Vacuum Blender PVB 112GTingkatkan Kekebalan Tubuh

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 Mei 2020 - 14:30 WIB

Vacuum Blender PVB 112GTingkatkan Kekebalan Tubuh
Vacuum Blender PVB 112GTingkatkan Kekebalan Tubuh

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Tak terasa beberapa hari lagi umat muslim/muslimah akan merayakan hari Raya Idulfitri. Hari raya tahun ini tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini seluruh dunia mengalami pandemi sehingga mengharuskan kita semua untuk tetap menjaga jarak, menjaga kesehatan dan asupan makanan seimbang agar tetap sehat dan kekebalan tubuh terjaga.

Untuk hidangan lebaran seperti kue, pastinya tidak boleh ketinggalan. Untuk sajian minumannya, alangkah baiknya disajikan minuman jus segar dari buah-buahan. Jus buah alami sangat baik bagi tubuh untuk menjaga kekebalan tubuh dari berbagai penyakit dan virus. Jus buah dapat disajikan di hari raya ketimbang minuman lainnya. Pastikan Anda  menggunakan alat yang baik agar proses pembuatan jus tidak mengurangi nilai gizinya.

Albert Fleming, perwakilan dari Polytron mengatakan, ”Polytron telah melengkapi small home appliances-nya dengan merilis Vacuum Blender PVB 112G ke pasaran”. Apa itu vacuum blender? Secara teknologi Vacuum Blender PVB 112G   mampu mengeluarkan udara, oksigen, dan gas-gas lainnya yang ada di dalam jug blender sebelum proses blending dimulai. Proses tersebut akan membedakan hasil akhirnya jika dibandingkan dengan blender biasa.

Albert menambahkan bahwa, “Kelebihan Vacuum Blender PVB 112G dapat mengurangi oksidasi secara otomatis dan dapat menjaga kandungan nutrisinya hingga 2,5 kali lebih baik dibandingkan blender konvensional. Hal tersebut juga akan mencegah terjadinya proses separasi yaitu warna dan tekstur minuman tidak berubah dalam waktu singkat. Tak terbatas dengan buah-buahan dan sayuran saja, Vacuum Blender PVB 112G juga dapat digunakan untuk memblender daging, biji kopi, dan bumbu dapur lainnya”.

Lebih banyak mengonsumsi buah/sayur sangat baik untuk menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh. Kita bisa memulainya dengan sarapan jus buah, makan lebih banyak sayuran dan kita juga bisa menyajikan minuman jus buah yang alami untuk tamu yang datang di hari raya ketimbang menyajikan minuman lain.

Manfaat lain dari mengonsumsi banyak buah dan sayuran selain menjaga keseimbangan metabolisme, menjaga kestabilan berat badan, menjaga kesehatan fungsi organ tubuh, memperkuat konsentrasi dan daya ingat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, juga dapat menjaga penampilan tetap awet muda.

Pastikan dalam membuat jus Anda menggunakan Vacuum Blender Polytron  PVB 112G yang sangat memudahkan dalam  penggunaan,  karena PVB 112G dilengkapi dengan One-Touch Button yang mampu melakukan proses vacuum hingga blending secara otomatis. Perabot ini  juga dilengkapi dengan High Speed Motor dan Stainless Six Blades sehingga proses penghancuran lebih efisien dan halus, pengejusan sangat efektif dan maksimal.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Usaha Mikro PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk. Supari, di diskusi "Mendorong Usaha Mikro Bertahan di Masa Pandemi"

Selasa, 22 September 2020 - 23:15 WIB

BRI Ingatkan UMKM Agar Bantuan Presiden Digunakan Buat Modal Usaha

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) mengharapkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memanfaatkan Bantuan Presiden (Banpres) untuk hal yang produktif agar usahanya bisa bangkit di era pandemi.

Ketua Dekopinwil Jawa Tengah Doktor Walid menerima SK pengangkatan dirinya dari Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid Dalam Muswil Dekopin Jawa Tengah di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (15/9/2020).

Selasa, 22 September 2020 - 18:57 WIB

Doktor ‘Matematika’ UGM Pimpin Dekopin Jateng, Nurdin Halid: Saya Percaya Sosok Dr. Walid

Jawa Tengah-Ketua Dekopinwil Jawa Tengah Doktor Walid menerima SK pengangkatan dirinya dari Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid Dalam Muswil Dekopin Jawa Tengah di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa…

Dropbox sampah kemasan

Selasa, 22 September 2020 - 18:38 WIB

Dukung Indonesia Bebas Sampah, Tiga Perusahaan ini Berkolaborasi Hadirkan Program Dropbox Sampah Kemasan

Aksi kolaborasi ini juga merupakan wujud dukungan sektor swasta terhadap PP RI No 97 tahun 2017 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dan Sampah Sejenis Sampah…

Presiden Joko Widodo

Selasa, 22 September 2020 - 18:22 WIB

Presiden Jokowi Instruksikan Percepatan Pembangunan Pelabuhan Patimban

Presiden Joko Widodo menginstruksikan dilakukannya percepatan pembangunan Pelabuhan Patimban yang berlokasi di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kehadiran pelabuhan utama baru tersebut akan berperan…

Persib Bandung FC

Selasa, 22 September 2020 - 18:00 WIB

PERSIB Siapkan Pemain-Pemain Profesional

Sama seperti Saiful, Ardi Maulana atau Dudung merupakan pemain PERSIB U-20 yang berhasil masuk daftar pemain Pangeran Biru untuk kompetisi Liga 1 2020. Selain mereka, ada Kakang Rudianto dan…