Phoenix Property dan Republik Capital Luncurkan Tomang Park di Grogol

Oleh : Irvan AF | Rabu, 24 Mei 2017 - 20:01 WIB

Tomang park. (foto: IST)
Tomang park. (foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Phoenix Property Investors dari Hong Kong dan PT. Republik Capital Indonesia melalui anak perusahaan joint venture, PT. Kode Sukses Sejahtera meluncurkan projek apartemen baru bernama Tomang Park yang terletak di Grogol, Jakarta Barat.

Tomang Park terletak di lokasi yang sangat strategis yang bersebelahan dengan dua universitas terkemuka di Indonesia yakni Universitas Trisakti dan Universitas Tarumanegara. Selain berdekatan dengan Rumah Sakit Dharmais dan Rumah Sakit Harapan Kita, Tomang Park juga terletak tidak jauh dari Central Business District.

Tomang Park akan mengadakan acara ground breaking Rabu (24/5/2017), dan proses eskavasi lahan akan dimulai segera setelahnya dengan target selesai pada Semester I tahun 2020.

Tomang Park yang akan dibangun di atas lahan sebesar 1.8 hektar direncanakan akan memiliki total unit sekitar 2.000 unit apartemen dengan jumlah lantai 32, yang terdiri dari studio 1-kamar, 2-kamar dan 3-kamar dengan fasilitas-fasilitas seperi kolam renang, fitness center, taman yang besar, toko-toko penunjang dan tempat parkir yang memadai.

Presiden Diretur PT. Kode Sukes Sejahtera, Rai Katimansah, mengemukakan bahwa Tomang Park sangat ideal untuk mereka yang kuliah di universitas-universitas disebelah dan yang kerja di central business district.

"Projek ini juga sangat cocok untuk investor-investor yang mendambakan pendapatan yang stabil karena disekitar Tomang Park terdapat sekitar 35.000 orang mahasiswa-mahasiswi, belum lagi dokter dan suster-suster yang kerja di rumah sakit Harapan Kita dan Dharmais,” ujar Rai dalam siaran persnya.

Rai Katimansah, juga menambahkan bahwa Tomang Park adalah produk pertama Phoenix Property Investors di Indonesia dan menjajikan akan memberikan produk dengan kualitas yang tinggi dengan konsep design yang urban modern. Phoenix Property Investors juga terus mencari projek-projek baru dan sangat optimis dengan potensi investasi di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…