Danlanmar Jakarta Pimpin Sertijab Dandenbek

Oleh : Herry Barus | Kamis, 12 Desember 2019 - 04:00 WIB

Danlanmar Jakarta Pimpin Sertijab Dandenbek
Danlanmar Jakarta Pimpin Sertijab Dandenbek

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Komandan Pangkalan Marinir ( Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P.,  memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Detasemen Perbekalan (Dandenbek), Lanmar Jakarta bertempat di Lapangan Apel Balai Prajurit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/12 /2019)

Jabatan Dandenbek Lanmar Jakarta yang sebelumnya dijabat Oleh Mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., diserah terimakan kepada Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Dik Ban Dalpers Spers Kormar sedangkan mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., menempati Penugasan yang baru di Kasubdis Harpal Dismat Kormar.

Dalam amanatnya Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., serah terima jabatan dilingkungan Korps Marinir, yang utama dijajaran  Lanmar Jakarta merupakan proses alamiah ditengah tengah dinamikan organisasi yang sangat cepat dan diarahkan untuk peremajaan dan kaderisasi yang diharapkan dapat meningkatkatkan performa kinerja satuan sebagai subsistem manajeneral organisasi dalam pembinaan maupun operasional guna tercapainya keberhasilan tugas.

Jabatan Komandan Detasemen Perbekalan adalah merupakan salah satu jabatan penting dilingkungan Lanmar Jakarta yang dalam pelaksanaannya  mempunyai tugas pokok menyelenggarakan dukungan perbekalan kepada satuan/unsur Kormar diwilayah tanggung jawab Lanmar Jakarta.

lebih lanjut dikatakan bahwa, dibawah kepemimpinan Mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., Denbek Lanmar Jakarta mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sesuai dengan fungsi dan tugas pokok satuan sebagai fungsi pelayanan yang kesemuanya ini merupakan proses pembinaan yang berkesinambungan dan bersinergi dari generasi ke generasi.

 

Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., atas kerja keras serta kreatifitas dalam memimpin dan membina satuannya ke arah yang lebih maju dan selamat menempati posisi jabatan yang baru. 

 

Kepada Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E., selamat atas pengangkatan saudara sebagai Komandan Detasemen Perbekalan Lanmar Jakarta yang baru, Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan penugasan saudara di jajaran Korps Marinir saudara akan dapat mengemban tugas di Komandan Detasemen Perbekalan dengan sebaik-baiknya dan berharap kepercayaan dan kehormatan ini hendaknya dilaksanakan dengan sebaik baiknya demi kemajuan organisasi yang mengarah kepada kemajuan Lanmar Jakarta dengan berpedoman pada profesionalisme dan jati diri Korps Marinir.

 

Hadir dalam Acara tersebut Wadan Lanmar Jakarta Letkol Marinir Sabono Wantoro, Pasintel Lanmar Jakarta Letkol Marinir Ernst L, Paspers Lanmar Jakarta Letkol Marinir Syahrial Isnandie, Paslog Lanmar Jakarta Letkol Mar Novianto Danang Kurniawan, M.Tr., Hanla, M.M., Tamu undangan Leting Akabri 45, Dan-Dan Satlak Lanmar Jakarta, Ketua Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Ny Siti Marsono, Wakil ketua Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Ny Sabono Wantoro, Ketua Ranting A, B dan C Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir beserta seluruh pengurus Cabang dan Ranting Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Cibinong New City

Minggu, 05 Juli 2020 - 22:17 WIB

Winner Group Hadirkan Cibinong New City, CBD Pertama Di Cibinong

Pengembang properti asal Batam, Winner Group berkolaborasi dengan Sapta Group, yang merupakan anak perusahaan PT. Bumi Citra Permai, Tbk,. tengah mengembangkan Cibinong New City. Proyek prestisius…

Ilustrasi Uang (ist)

Minggu, 05 Juli 2020 - 18:53 WIB

Kabar Gembira! Pemerintah Tetapkan Dana Desa Rp71,19 Triliun, Keluarga Penerima Manfaat Mendapat Rp2,7 juta

Pemerintah telah menerbitkan PMK 50/2020 yang mengubah ketentuan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa yang mengatur relaksasi persyaratan, tahapan penyaluran, serta prioritas penggunaan Dana Desa.…

Bank BNI

Minggu, 05 Juli 2020 - 18:31 WIB

Rayakan Ulang tahun ke-74 di Tengah Pandemi, Dirut Herry Sidharta: Sikap Sense of Crisis Tertanam dalam Benak BNI

Ulang tahun ke-74, yang jatuh hari ini, 5 Juli 2020, menjadi momen istimewa bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI karena hari bahagia itu dirayakan ketika Indonesia tengah dilingkupi…

Lerby Eliandry Bali United FC

Minggu, 05 Juli 2020 - 18:00 WIB

Lerby Penggawa Bali United Sap Berlatih Bersama Tim

Kompetisi Liga 1 2020 yang akan diselenggarakan kembali pada bulan Oktober mendatang mendapat respon positif dari salah satu penyerang Bali United. Kabar baik ini berdasarkan surat resmi PSSI…

Ilustrasi Rapid Test (ist)

Minggu, 05 Juli 2020 - 17:31 WIB

Pakar Anggap Rapid Test Tak Akurat Cuma Jadi Ladang Bisnis, Netizen: Semoga di Laknat Dunia Akhirat

Program Rapid Test atau tes cepat untuk mengetahui dugaan awal virus Covid-19 yang digunakan oleh otoritas kesehatan dan Pemerintah dinilai berbagai pihak sudah tidak lagi layak untuk diteruskan.…