Asiiik... Elizabeth Berikan Diskon Menarik bagi Konsumen yang Sudah di Vaksin

Oleh : Ridwan | Minggu, 01 Agustus 2021 - 12:05 WIB

Elizabeth hadirkan diskon untuk konsumen yang sudah di vaksin
Elizabeth hadirkan diskon untuk konsumen yang sudah di vaksin

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat yang telah mengikuti vaksin COVID-19, Elizabeth memberikan promo diskon 10% dengan menunjukkan sertifikasi vaksin di Toko Elizabeth seluruh Indonesia.

Bandung - Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk menanggulangi pandemi COVID-19. Salah satunya dengan menggelar program Vaksinasi Nasional. Mendukung program tersebut, Elizabeth sebagai salah satu brand fashion besar Indonesia mengadakan promo diskon bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin COVID-19.

Lisa Subali selaku Direktur Elizabeth mengatakan, program vaksinasi sangat penting dalam mempercepat pemulihan kondisi semua sektor di Indonesia, baik sektor kesehatan maupun sektor ekonomi.

"Maka dari itu sudah sewajarnya seluruh masyarakat Indonesia mendukung program vaksinasi ini," ujar Lisa melalui keterangan tertulisnya (1/8).

Sebab itu pula, brand yang berdiri selama lebih dari 58 tahun ini menawarkan promo, yaitu memberikan diskon sebesar 10% untuk seluruh warga Indonesia. Promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2021 bagi masyarakat dengan menunjukkan sertifikat vaksin.

Promo ini berlaku di Toko Elizabeth seluruh Indonesia, offline maupun online. Untuk pembelian online, masyarakat bisa mendapatkan promo dengan menunjukkan bukti sertifikat vaksin dan KTP melalui DM Instagram ataupun Whatsapp CS Elizabeth. Nantinya, CS Elizabeth akan memberikan kode voucer yang dapat digunakan untuk pembelian melalui www.elizabeth.co.id

"Kami berharap masyarakat tidak menilai dari seberapa besar promo yang kami berikan, tetapi dari sisi bagaimana kita dapat saling membantu untuk memulihkan kondisi Indonesia salah satunya dengan mengikuti vaksinasi COVID-19," imbuh Lisa Subali.

Dengan dukungan dan keikutsertaan masyarakat dalam program vaksinasi, perusahaan percaya akan mempercepat terbentuknya kekebalan tubuh yang diperlukan dalam melawan pandemic. Muaranya, upaya ini akan membantu mempercepat pemulihan kesejahteraan masyarakat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Imunisasi pada Anak (Foto Dok Halodoc)

Rabu, 22 September 2021 - 16:00 WIB

Imunisasi Anak Penting, Telekonsultasi Dapat Dimanfaatkan

Melaksanakan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 merupakan hal baku untuk tetap dipatuhi. Namun, jika jadwal imunisasi pada anak akan berlangsung, tentu hal tersebut harus dipenuhi para…

Aplikasi Media Sosial (Ist)

Rabu, 22 September 2021 - 15:50 WIB

5 Hal yang Perlu diketahui Sebelum Posting di Medsos

Dari 275 penduduk Indonesia, sebanyak 202,6 juta telah menggunakan internet dengan 170 juta di antarany telah aktif di media sosial. Hal yang mengagetkan, jumlah gadget atau perangkat mobile…

KemenkopUKM jalin kerja sama dengan Kementerian UKM dan Startup Korea

Rabu, 22 September 2021 - 15:30 WIB

Dorong Startup Naik Kelas, KemenkopUKM Gandeng Kementerian UKM dan Startup Korea

Kementerian Koperasi dan UKM Indonesia bersama dengan Ministry of SMEs and Start-up Korea dan ASEM SMEs Eco-Innovation Center (ASEIC) bekerjasama dalam Ecothon Indonesia 2021.

Menparekraf Sandiaga Uno

Rabu, 22 September 2021 - 15:15 WIB

Luar Biasa! Bangun Pariwisata Indonesia, Sandiaga Uno Sukses Datangkan Investasi Capai Rp6,9 Triliun

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, memastikan investasi masih tetap mengalir ke sektor pariwisata.

Kejahatan Siber (Foto Dok Jatim Times)

Rabu, 22 September 2021 - 15:05 WIB

Ancaman Kejahatan Siber dan Perlindungan Korbannya di UU ITE

Kejahatan siber yang menargetkan komputer, internet, jaringan, dan teknologi merupakan segala kejahatan yang dilakukan dengan menggunakan sarana, sistem dan jaringan komputer seperti perdagangan…