Seremoni Pembukaan Pertamina Renjana Cita Srikandi

Oleh : Herry Barus | Senin, 20 Mei 2024 - 06:50 WIB

Seremoni Pembukaan Pertamina Renjana Cita Srikandi
Seremoni Pembukaan Pertamina Renjana Cita Srikandi

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pertamina Renjana Cita Srikandi, sebuah gelaran yang diinisiasi oleh LEET MEDIA, akhirnya secara resmi telah dibuka melalui serangkaian acara yang menjadi momentum bagi tercapainya tujuan dalam pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Acara yang juga dihadiri oleh Direktur Keuangan Pertamina,   Ema Sri Martini ini dibuka dengan penampilan musikal dari Gita Srikandi yang membawakan beberapa buah lagu daerah dengan format medley.

Pada sesi selanjutnya, turut hadir CMO dari Leet Media, Indah Setyani bersama srikandi lainnya, yaitu Maria Jochu, seornag lurah dari Gurabesi, Papua dan juga Nissi Taruli Felicia, dari FeminisThemis. Dengan dipandu oleh Azizah Hanum, para srikandi kebanggaan Indonesia ini berdiskusi santai dengan topik “Energizing You, Elevating Each Other” yang juga menjadi tagline dari acara Pertamina Renjana Cita Srikandi ini.   Demikian keterangan dihimpun oleh Dessy, tim Redaksi.

Disampaikan juga oleh Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina melalui video sambutannya, bahwa keterlibatan Pertamina pada acara ini dikarenakan memiliki satutujuan yang selaras dengan apa yang juga sedang dijalankan oleh Pertamina. Sehingga, diharapkan acara ini dapat menjadi tonggak terciptanya kesetaraan dan pemberdayaan perempuan Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan momen komitmen yang dilakukan oleh perwakilan srikandisrikandi inspiratif di Indonesia seperti Veronika Krasnasari, Valerie Krasnadewi, Dellie Threesyadinda, Natasha Synne dengan melakukan prosesi simbolik berupa melepaskan anak panah kepada target yang sudah ditentukan.

Pada acara ini juga secara resmi diluncurkan lagu tema resmi berjudul “Renjana Cita Srikandi” yang dibawakan oleh Kiki Juliar dan saat ini juga sudah dapat didengarkan di seluruh digital music platform. Dan acara ditutup dengan rangkaian koleksi mode dari jenama lokal bernama Natswear dengan sangat cantik.

Pertamina Renjana Cita Srikandi masih akan berlanjut sampai hari Minggu, 19 Mei 2024 dengan serangkaian acara yang dihadiri oleh Najwa Shihab, Marion Jola, Isyana Sarasvati dan masih banyak lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…