Sahid ASN Hotel Convention & Resort Segera Hadir di Bogor

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 14 September 2017 - 08:06 WIB

Sahid ASN Hotel Convention & Resort Segera Hadir di Bogor (Foto Ist)
Sahid ASN Hotel Convention & Resort Segera Hadir di Bogor (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Bogor- Sahid Hotels & Resot segera hadir di  kota Bogor serta kembali berpartisipasi dalam pengembangan pembangunan dan infrastruktur di kota Bogor dengan menghadirkan "lifestyle&modern hotel resort" yaitu Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor.

Sahid Hotels & Resorts telah sukses melaksanakan ceremonial peletakan batu pertama untuk pembangunan Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor (Senin 12/9/2017)  Acara ceremonial ini turut serta dihadiri oleh Exacty Sryantoro, MBA selaku Wakil Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, selaku Direktur Business Development, Sales & Marketing Sahid Hotels & Resorts, Fransiscus Supardinata Atmajaya, selaku Direktur Utama PT. Putra Atmajaya,  Laurence Atmajaya, Yudi Atmajaya dan Alex Atmajaya selaku pemilik dari Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor,  Vincentia Djuniwati perwakilan dari PT.  Bank MNC Internasional tbk., serta Ir. Freddy Regawa dan Bapak  Ir.  Muslim azmi selaku Direktur PT Kalingga Daya Utama-Horeb Kurnia Persada.

Acara ceremonial dikemas dengan sangat meriah, dengan suguhan budaya nusantara diantaranya tarian penyambutan khas Bogor - Rampak, alunan musik Sansando Skhas NTT serta sajian makanan khas Bogor.

“Menjadikan kota Bogor sebagai salah satu bagian dari keluarga besar Sahid Hotels & Resorts merupakan sebuah prestasi yang luar biasa bagi kami. Dan kami sangat optimis perkembangan Sahid ASN di kota yang merupakan destinasi wisata sekaligus bisnis yang sangat potensial ini akan sangat luar biasa. Didukung dengan konsep green hotel yang unik, dengan design arsitektur yang dirancang dengan sangat indah dan modern serta dengan sentuhan budaya khas Sahid, hotel dengan luas kurang lebih 1,5 hektar,  setinggi 6 lantai dengan 135 kamar dan 12 cottages dengan private pool, ballroom besar yang dapat mengakomodir sampai dengan 1000 orang, lagoon pool yang besar, spa, fitness center, kids playground. sky lounge dan sky lobby yang unik akan menjadikan Sahid ASN hotel terfavorit dan terbaik di Bogor”, ujar Exacty Sryantoro – Wakil Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts dalam sambutannya.

Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor merupakan hotel ke 26 yang dikelola oleh Sahid Hotels & Resorts. Saat ini Sahid Hotels & Resorts telah mengembangkan sayapnya di 19 kota besar di Indonesia dan telah membuka hotel baru di Wakatobi, Maumere dan Banyuwangi. Di tahun 2018, Sahid Hotels & Resorts juga akan membuka beberapa hotel baru diantaranya di BSD Serpong, Pangandaran, Bandung, Bangka dan tentunya Bogor.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.