Hari ini, IHSG Diprediksi Bergerak di Kisaran 5.831-5.945

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 26 September 2017 - 08:25 WIB

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)
PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) diperkirakan bergerak menguat pada kisaran 5.831-5.945 pada perdagangan Selasa (26/09/2017) setelah kemarin ditutup turun ke posisi 5.894.

“Hingga kini, IHSG masih bergerak dalam rentang konsolidasi yang wajar di tengah tingginya tekanan dan berlanjutnya capital outlflow,” ujar William Suryawijaya, analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas, di Jakarta, Selasa (26/09/2017).

William mengemukakan, pergerakan IHSG tampaknya masih sedang menguji titik support yang masih kuat bertahan. Akan tetapi peluang IHSG untuk menguat masih cukup besar.

Karena itu, demikian William, para pelaku pasar disarankan untuk memanfaatkan kondisi tersebut guna mengakumulasi saham-saham berkapitalisasi besar dan saham-saham lapis kedua pilihan dengan target investasi jangka panjang.

Sementara itu, William merekomendasikan pelaku pasar untuk mencermati saham-saham pilihan hari ini, yaitu PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) dan PT Adhi Karya Tbk (ADHI).

Pelaku pasar juga disarankan agar memantau saham-saham PT Ciputra Development Tbk (CTRA), PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) dan PT Wijaya Karya Tbk (WIKA). (Abraham Sihombing).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Apacer AC633 USB 3.1

Senin, 27 Mei 2019 - 14:01 WIB

Pamerkan Portofolionya, Apacer Resmikan Program Terbaru di Computex Taipei 2019

Apacer, produsen storage kelas industri terkemuka di dunia hadir di COMPUTEX TAIPEI 2019 dan meresmikan program terbarunya “Welcoming Intelligent Connectivity” (Menyambut Konektivitas…

Penyanyi Pendatang Baru Gabriella Larasati membawakan Ost Dont Run Away

Senin, 27 Mei 2019 - 14:00 WIB

Gabriella Larasati Jadi Debutan Super Media Music

PT Super Media Produksi, sebuah rumah produksi Film yang didirikan pada mei 2018, oleh Unchu Viejay dan Adi Garing, yang dikenal, dengan karya perdana film horror berjudul don’t run away.…

Kolaborasi Alodokter dan Century

Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

Gelaran Unlock Your Creativity

Senin, 27 Mei 2019 - 12:19 WIB

Segera Meluncur di Indonesia, OPPO Ajak Konsumen Cicipi Smartphone Teranyar Reno Series

OPPO menggelar acara “Unlock Your Creativity” untuk memberikan kesempatan awal kepada konsumen dalam mencoba produk terbaru OPPO Reno Series, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 27 Mei 2019 - 12:08 WIB

Kinerja Gemilang, Pegadaian Setor Dividen Rp.1,387 Triliun

Hal tersebut tertuang dalam Keputusan RUPS tentang Persetujuan Laporan Keuangan Tahunan Tahun Buku 2018 dan Pengesahan Laporan Keuangan Tahun 2018 PT Pegadaian (Persero) yang ditetapkan dalam…