Presiden Pilihan Yenni Ermella Harus Arif Santun dan Bijaksana

Oleh : Herry Barus | Minggu, 14 April 2019 - 21:00 WIB

Yenni Ermella (Foto Dok Industry.co.id)
Yenni Ermella (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sangat sederhana apa yang diinginkan Yenni Ermella terkait pilihan pimpinan tertinggi di Indonesia yang akan datang. Seperti kita ketahui bersama pada 17 April 2019, seluruh masyarakat akan berpartisipasi pada Pemilu termasuk di dalamnya adalah Pilpres.

Bintang iklan Yenni Ermella saat dihubungi Redaksi, Minggu (14/4/2019) punya kriteria Presiden pilihannya, “Saya berharap presiden yang arif, santun dan bijaksana. Tentu harus sangat menghormati Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.”

Kesadaran dan kemauan masyarakat menggunakan hak pilih bukan hanya penting, melainkan juga sangat diharapkan. Kesadaran menggunakan pilih itu, mau tak mau, patut untuk dikaitkan dengan tantangan riel yang sedang dihadapi bangsa dan negara dewasa ini. Sebab, bagaimana cara dan strategi menghadapi tantangan itu akan memengaruhi masa depan bangsa. 

Foto model di iklan properti dalan akan melakukan pencoblosan di Jakarta Barat ini juga sependapat dengan ajakan Capres Jokowi dan Capres Prabowo Subianto yang menyatakan tanggal 17 April seluruh masyarakat datang ke TPS untuk melaksanakan Pemilu 2019.

“Jangan sampai Golput karena Pemilu ini menentukan kemajuan bangsa Indonesia masa depan. Saya ingin Negara ini tentram, nyaman dan selalu optimis,”ujar Yenni yang telah menentukan pilihannya, kepada Capres nomor 1, Jokowi.

Sementara itu artis dangdut Via Vallen mengajak masyarakat Kota Metro, Lampung untuk memilih Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

"Kita pilih yang pasti saja. Ayo kita coblos Jokowi-Ma'ruf Amin pada 17 April 2019 mendatang," kata Via Vallen, saat deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) Kota Metro, di Lapangan Hadimulyo Barat, Jumat (12/4/2019)

Dia menuturkan, dulu waktu Pilpres 2014 dirinya memilih Prabowo, lantaran Prabowo merupakan sosok yang tegas dan dinilainya cocok memimpin Indonesia.

"Pak Jokowi bertarung dengan Pak Prabowo kan dua kali. Tahun 2014 dan sekarang. Dulu saya milih Pak Prabowo karena saya berpikir Pak Prabowo orangnya tegas. Tapi sekarang saya pilih Pak Jokowi," katanya lagi.

Dikatakannya, alasan dirinya memilih Capres Jokowi adalah kinerjanya selama lima tahun memimpin Indonesia yang bagus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…