Panglima TNI Terima Kunjungan Ketua Umum LVRI

Oleh : Herry Barus | Jumat, 15 November 2019 - 05:00 WIB

Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P
Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos. menerima kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia (DPP LVRI), Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun, bertempat di Subden Mabes TNI, Jalan Merdeka Barat No. 2 Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP LVRI Mayjen TNI (Purn) Bantu Hardjijo dan Sekretaris Jenderal DPP LVRI Marsda TNI (Purn) FX Soejitno.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun memperkenalkan dirinya sebagai Ketua Umum DPP LVRI periode 2019-2022 yang terpilih melalui Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) LVRI pada tanggal 9-11 Oktober 2019 di Jakarta menggantikan Letjen TNI (Purn) Rais Abin.

Dalam silaturahmi yang berlangsung dengan suasana akrab dan penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Umum DPP LVRI menyampaikan beberapa program kerja Legiun Veteran Republik Indonesia 2019-2022.

Ketua Umum DPP LVRI juga meminta bantuan kepada Panglima TNI tentang para korban Operasi Dwikora bisa mendapat penghargaan dari Pemerintah Indonesia atas jasa-jasanya demi menegakan kedaulatan NKRI

“LVRI juga berharap dapat difasilitasi untuk melaksanakan ziarah korban Timor Timur di Taman Makam Pahlawan Timor Leste,” kata Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun.

 

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP LVRI. “Kami akan memfasilitasi anggota LVRI untuk melaksanakan ziarah ke Timor Leste,” ucapnya.

“Untuk penghargaan para korban Operasi Dwikora, akan saya sampaikan kepada Pemerintah Pusat,” kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

JNE-Billionaire Coach Dorong UKM JABAR Naik Kelas

Kamis, 12 Desember 2019 - 08:00 WIB

JNE-Billionaire Coach Dorong UKM JABAR Naik Kelas

JNE bekerjasama dengan Billionaire Coach menggelar seminar bertajuk 10X Digital Scale up yang berisi berbagai program dukungan untuk Usaha Kecil Menengah (UKM), seperti pemaparan dari para pakar…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menyerahkan cindera mata kepada Wakil Menteri Luar Negeri RI Mahendra Siregar.

Kamis, 12 Desember 2019 - 07:07 WIB

Telkom dan KB Financial Group Sepakat Luncurkan Centauri Fund

Jakarta – Sebagai salah satu langkah untuk mengembangkan bisnis digitalnya, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya MDI Ventures bersama dengan KB Financial Group,…

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:51 WIB

IPCC Bagi Divident Interim dari Laba 70 Persen

Jakarta - Sebagai bentuk komitmen peningkatan value kepada para pemegang saham dan stakeholders, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) akan membagikan dividen interimnya.

Stefan Doboczky (CEO) bersama pimpinan Lenzing AG di Austria

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:00 WIB

Lenzing Raih Status CSR-Gold dari EcoVadis

The Lenzing Group, yang merupakan perusahaan terdepan dalam pelestarian iklim, anggota dari CEO Climate Leaders Group dalam World Economic Forum, dan salah satu penandatangan United Nations…

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

Kamis, 12 Desember 2019 - 05:00 WIB

Panglima TNI : Bangga Atas Prestasi Yang Telah Di Raih Tim Karate Indonesia Pada Sea Games 2019

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah di raih oleh Tim Karate Indonesia pada Sea Games 2019 dengan meraih 2 medali…