Unggah Potret Bareng Keluarga, Anies: Bahagia Itu Sederhana! Netizen: Aku yang di Mexico Senang Melihatnya...

Oleh : Nata Kesuma | Senin, 12 April 2021 - 14:25 WIB

Makan malam Keluarga Gubernur Jakarta Anies Baswedan
Makan malam Keluarga Gubernur Jakarta Anies Baswedan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuai banjir apresiasi usai mengunggah sejumlah potret makan malam bersama keluarga di akhir pekan.

"Kebahagiaan itu sederhana. Makan malam bersama sekeluarga. Masing-masing punya cerita. Menutup akhir pekan dalam cerita bersama," kata Anies dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dari unggahan facebooknya pada Senin pagi (12/4/2021).

Anies menjelaskan bahwa, selesai sholat berjamaah Magrib, dirinya duduk bersama, makan malam sembari membahas rencana jadwal pembagian tugas untuk mengatur tarawih dan semua salat jamaah di rumah. 

"Kita akan terus memprioritaskan kegiatan ibadah tetap di rumah saja," ujarnya.

"Menyongsong Ramadan menyongsong bulan penuh rahmah. Selamat bersiap untuk teman-teman semua...," tandas Anies dengan menuliskan tagar #ABW sebagai tanda tulisan tersebut berasal darinya langsung.

Hingga berita ini dibuat, unggahan tersebut telah disukai oleh 24 ribu masyarakat dan menuai banjir apresiasi.

"Senang rasanya melihat kebahagian keluarga pak Anies Baswedan beserta keluarga. Aku yg jauh ini di Samudra Hindia OTW Mexico berharap spt itu jg bisa berkumpul bersama keluargaku. Semoga Alloh selalu menjaga kita dan Ridho dgn langkah2 kita.," tulis Djamaludin Arief.

"Keluarga SAMAWA yang patut di contoh, walau menjadi org no 1 DKI tetap memperhatikan keluarga,  smg sht sll P Anies. Amiin YRA," kata Yulidar Ibrahim.

"Ciri keluarga bahagia di antaranya ditandai oleh interaksi yg hidup dalam berbagi pikiran dan tugas sesama anggota keluarga dalam visi yg jelas.. Keren dan salut buat Bang Anies, sebuah teladan yg layak ditiru.. Marhaban ya Ramadhan.. Selamat untuk fokus menunaikan ibadah, seolah Ramadhan "terakhir", dan semoga amal ibadah kita diterima oleh-Nya dengan nilai berlipat ganda.. Aamiin..sebut Mahmoeddin.

"mabruuk pak...sll dlm lindungan-Mu yaa Rabb," tandas Siti Maryam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…