Nasabah Ikut Bangga! Bank DKI Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2024
Oleh : Kormen Barus | Kamis, 12 September 2024 - 21:56 WIB

Nasabah Loyal, Bank DKI Raih SLE Awards 2022
INDUSTRY.co.id, Jakarta – Bank DKI berhasil meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus sebagai The Best Reporting Team – Gold, dan The Best Agent Inbound – Gold, dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA), di Jakarta pada Rabu (11/09). Penghargaan tersebut diraih Bank DKI secara spesifik atas upaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah melalui Contact Center Bank DKI.
Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo, melalui keterangan resminya menyampaikan rasa syukur atas capaian yang diraih. “Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Bank DKI untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, utamanya inovasi dan kualitas layanan pada Contact Centre Bank DKI," ujarnya. Ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang tahun ini merupakan pelaksanaan ke-18, diselenggarakan dengan tujuan untuk mengembangkan industri Contact Center di Indonesia, serta diikuti oleh berbagai perusahaan dari multi industri yang memiliki layanan contact center dengan skala nasional.
Pelaksanaan TBCCI 2024 ini melibatkan 68 perusahaan sebagai partisipan, dengan total 1.114 peserta untuk memperebutkan berbagai kategori lomba individu, kategori program inovasi, dan kategori lomba teamwork. Sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik dan memudahkan akses nasabah untuk menghubungi Bank DKI setiap saat, Bank DKI menghadirkan Contact Center yang terdiri atas Call Center pada nomor 1500-351 yang melayani 24 jam 7 hari seminggu, dan whatsapp bisnis Bank DKI pada nomor +6281901500351.
Disamping itu, Bank DKI juga memiliki website corporate: www.bankdki.co.id dan media sosial Instagram: @bank.dki, Facebook: @Bank_DKI, Twitter/X: @bank_dki, dan Youtube: Bank DKI, sebagai kanal informasi bagi nasabah.
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, “Capaian ini menunjukkan bahwa inovasi dan peningkatan kualitas layanan yang dilakukan oleh Bank DKI, khususnya di bidang Contact Center, berjalan sesuai harapan. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan standar layanan, sejalan dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang," tutup Arie.
Baca Juga
Transformasi Makin Diakui Dunia, BTN Raih Penghargaan Global Brand…
BNI dan Republikorp Jalin Sinergi Dorong Kemandirian Industri Pertahanan…
OCBC Hadirkan Pengalaman Disney yang Tak Terlupakan untuk Nasabah…
BRI dan Rumah BUMN Cetak UMKM Siap Ekspor: Kisah Sukses Baker’s…
Calon Ketum AKPI Temui Menko Kumham Imipas, Apa yang Dibahas?
Industri Hari Ini

Minggu, 15 Juni 2025 - 15:15 WIB
Kementan: Peran Brigade Pangan Sangat Vital Tingkatkan Produktivitas Pangan
Kementerian Pertanian (Kementan) terus mendorong percepatan swasembada pangan nasional melalui penguatan program Brigade Pangan (BP) yang kini telah menjangkau berbagai daerah, termasuk Kabupaten…

Minggu, 15 Juni 2025 - 14:35 WIB
Mentan Amran Percaya Brigade Pangan Mampu Percepat Swasembada Pangan Nasional
Pemerintah menaruh harapan terhadap peran Brigade Pangan (BP), sebagai pasukan elite pertanian di lini depan untuk mengejar target swasembada pangan dalam waktu sesingkat-singkatnya. Program…

Minggu, 15 Juni 2025 - 12:46 WIB
ecommerceloka Raih Penghargaan Top Engagement Chain 2025 di Shanghai
ecommerceloka, perusahaan startup ecommerce & teknologi pariwisata yang menyediakan solusi digital end-to-end untuk industri perhotelan dan akomodasi sukses mengukir prestasi gemilang di kancah…

Minggu, 15 Juni 2025 - 12:25 WIB
Berbagai Jenis Aksesoris Komputer yang Bisa Anda Cari di Blibli
Dalam era digital saat ini, komputer telah menjadi pusat dari hampir setiap aktivitas kita, baik untuk bekerja, belajar, maupun hiburan. Namun, performa dan pengalaman pengguna komputer tidak…

Minggu, 15 Juni 2025 - 09:54 WIB
Prabowo Di Telepon Donald Trump, Begini Percakapannya....
Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto menerima sambungan telepon dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, pada Kamis malam, 12 Juni 2025. Dalam percakapan yang berlangsung selama…
Komentar Berita