Sahid ASN Hotel Convention & Resort Segera Hadir di Bogor

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 14 September 2017 - 08:06 WIB

Sahid ASN Hotel Convention & Resort Segera Hadir di Bogor (Foto Ist)
Sahid ASN Hotel Convention & Resort Segera Hadir di Bogor (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Bogor- Sahid Hotels & Resot segera hadir di  kota Bogor serta kembali berpartisipasi dalam pengembangan pembangunan dan infrastruktur di kota Bogor dengan menghadirkan "lifestyle&modern hotel resort" yaitu Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor.

Sahid Hotels & Resorts telah sukses melaksanakan ceremonial peletakan batu pertama untuk pembangunan Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor (Senin 12/9/2017)  Acara ceremonial ini turut serta dihadiri oleh Exacty Sryantoro, MBA selaku Wakil Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, selaku Direktur Business Development, Sales & Marketing Sahid Hotels & Resorts, Fransiscus Supardinata Atmajaya, selaku Direktur Utama PT. Putra Atmajaya,  Laurence Atmajaya, Yudi Atmajaya dan Alex Atmajaya selaku pemilik dari Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor,  Vincentia Djuniwati perwakilan dari PT.  Bank MNC Internasional tbk., serta Ir. Freddy Regawa dan Bapak  Ir.  Muslim azmi selaku Direktur PT Kalingga Daya Utama-Horeb Kurnia Persada.

Acara ceremonial dikemas dengan sangat meriah, dengan suguhan budaya nusantara diantaranya tarian penyambutan khas Bogor - Rampak, alunan musik Sansando Skhas NTT serta sajian makanan khas Bogor.

“Menjadikan kota Bogor sebagai salah satu bagian dari keluarga besar Sahid Hotels & Resorts merupakan sebuah prestasi yang luar biasa bagi kami. Dan kami sangat optimis perkembangan Sahid ASN di kota yang merupakan destinasi wisata sekaligus bisnis yang sangat potensial ini akan sangat luar biasa. Didukung dengan konsep green hotel yang unik, dengan design arsitektur yang dirancang dengan sangat indah dan modern serta dengan sentuhan budaya khas Sahid, hotel dengan luas kurang lebih 1,5 hektar,  setinggi 6 lantai dengan 135 kamar dan 12 cottages dengan private pool, ballroom besar yang dapat mengakomodir sampai dengan 1000 orang, lagoon pool yang besar, spa, fitness center, kids playground. sky lounge dan sky lobby yang unik akan menjadikan Sahid ASN hotel terfavorit dan terbaik di Bogor”, ujar Exacty Sryantoro – Wakil Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts dalam sambutannya.

Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor merupakan hotel ke 26 yang dikelola oleh Sahid Hotels & Resorts. Saat ini Sahid Hotels & Resorts telah mengembangkan sayapnya di 19 kota besar di Indonesia dan telah membuka hotel baru di Wakatobi, Maumere dan Banyuwangi. Di tahun 2018, Sahid Hotels & Resorts juga akan membuka beberapa hotel baru diantaranya di BSD Serpong, Pangandaran, Bandung, Bangka dan tentunya Bogor.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…