Danlanmar Jakarta Pimpin Sertijab Dandenbek

Oleh : Herry Barus | Kamis, 12 Desember 2019 - 04:00 WIB

Danlanmar Jakarta Pimpin Sertijab Dandenbek
Danlanmar Jakarta Pimpin Sertijab Dandenbek

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Komandan Pangkalan Marinir ( Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P.,  memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Detasemen Perbekalan (Dandenbek), Lanmar Jakarta bertempat di Lapangan Apel Balai Prajurit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/12 /2019)

Jabatan Dandenbek Lanmar Jakarta yang sebelumnya dijabat Oleh Mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., diserah terimakan kepada Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Dik Ban Dalpers Spers Kormar sedangkan mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., menempati Penugasan yang baru di Kasubdis Harpal Dismat Kormar.

Dalam amanatnya Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., serah terima jabatan dilingkungan Korps Marinir, yang utama dijajaran  Lanmar Jakarta merupakan proses alamiah ditengah tengah dinamikan organisasi yang sangat cepat dan diarahkan untuk peremajaan dan kaderisasi yang diharapkan dapat meningkatkatkan performa kinerja satuan sebagai subsistem manajeneral organisasi dalam pembinaan maupun operasional guna tercapainya keberhasilan tugas.

Jabatan Komandan Detasemen Perbekalan adalah merupakan salah satu jabatan penting dilingkungan Lanmar Jakarta yang dalam pelaksanaannya  mempunyai tugas pokok menyelenggarakan dukungan perbekalan kepada satuan/unsur Kormar diwilayah tanggung jawab Lanmar Jakarta.

lebih lanjut dikatakan bahwa, dibawah kepemimpinan Mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., Denbek Lanmar Jakarta mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sesuai dengan fungsi dan tugas pokok satuan sebagai fungsi pelayanan yang kesemuanya ini merupakan proses pembinaan yang berkesinambungan dan bersinergi dari generasi ke generasi.

 

Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., atas kerja keras serta kreatifitas dalam memimpin dan membina satuannya ke arah yang lebih maju dan selamat menempati posisi jabatan yang baru. 

 

Kepada Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E., selamat atas pengangkatan saudara sebagai Komandan Detasemen Perbekalan Lanmar Jakarta yang baru, Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan penugasan saudara di jajaran Korps Marinir saudara akan dapat mengemban tugas di Komandan Detasemen Perbekalan dengan sebaik-baiknya dan berharap kepercayaan dan kehormatan ini hendaknya dilaksanakan dengan sebaik baiknya demi kemajuan organisasi yang mengarah kepada kemajuan Lanmar Jakarta dengan berpedoman pada profesionalisme dan jati diri Korps Marinir.

 

Hadir dalam Acara tersebut Wadan Lanmar Jakarta Letkol Marinir Sabono Wantoro, Pasintel Lanmar Jakarta Letkol Marinir Ernst L, Paspers Lanmar Jakarta Letkol Marinir Syahrial Isnandie, Paslog Lanmar Jakarta Letkol Mar Novianto Danang Kurniawan, M.Tr., Hanla, M.M., Tamu undangan Leting Akabri 45, Dan-Dan Satlak Lanmar Jakarta, Ketua Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Ny Siti Marsono, Wakil ketua Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Ny Sabono Wantoro, Ketua Ranting A, B dan C Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir beserta seluruh pengurus Cabang dan Ranting Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…