Tak Hanya Penampilan: Showcase Glazell Jawaban Efektif Bisnis Kuliner

Oleh : Herry Barus | Senin, 22 April 2024 - 10:56 WIB

Showcase Glazell Jawaban Efektif Bisnis Kuliner
Showcase Glazell Jawaban Efektif Bisnis Kuliner

INDUSTRY.co.id - IJakarta- Industri kuliner terus berkembang pesat dengan beragam inovasi dan kreativitas yang mengundang selera. Namun di tengah gemerlapnya persaingan pasar, pemilik usaha kuliner dan UMKM dituntut untuk tidak hanya menciptakan hidangan yang lezat tetapi juga memastikan pengalaman konsumen yang optimal. Di sinilah pendingin showcase memegang peranan penting.

Showcase adalah pendingin yang menebarkan sensasi memikat dan menggoda selera dengan berbagai keindahannya. Namun showcase tidak hanya tentang penampilan. Di balik kemewahan visualnya terdapat komitmen untuk menjaga kesegaran setiap hidangan dengan sempurna. Ini adalah tempat di mana kelezatan bertemu dengan ketahanan, memastikan setiap makanan/minuman tetap segar dan menggugah selera.

Yang terbaru dari POLYTRON hadir perangkat showcase yang benar-benar istimewa, POLYTRON Showcase Glazell SCN 238, memiliki penampilan yang indah dan elegan dibalut warna hitam dan kaca tempered dengan design minimalis futuristik yang indah.

Glazell SCN 238 dilengkapi dengan teknologi yang mendukung  kemudahan penggunaan. Anda dapat dengan mudah menempatkan showcase ini dengan adanya roda pada bagian kaki yang  bisa dipindah-pindah penempatannya yang dapat Anda sesuaikan dengan design ruangan.

Teknologi pendinginan telah mengadopsi air cooling dan air circulation yang menyeluruh dari berbagai arah, mulai dari atas, bawah hingga ke bagian samping, membuat  pendinginan menyebar ke seluruh penjuru dengan merata sehingga menghasilkan suhu dingin yang sempurna untuk kesegaran makanan/minuman.

 

Sebagai General Manager Home Appliances dari POLYTRON, Albert Fleming memaparkan showcase bukan hanya sekadar perangkat teknologi pendingin tetapi juga bagian dari strategi marketing pemasaran yang efektif. Dengan memiliki showcase yang tepat maka dapat meningkatkan daya tarik visual produk, mempertahankan kualitas dan memperpanjang umur simpan makanan/minuman. Terlebih lagi iklim di Indonesia yang tropis, menjaga kesegaran dan kualitas produk menjadi tantangan utama bagi para pelaku usaha kuliner atau UMKM.

POLYTRON Showcase Glazell SCN 238, dilengkapi dengan empat rak yang terbuat dari kaca tempered, pemasangan ketinggian raknya dapat Anda sesuaikan dengan isi makanan/minuman yang ada didalamnya. Juga dilengkapi dengan fitur lock key untuk mengatur suhu, pendinginan, dan kelembaban di dalamnya agar selalu terkontrol, selain dari pengawasan dan pengamanan dalam penggunaannya.

Di masa yang lalu, penggunaan showcase sebagai pendingin yang ekslusif  hanya ditemukan di restoran, kini telah bergeser, kekinian showcase telah banyak digunakan di rumah sebagai pelengkap perabot yang memberikan manfaat praktis dan signifikan yang dapat menyajikan makanan dengan cara yang lebih menarik dan teroganisir.  Showcase adalah kebutuhan ketika tampilan dan keindahan memudahkan pengguna dalam menyajikan makanan/minuman sehingga lebih efisien. Ini adalah investasi yang bernilai dalam meningkatkan pengalaman kuliner dan menjadikan dapur Anda sebagai pusat perhatian #QualityThatMatters.

Dapatkan POLYTRON Showcase Glazell SCN 238 dengan kisaran Rp3 jutaan di toko online/offline terpercaya. Informasi lengkap silahkan mengunjungi laman polytron.co.id atau layanan telepon di nomor 1500833. Untuk promo dan produk terbaru lainnya Anda juga dapat berkunjung ke media sosial Instagram @polytron.homes.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…