Essien Mulai Berlatih di Bandung Hari Ini

Oleh : Irvan AF | Rabu, 29 Maret 2017 - 07:52 WIB

Michael Essien. (Foto: IST)
Michael Essien. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Bandung - Punggawa anyar Persib Bandung Michael Essien telah tiba di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa, setelah sebelumnya sempat kembali ke London untuk mengurus berbagai keperluanya.

 

Kedatangan Essien tersebut tersiar berdasarkan kicauannya di akun twitter miliknya @MichaelEssien, "Off to Bandung....#indonesia," tulisnya.

Kepastian kehadiran Essien diutarakan pula oleh pelatih Persib Djadjang Nurjaman yang mengatakan punggawa anyarnya itu sudah berada di Bandung, namun tidak akan langsung bergabung dalam sesi latihan di Lapangan Sidolig, Kota Bandung.

"Essien lagi istirahat, tapi dia sudah ada di Bandung, jadi hari ini tidak ikut latihan," kata Djadjang di mess Persib.

Djadjang menyatakan, Essien baru memulai latihan pada Rabu (29/3). "Insya Allah besok dia ikut," kata dia.

Mantan bintang Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan tersebut diikat Persib dengan taksiran nilai kontrak mencapai Rp10 miliar selama satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak pada musim selanjutnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…