersebut dengan program Harap Harap Emas ini. Kami sangat merasa terhormat dapat menyediakan kesempatan menang lebih banyak kali ini, dengan total hadiah untuk 100 pemenang. Semoga program ini akan selalu membantu dan membahagiakan para pelanggan ICHITAN,”  ujar Mr. Tan Passakornnatee.

Selain itu, Ia juga membagikan harapannya dibalik terselenggaranya program Harap Harap Emas ini. “Saya berharap dengan hadiah berupa emas, pemenang juga belajar tentang investasi dan menabung untuk masa depan. Bukan memenangkan hadiahnya yang paling penting, tetapi rencana ke depan untuk langkah selanjutnya dalam kehidupan mereka”, tambahnya. 

Pada kesempatan yang bersamaan, ICHITAN juga meluncurkan produk terbarunya yaitu ICHITAN Teh Tawar (sudah tersedia di pasar sejak Agustus 2017) dan Thai Milk Tea (akan diluncurkan segera), keduanya merupakan varian dalam minuman kemasan RTD pertama di Indonesia dan diproduksi dalam negeri. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES). (Foto: IST)

Senin, 23 Juli 2018 - 20:20 WIB

Ace Tawarkan Keuntungan Berlipat Untuk Member

Sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia, ACE secara konsisten menghadirkan berbagai program dan penawaran menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya. Kali…

Bank BRI Sediakan ID Card Terintegrasi BRIZZI untuk Volunteer (Foto Rizki Meirino)

Senin, 23 Juli 2018 - 20:05 WIB

Bank BRI Sediakan ID Card Terintegrasi BRIZZI untuk Volunteer

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. berkomitmen dalam mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018. Kali ini Bank BRI sebagai official prestige partner Asian Games turut berpartisipasi…

 PMA 9502 dan Polytron Play meraih penghargaan GDI 2018 dari Kemendag

Senin, 23 Juli 2018 - 19:55 WIB

PMA 9502 dan Polytron Play Raih Penghargaan GDI 2018 dari Kemendag

Selain mengutamakan kualitas pada barang, setiap orang pasti mempertimbangkan juga model, bentuk dan design. Karena komponen diatas adalah salah satu penentu sehingga diputuskan untuk mendapatkannya…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada acara Sarasehan OTNAS (Foto: Dok. Kemenperin)

Senin, 23 Juli 2018 - 19:43 WIB

Kemenperin Usulkan Bangun Laboratorium Kimia di Indonesia

Kementerian Perindustrian tengah mengusulkan agar di Indonesia dapat dibangun laboratorium rujukan kimia yang memiliki standar internasional. Pasalnya, keberadaan laboratorium tersebut di wilayah…

Jumpa pers kampanye #1000HariPerlindungan pada anak bersama Sleek Baby, di Djakarta Theater XXI (23/7). (Dina Astria/Industry.co.id)

Senin, 23 Juli 2018 - 19:35 WIB

Jangan Salah Pilih, Ini 3 Kriteria Wajib untuk Beri Perlindungan Higienis Pada Anak

Semua orang tua pastinya ingin memberikan perlindungan optimal untuk anak. Sejak janin dalam kandungan, hingga ia tumbuh dan beranjak dewasa. Perlindungan yang diberikan mulai dari asupan nutrisi…