Danlanmar Jakarta Pimpin Sertijab Dandenbek

Oleh : Herry Barus | Kamis, 12 Desember 2019 - 04:00 WIB

Danlanmar Jakarta Pimpin Sertijab Dandenbek
Danlanmar Jakarta Pimpin Sertijab Dandenbek

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Komandan Pangkalan Marinir ( Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P.,  memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Detasemen Perbekalan (Dandenbek), Lanmar Jakarta bertempat di Lapangan Apel Balai Prajurit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/12 /2019)

Jabatan Dandenbek Lanmar Jakarta yang sebelumnya dijabat Oleh Mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., diserah terimakan kepada Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Dik Ban Dalpers Spers Kormar sedangkan mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., menempati Penugasan yang baru di Kasubdis Harpal Dismat Kormar.

Dalam amanatnya Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., serah terima jabatan dilingkungan Korps Marinir, yang utama dijajaran  Lanmar Jakarta merupakan proses alamiah ditengah tengah dinamikan organisasi yang sangat cepat dan diarahkan untuk peremajaan dan kaderisasi yang diharapkan dapat meningkatkatkan performa kinerja satuan sebagai subsistem manajeneral organisasi dalam pembinaan maupun operasional guna tercapainya keberhasilan tugas.

Jabatan Komandan Detasemen Perbekalan adalah merupakan salah satu jabatan penting dilingkungan Lanmar Jakarta yang dalam pelaksanaannya  mempunyai tugas pokok menyelenggarakan dukungan perbekalan kepada satuan/unsur Kormar diwilayah tanggung jawab Lanmar Jakarta.

lebih lanjut dikatakan bahwa, dibawah kepemimpinan Mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., Denbek Lanmar Jakarta mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sesuai dengan fungsi dan tugas pokok satuan sebagai fungsi pelayanan yang kesemuanya ini merupakan proses pembinaan yang berkesinambungan dan bersinergi dari generasi ke generasi.

 

Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., atas kerja keras serta kreatifitas dalam memimpin dan membina satuannya ke arah yang lebih maju dan selamat menempati posisi jabatan yang baru. 

 

Kepada Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E., selamat atas pengangkatan saudara sebagai Komandan Detasemen Perbekalan Lanmar Jakarta yang baru, Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan penugasan saudara di jajaran Korps Marinir saudara akan dapat mengemban tugas di Komandan Detasemen Perbekalan dengan sebaik-baiknya dan berharap kepercayaan dan kehormatan ini hendaknya dilaksanakan dengan sebaik baiknya demi kemajuan organisasi yang mengarah kepada kemajuan Lanmar Jakarta dengan berpedoman pada profesionalisme dan jati diri Korps Marinir.

 

Hadir dalam Acara tersebut Wadan Lanmar Jakarta Letkol Marinir Sabono Wantoro, Pasintel Lanmar Jakarta Letkol Marinir Ernst L, Paspers Lanmar Jakarta Letkol Marinir Syahrial Isnandie, Paslog Lanmar Jakarta Letkol Mar Novianto Danang Kurniawan, M.Tr., Hanla, M.M., Tamu undangan Leting Akabri 45, Dan-Dan Satlak Lanmar Jakarta, Ketua Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Ny Siti Marsono, Wakil ketua Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Ny Sabono Wantoro, Ketua Ranting A, B dan C Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir beserta seluruh pengurus Cabang dan Ranting Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

Jumat, 24 Januari 2020 - 18:32 WIB

WanaArtha Life Ambil Bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020

Switzerland-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali ambil bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50, tanggal 21-24 Januari…

Komoditas Porang

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:49 WIB

Kementan Fasilitasi Madiun Bangun Kawasan Porang Genjot Ekspor

Tanaman porang saat ini mulai dilirik untuk dikembangkan secara luas. Pasalnya, produk dari komoditas ini mempunyai manfaat yang luar biasa. Yang paling menarik untuk dijadikan bahan baku kosmetik…

Ilustrasi penipuan

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:03 WIB

Sepeda Listrik Murah Menjamur, Waspada Penipuan

Transaksi penipuan online seakan tak pernah henti dilakukan. Berbagai cara dan modus dilakukan untuk meraih keuntungan besar, meskipun ada ancaman pidana yang siap menjerat para pelaku.

Direksi PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI). Dari kiri ke kanan : Nicolaus Prawiro, Sujaya Dinata Pangestu, Grace Juliana (Direktur Keuangan). Foto: istimewa

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:00 WIB

Asuransi Cakrawala Proteksi Tempati Kantor Baru di Citra Towers

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) saat ini terus memperkuat kegiatan operasional seiring pertumbuhan bisnis yang dialaminya. Salah satu usaha memperkuat…

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk (kiri)

Jumat, 24 Januari 2020 - 16:21 WIB

Hartadinata Resmikan Toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium di Bandung

PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, dengan bangga meresmikan toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium yang terletak di…