Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.
Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penyanyi Krisdayanti dikenal memiliki penampilan yang memukau. Salah satu yang menopang penampilannya adalah bulu mata palsu yang tak pernah terlewat di setiap penampilannya.

"Bulu mata penting sekali buat saya, sudah seperti oksigen. Karena perempuan memakai bulu mata itu lebih cling, membentuk wajah lebih sumringah dan menyapa," kata Krisdayanti di kawasan Petogogan Jakarta Selatan (24/4/2024).

Diantara banyaknya treatmen bulu mata, Krisdayanti lebih menyarankan untuk menggunakan bulu mata palsu. 

"Saya tidak sarankan ekstention, tapi lebih ke bulu mata palsu karena lebih higienis, lebih sehat. Saya senang pakai-lepas bulu mata, senang tidur tanpa ada satu pun yang menempel di wajah. Makanya bulu mata palsu itu nggak ada efek sampingnya asal dipakai sesuai esensi, dilepas setelah acara," beber Krisdayanti.

Setelah puluhan tahun setia membeli dan menggunakan bulu mata palsu, akhrinya saat itu Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri.

Krisdayanti mengenalkan Lavie Beauty X Krisdayanti. Karya hasil kolaborasinya dengan Lavie Lash, brand bulu mata asal Indonesia yang sudah mendunia.

Krisdayanti mengaku terjun langsung agar bulu mata yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan karakternya.

"Bulu mata ini didesain dan dibuat sendiri oleh Krisdayanti. Saya terjun langsung dalam pemilihan boxnya, warna, setiap helai, patternnya," beber Krisdayanti.

Lavie Beauty X Krisdayanti menghasilkan tiga tipe bulu mata dengan gaya berbeda. Universe, Gemmi, dan Diva.

Universe cocok digunakan untuk riasan mata yang bold karena full volume, fluffy, dan dramatic.

Sementara Gemmi, terlihat lebih natural, soft volume dan crisscrossed pattern.

Sedangkan tipe Diva dengan medium volume memberikan kesan seperti mata boneka, sangat fleksibel diaplikasikan untuk riasan mata apapun.

"Yang Gemmi itu biasa saya pakai sehari-hari. Kerja, olahraga, nermain selalu saya pakai karena helaiannya natural pattern," ungkap Krisdayanti.

Harga bulu mata Lavie Beauty x Krisdayanti dibandrol mulai harga Rp49.000 hingga Rp56.000. Bulu mata ini bisa dipakai sampai 15 kali penggunaan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…