Ichitan Sukses Raih 2 Penghargaan di Marketing Awards 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 17 September 2017 - 14:00 WIB

Ichitan Sukses Meraih 2 Penghargaan The Best Marketing Campaign dan The Best in Experiential Marketing di Marketing Awards 2017
Ichitan Sukses Meraih 2 Penghargaan The Best Marketing Campaign dan The Best in Experiential Marketing di Marketing Awards 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sukses menyelenggarakan program “Mendadak Jutawan” dengan total hadiah sebesar Rp.9 Milyar, ICHITAN, ternama dari Thailand meraih prestasi yang membanggakan di ajang bergengsi di Indonesia, yaitu “Marketing Awards 2017” yang dilaksanakan di Jakarta, Hotel Mulia, Rabu, 13 September 2017.

Marketing Award adalah ajang yang menarik untuk bisa melihat apa saja yang dihadapi dan dilakukan banyak perusahaan di Indonesia, khususnya di bidang marketing.

Marketing Awards kali ini merupakan tahun ke-12 yang diikuti oleh puluhan perusahaan dari berbagai bidang bisnis, mulai dari makanan dan minuman, asuransi, telekomunikasi, properti, dan e-commerce. Marketing Awards ke-12 memberikan penghargaan secara langsung kepada ICHITAN untuk kategori The Best Marketing Campaign dan The Best in Experiential Marketing.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal Mr. ICHITAN selaku Pendiri dan CEO ICHITAN Group mengungkapkan rasa syukur dan bahagia ketika menerima kedua penghargaan ini. “Saya merasa sangat bersyukur dan senang atas penghargaan ini. Karena kami merupakan produk baru di Indonesia, kami juga berterima kasih kepada para juri yang telah mengikutsertakan kami dibeberapa tahap seleksi dan memberikan dua penghargaan sekaligus kepada kami.”

Mr. ICHITAN menambahkan, “Kami sangat percaya bahwa kunci kesuksesan ini berasal dari dedikasi tim kami untuk membuat para pelanggan ICHITAN bahagia dengan produk yang inovatif dan tentunya juga untuk mengubah hidup mereka melalui program kami yang unik.

Selama program “Mendadak Jutawan” berlangsung, saya sendiri mengunjungi 30 rumah pemenang yang beruntung dan langsung memberikan 300 Juta. Karena saya ingin menunjukkan kebahagiaan dan ketulusan saya bagi pelanggan ICHITAN di Indonesia dan menjadi bagian dari kehidupan mereka yang berubah menjadi lebih baik.”

Saat ditanya mengenai rencana promosi kedepan, Mr. ICHITAN mengatakan bahwa Ia dan timnya sudah menyiapkan program spesial untuk para penggemar ICHITAN di Indonesia. “Program selanjutnya “Harap Harap Emas” akan dilaksanakan pada 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2017.

Pada kesempatan ini, ICHITAN akan memberikan 30gr emas untuk 100 pemenang beruntung yang tersebar di seluruh Indonesia. Caranya sangat mudah sama seperti program “Mendadak Jutawan”, cukup beli ICHITAN rasa apa saja, periksa dibalik tutup botolnya dan temukan emasnya!”

Selain program baru dipenghujung tahun 2017, ICHITAN telah menyiapkan beberapa produk baru yang akan diluncurkan di akhir tahun ini.

Selain rasa Honey Lemon, Lychee, dan ICHITAN Yen Yen, ICHITAN telah meluncurkan dua produk baru, yaitu Green Tea Jasmine, Teh Manis pada saat program “Mendadak Jutawan” berlangsung. Bukan hanya itu saja, tetapi di bulan Agustus 2017 ICHITAN baru saja meluncurkan varian terbaru, ICHITAN Teh Tawar yang merupakan produk Teh Tawar dalam kemasan pertama di Indonesia.

Tidak sampai disitu, ICHITAN akan terus menghadirkan produk terbaru yang inovatif untuk pasar Indonesia. Salah satunya adalah minuman khas Asia yang terkenal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan pabrik farmasi PT Ethica

Kamis, 23 November 2017 - 18:12 WIB

Kemenperin Perdalam Struktur Industri Farmasi Nasional

Kementerian Perindustrian tengah memprioritaskan pendalaman struktur industri farmasi nasional terutama di sektor hulu atau produsen penyedia bahan baku farmasi. Upaya strategis ini untuk mengurangi…

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip, Apling, MA., PhD. bersama Lansia

Kamis, 23 November 2017 - 18:00 WIB

Selain Jawa Tengah, NTT Rawan Perdagangan Manusia

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana S Yembise mengatakan Nusa Tenggara Timur masuk dalam zona merah "human trafficking" atau perdagangan manusia.

Menperin Airlangga resmikan Pabrik Farmasi di Cikarang Bekasi

Kamis, 23 November 2017 - 17:01 WIB

Menteri Airlangga Resmikan Pabrik Farmasi Senilai Rp1 Triliun

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto hari ini, Kamis (23/11/2017) meresmikan pabrik farmasi milik PT Ethica di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Kamis, 23 November 2017 - 16:54 WIB

Kemenperin Bentuk Balai Litbang di Pekanbaru Guna Tingkatkan Nilai Tambah CPO

Riau merupakan salah satu provinsi yang memiliki pertumbuhan ekonomi cukup baik, dengan didorong oleh aktivitas industri pengolahan kelapa sawit.

Menhub Budi Karya S (humas kemenhub)

Kamis, 23 November 2017 - 16:30 WIB

Menhub Budi Karya Tnjau Pengoperasian Kereta Bandara Soetta

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau pengoperasian Kereta Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Stasiun Sudirman Baru Jakarta, menggunakan kereta inspeksi, Kamis (23/11/2017)