Ekspansi Bisnis, JBL Luncurkan KP-Series untuk Penggemar Karaoke

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 03 Oktober 2018 - 19:27 WIB

Perusahaan teknologi audio, Harman International atau dikenal dengan brand JBL meluncurkan seri JBL LINK, speaker suara pertama yang diaktifkan untuk menyatukan JBL's Signature Sound dengan Google Assistant.
Perusahaan teknologi audio, Harman International atau dikenal dengan brand JBL meluncurkan seri JBL LINK, speaker suara pertama yang diaktifkan untuk menyatukan JBL's Signature Sound dengan Google Assistant.

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Harman International, perusahaan yang memegang merek JBL, sedang memperluas bisnisnya dengan meluncurkan produk terbaru dari JBL Entertainment KP-Series melalui PT. Inti Megah Swara sebagai distributor resmi di Indonesia, yang diselenggarakan pada 2 Oktober 2018 di Le Grandeur Hotel Mangga Dua Mall Jakarta.

Acara peluncuran diharapkan dapat memberikan informasi tentang JBL Entertainment KP-Series 2012, 4012, 6012, 2010, 4010, KP 18S dan memperkenalkan JBL tidak hanya sebagai merek, tetapi sebagai perusahaan yang dikenal secara konsisten memadukan kreativitas dan sains sebagai gairah untuk suara dan komitmen untuk tujuan desain akhir JBL: menciptakan alat terbaik untuk suara yang lebih baik dan lebih akurat.

Karena karaoke adalah salah satu bentuk hiburan paling populer, JBL telah mengembangkan rangkaian produk ini untuk kualitas suara yang superior dan kesetiaan yang tinggi, khusus dibuat untuk pasar karaoke.

Harman dan JBL menyediakan solusi khusus yang tersedia untuk setiap kebutuhan terutama untuk solusi hiburan. Meskipun pasarnya adalah karaoke, KP-Series terbaru dapat digunakan untuk kinerja DJ dan pertunjukan langsung juga.

 “Performa suara yang sangat baik, model dua arah lengkap yang dapat memenuhi tuntutan ukuran ruangan apa pun, ujung yang sangat rendah, jelas melalui jangkauan vokal dan ketukan bass yang mendalam — ini adalah keluaran sempurna yang dicari oleh pencari karaoke,” kata Mr. William Saw, Kepala Sekolah Harman Pro.

Selain itu, "Dengan teknologi profesional inovatif JBL dan pembicara yang luar biasa, kami berharap JBL Entertainment KP-Series ini dapat membawa karaoke ke tingkat yang baru," kata Mr Handoko, Manajer Merek JBL Home. JBL Entertainment KP-Series akan tersedia di pengecer pilihan, toko JBL dan De’sound.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…