Fujitsu Indonesia Luncurkan Scanner Seri Scansnap Tercepat, iX1600 dan iX1400

Oleh : Hariyanto | Jumat, 26 Februari 2021 - 17:02 WIB

Scanner Seri Scansnap Fujitsu iX1600 dan iX1400
Scanner Seri Scansnap Fujitsu iX1600 dan iX1400

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Fujitsu Indonesia memperkenalkan Scanner seri Scansnap terbaru, iX1600 dan iX1400 yang memberikan kemudahan dalam proses scanning kecepatan tinggi dengan fitur one-touch operations.

"Seri Scansnap ini dapat terhubung dengan berbagai aplikasi dengan mudah dan mendukung workstyle tanpa batas dan mendorong pemanfaatan dalam berbagi informasi yang lebih efisien”, ujar President Director Fujitsu Indonesia, Odi Susilo Handoko dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (26/2/2021).

iX1600 adalah model andalan seri Scansnap yang telah berevolusi yang memungkinkan pemindaian pada kecepatan lebih tinggi yakni 40 ppm / 80 ipm (dokumen ukuran A4, berwarna, 300dpi), 33% lebih cepat daripada model sebelumnya yakni Scansnap iX1500.

Perangkat lunak khusus Scansnap, Scansnap Home juga telah ditingkatkan dengan fungsionalitas yang lebih baik dari sisi kegunaan dan sistem operasi stress-free dengan waktu pengaktifan yang lebih cepat dan kemudahan pencarian PDF dokumen.

Tak hanya memudahkan pencarian PDF dokumen, fitur Scansnap Home 2.0 juga mampu menghasilkan 10 halaman (20 sisi) hanya dalam 25 detik. Memindai sangat mudah dengan satu sentuhan ikon profil pada layar sentuh 4,3 inci yang mudah dibaca.

iX1600 juga memungkinkan banyak pengguna untuk menyaring melalui profil yang ditetapkan untuk menampilkan ikon pribadi untuk pengoperasian yang mudah. Selain itu, kompatibilitas Wi-Fi (2,4GHz) memungkinkan anda untuk terhubung secara nirkabel ke computer, smart device atau layanan cloud tanpa PC.

Sementara itu, Scansnap iX1400 adalah model scanner dengan pengoperasian sederhana yang dilengkapi one-button USB connection. Mempertahankan fitur dasar dari iX1600, iX1400 adalah model yang lebih ekonomis dan ideal untuk memindai ke komputer.

Scansnap iX1600 adalah model andalan terbaru dalam seri Scansnap. Menawarkan pengalaman scanning yang nyaman dengan layar sentug 4,3 inci dan konektivitas Wi-Fi. Ikon profil pada layar sentuh dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Pengorganisasian dan pemanfaatn data selesai hanya dengan satu sentuhan.

Ideal for team sharing. Model yang sempurna untuk berbagi dokumen dengan organisasi dan sangat ideal untuk mengatur dokumen di kantor maupun di rumah. Filter melalui profil yang diatur untuk menampilkan ikon pribadi untuk pengoperasian yang mudah dan pilih perangkat yang ingin anda pindai. Lisensi 4-penggunga disertakan sebagai standar untuk banyak pengguna, dan dapat digunakan bersama dengan layanan cloud.

Kompatibilitas Wi-Fi (2,4GHz) memungkinkan anda untuk terhubung secara nirkabel ke computer dan smart device anda. Manajemen dokumen dan biata sangat mudah dengan satu sentuhan di layar sentuh. Menyimpan ke Cloud, meningkatkan fleksibilitas gaya kerja dan selanjutnya mempromosikan lingkungan gaya kerja tanpa batas.

Di era New Normal yang menciptakan gaya kerja beragam, peningkatan permintaan untuk digitalisasi dan berbagi dokumen, menyimpan ke Cloud dengan satu sentuhan untuk akses kapan pun, dimana pun, menjembatani lingkungan kerja jarak jauh yang lebih efisien.

Scansnap iX1400 adalah model yang didedikasikan untuk memberikan pengalaman satu sentuhan yang sederhana namun tetap mempertahankan kecepatan pemindaian dan kualitas gambar seperti iX1600. Model ini membuat proses pemindaian sehari-hari menjadi lebih mudah untuk menjembatani kesenjangan tempat pertemuan fisik dan digital.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:22 WIB

Menperin Agus Pastikan Industri Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat di Masa PPKM Darurat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memastikan perusahaan industri dan perusahaan kawasan industri (KI) tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin sesuai dengan kebijakan…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:00 WIB

Kebijakan Robert Alberts Soal Program Latihan Mandiri di Masa Perpanjangan PPKM

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku kesulitan dalam memantau pemainnya selama aktivitas latihan bersama diliburkan. Ia pun memberikan keleluasaan pemain untuk menakar kebutuhan latihan secara…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:50 WIB

Bantu Penanganan Covid-19, Menperin Agus 'Gercep' Siapkan 500 Fasilitas Isoman Dilengkapi Konsentrator Oksigen

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif untuk mendorong percepatan penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 di tanah air. Berbagai langkah strategis telah dijalankan,…

Tempat Wisata di Venesia (Foto: Instagram/fabianalorenzon_tma)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:15 WIB

Venesia Berhasil Lolos Dari Daftar Situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO

Venesia baru saja berhasil menghindari atau lolos dalam daftar situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO. Hal ini dikarenakan Italia kini melarang kapal pesiar besar bersandar di laguna Venesia.

Ilustrasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Belajar Online (ist)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:02 WIB

Pahamify dan Xiaomi Ajak Siswa Sambut Tahun Ajaran Baru Penuh Semangat

Tahun Ajaran 2021/2022 baru saja dimulai beberapa waktu lalu. Di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, sekolah dilaksanakan dengan berbagai metode yang disesuaikan dengan keadaan…