HARRIS Hotel and Conventions Ciumbuleuit Bandung Raih Penghargaan Traveloka Hotel Awards 2018

Oleh : Ridwan | Jumat, 26 Oktober 2018 - 15:05 WIB

General Manager HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung Benedictus Jodie saat menerima penghargaan Traveloka Hotel Awards
General Manager HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung Benedictus Jodie saat menerima penghargaan Traveloka Hotel Awards

INDUSTRY.co.id - Bandung, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung telah meraih penghargaan Traveloka Hotel Awards dengan gelar "Best Guest Experience in Cleanliness -se-Jawa Barat" dalam kategori premium. 

Bertempat di ICE BSD City, acara ini turut dimeriahkan oleh salah satu diva tanah air, Krisdayanti. Hotel yang berada di Bandung Utara yang beralamatkan di jalan Ciumbuleuit No 50-58 ini sudah menjadi sorotan publik dari tahun ke tahun, baik dari segi pelayanan maupun produk.

Selain terbukti menjadi hotel yang telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen, Traveloka juga akan memberikan kolom dan label khusus kepada para peraih penghargaan Traveloka Hotel Awards yang dapat konsumen lihat langsung di aplikasi saat akan memesan hotel.

Label ini dapat membantu hotel mendapatkan kepercayaan yang lebih dari konsumen, serta konsumen juga akan memiliki banyak pilihan hotel yang telah dapat dipercaya akan kualitasnya.

Pemilihan Traveloka Hotel Awards ini dibagi dalam tiga kelas hotel yaitu Value, Premium, dan Prestige di mana masing-masing kelas memiliki empat kategori pemilihan yaitu food, cleanliness, service, dan overall.

Penghargaan ini diberikan kepada 224 hotel di Indonesia yang terbagi di 11 daerah wisata yang memiliki tingkat pariwisata paling tinggi di Indonesia. Selain hotel di dalam negeri, Traveloka juga memberikan penghargaan kepada 15 hotel di Asia Tenggara di antaranya, berbagai mitra hotel dari Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

"Terima kasih atas segala support yang diberikan oleh para tamu, team HARRIS Ciumbuleuit, dan juga kepada Traveloka atas pencapaian yang di dapat. Ini akan menjadi semangat baru kami untuk selalu bertekad keras dalam meningkatkan mutu pelayanan dan produk yang diberikan," ujar Benedictus Jodie, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung di Bandung (26/10).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Legenda Sepak Bola Luis Figo

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:30 WIB

Legenda Sepak Bola Luis Figo Ikut Promosikan UEFA EURO 2020 akan Tayang di RCTI

Untuk Ke 7 kalinya MNC group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020…

Maskapai Garuda Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:00 WIB

Garuda Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Pneumonia Wuhan

Maskapai nasional Garuda Indonesia meningkatan upaya antisipatif dan kewaspadaan atas merebaknya penyebaran virus pneumonia Wuhan atau novel coronavirus (nCoV) .

Diskusi Pencak Silat Betawi di TIM

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:17 WIB

Ini Arah Pencak Silat Betawi Sebagai Warisan Budaya Dunia tak Benda

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) telah menetapkan pencak silat sebagai salah satu Warisan Budaya Takbenda (WBTb) Dunia dari Indonesia dalam…

Tol Hutama Karya

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:00 WIB

Hutama Karya-BPJT dan ATI Gelar Aksi Keselamatan di Jalan Tol

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali melanjutkan kampanye peningkatan kesadaran keselamatan dalam berkendara di jalan tol yang dikelolanya. Kampanye bertajuk SETUJU yang merupakan…

Traktor untuk pertanian

Minggu, 26 Januari 2020 - 15:57 WIB

Kementan Dorong Pemanfaatan Lahan Di Wilayah Perhutanan Sosial

Kementan sejak tahun 2017 sudah mulai memanfaatkan lahan di perhutanan untuk pertanaman komoditas tanaman pangan.