Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.
Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penyanyi Krisdayanti dikenal memiliki penampilan yang memukau. Salah satu yang menopang penampilannya adalah bulu mata palsu yang tak pernah terlewat di setiap penampilannya.

"Bulu mata penting sekali buat saya, sudah seperti oksigen. Karena perempuan memakai bulu mata itu lebih cling, membentuk wajah lebih sumringah dan menyapa," kata Krisdayanti di kawasan Petogogan Jakarta Selatan (24/4/2024).

Diantara banyaknya treatmen bulu mata, Krisdayanti lebih menyarankan untuk menggunakan bulu mata palsu. 

"Saya tidak sarankan ekstention, tapi lebih ke bulu mata palsu karena lebih higienis, lebih sehat. Saya senang pakai-lepas bulu mata, senang tidur tanpa ada satu pun yang menempel di wajah. Makanya bulu mata palsu itu nggak ada efek sampingnya asal dipakai sesuai esensi, dilepas setelah acara," beber Krisdayanti.

Setelah puluhan tahun setia membeli dan menggunakan bulu mata palsu, akhrinya saat itu Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri.

Krisdayanti mengenalkan Lavie Beauty X Krisdayanti. Karya hasil kolaborasinya dengan Lavie Lash, brand bulu mata asal Indonesia yang sudah mendunia.

Krisdayanti mengaku terjun langsung agar bulu mata yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan karakternya.

"Bulu mata ini didesain dan dibuat sendiri oleh Krisdayanti. Saya terjun langsung dalam pemilihan boxnya, warna, setiap helai, patternnya," beber Krisdayanti.

Lavie Beauty X Krisdayanti menghasilkan tiga tipe bulu mata dengan gaya berbeda. Universe, Gemmi, dan Diva.

Universe cocok digunakan untuk riasan mata yang bold karena full volume, fluffy, dan dramatic.

Sementara Gemmi, terlihat lebih natural, soft volume dan crisscrossed pattern.

Sedangkan tipe Diva dengan medium volume memberikan kesan seperti mata boneka, sangat fleksibel diaplikasikan untuk riasan mata apapun.

"Yang Gemmi itu biasa saya pakai sehari-hari. Kerja, olahraga, nermain selalu saya pakai karena helaiannya natural pattern," ungkap Krisdayanti.

Harga bulu mata Lavie Beauty x Krisdayanti dibandrol mulai harga Rp49.000 hingga Rp56.000. Bulu mata ini bisa dipakai sampai 15 kali penggunaan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Umana Bali Resort

Senin, 20 Mei 2024 - 16:29 WIB

Umana Bali, Resort di Ungasan yang Masuk Daftar Hotel Baru Terbaik Travel + Leisure

Sebuah resor yang terletak di lokasi paling selatan Bali, Umana Bali, LXR Hotels & Resorts berhasil masuk ke dua kategori yang disusun Travel + Leisure. Pertama, Umana Bali menjadi salah satu…

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK)

Senin, 20 Mei 2024 - 16:08 WIB

Kapal PTK Resmi Beroperasi di Perairan Internasional

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) agresif melakukan ekspansi bisnis di pasar global. Ekspansi bisnis global ditandai dengan dimulainya operasional Transko Moloko di perairan Malaysia.

UOB Lady’s Card

Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan,…

SPKLU

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Tren Mobil Listrik dan Renewable Energy Daya Pikat Investasi Kawasan Industri Kendal

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…