NUVO Family Hadirkan Inovasi Hand Sanitizer Baru dalam Bentuk Spray

Oleh : Hariyanto | Senin, 22 Juni 2020 - 14:35 WIB

NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray
NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus COVID-19, PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) melalui produk perawatan tubuh dan kesehatan NUVO Family melakukan terobosan baru dalam lini hand sanitizer dengan menghadirkan NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray. 

Produk sanitasi tangan berbasis alkohol ini telah lulus uji dapat membunuh kuman dan bakteri hanya dalam waktu 10 detik. Selain itu, terobosan baru lainnya tampak dari kemasan pocket size dengan spray yang lebih praktis sehingga mudah dibawa ketika sedang berpergian karena ukurannya yang mudah dimasukkan ke dalam saku.
 
"Sampai saat ini, kami tidak pernah bosan untuk terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), terlebih pada masa pandemi ini, ketika kita semua bersama-sama berjuang untuk bertahan dan melawan virus COVID-19," kata Merry Christanty, Brand Manager NUVO Family.

Merry mengatakan, dengan adanya inovasi baru yang dapat efektif membunuh kuman dan bakteri hanya dalam 10 detik, pembersih tangan berbasis alkohol 70% ini juga aman digunakan untuk kulit sensitif karena dilengkapi oleh extra moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit. "Selain itu, tangan tidak akan terasa lengket karena cairannya cepat kering di tangan,” ujar Merry.

Sama seperti varian NUVO hand sanitizer sebelumnya, NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray hadir dalam 3 varian yakni Cool Breeze, Fresh Blossom dan Spring Nature yang dikemas dalam kemasan 18ml dan dapat digunakan hingga 250 kali penggunaan. Produk hand sanitizer spray ini juga telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
 
Merry juga menambahkan bahwa dengan meningkatnya permintaan hand sanitizer selama masa pandemik COVID-19, kehadiran produk hand sanitizer baru ini menjadi wujud dari filosofi WINGS Group yaitu all the good things in life should be accessible for everyone. NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray ini bisa didapatkan dengan harga hanya Rp6400 saja.

"Senada dengan filosofi WINGS Group, kami meyakini kehadiran NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray dapat memenuhi kebutuhan masyarakat serta mudah dijangkau" tutup Merry.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Anies Baswedan

Kamis, 24 September 2020 - 18:05 WIB

Sah! Anies Resmi Perpanjang PSBB Jakarta Hingga 11 Oktober 2020

Pemprov DKI Jakarta mantap memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta hingga 11 Oktober 2020, mengingat jumlah kasus positif Covid-19 masih menanjak.

Dua Bulan Lagi Kompetisi Liga 1 dan 2 Kembali Berlangsung

Kamis, 24 September 2020 - 18:00 WIB

IPW Beda Pendapat dengan Ketum PSSI Terkait Penyelenggaraan Liga 1 dan 2

Polri diimbau agar tidak memberi ijin pelaksanaan pertandingan sepakbola Liga 1 dan 2. Sebab pandemi Covid 19 saat ini makin menyalak, sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan banyaknya klaster…

PT Taspen (Persero)

Kamis, 24 September 2020 - 17:54 WIB

Taspen Buka 21 Lowongan Kerja Untuk Lulusan SLTA Hingga S2, Ini Posisi yang Ditawarkan

Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia yang bergerak di bidang asuransi Tabungan Hari Tua (THT) dan dana pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat negara, PT Taspen (Persero)…

Presiden Joko Widodo

Kamis, 24 September 2020 - 17:45 WIB

Lagi-lagi Jokowi Semprot Sejumlah Menterinya, Ada Apa?

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta para menterinya tidak membuat program masing-masing. Ia mengatakan, program harus dibuat berintegritas antara kementerian satu dengan kementerian lainnya.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 24 September 2020 - 17:30 WIB

Cegah Kluster Industri, Menperin Agus Minta Asosiasi dan Penggelola KI Pantau Aktivitas Pekerja di Luar Pabrik

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita meminta kepada asosiasi dan pelaku industri serta pengelola kawasan industri (KI) untuk terus menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerjanya…