Topotels Hotel Mengadakan GM Conference 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 26 Maret 2017 - 13:35 WIB

Topotels Hotel Mengadakan GM Conference 2017
Topotels Hotel Mengadakan GM Conference 2017

INDUSTRY.co.id, Sentul -  Setelah mencapai usia 5 tahun, Topotels Hotels & Resorts sebagai hotel management regional mengadakan GM Conference 2017 di Olympic Renotel Sentul.

GM Conference ini menghadirkan keynote speaker Bapak Indroyono Soesilo selaku Honorary Advisor to Minister of Tourism, bertemakan “Potensi industri pariwisata menjadi devisa terbesar di Indonesia & Kesiapan para pemain lokal”.

Kegiatan GM Conference 2017 ini bertujuan untuk menyampaikan perkembangan Topotels Hotels & Resorts yang telah mengelola 24 hotel termasuk 5 di Myanmar, dan 1 di Malaysia. Yonto Wongso, selaku CO-Founder & CEO mengungkapkan, ”Topotels Hotels & Resorts akan menguatkan posisinya untuk mencapai visi perusahaan sebagai salah satu hotel operator terdepan baik di Indonesia, maupun di ASEAN," melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id.

Lanjutnya, Dia, Tahun ini Indonesia menargetkan kunjungan wisatawan asing sebanyak 15 juta dan 265 juta wisatawan lokal, Topotels Hotels & Resorts akan turut serta menjadi bagian dalam mengembangkan potensi pariwisata ini khususnya meningkatkan jaringan hotel yang dikelola secara agresif, kami menargetkan minimum 60 hotel yang beroperasi dibawah jaringan Topotels di tahun 2020.

Ren Tobing, Co-Founder & CCO menambahkan, “Untuk mengantisipasi perkembangan dunia pariwisata Indonesia dan perhotelan secara regional kami terus meningkatkan kemampuan dan keahlian sumber daya manusia sebagai para pelaku pariwisata di hotel yang kami kelola.

"Perusahaan kami secara konsisten melakukan sertifikasi berbasis kompetensi bagi seluruh karyawan,  dan juga pelatihan-pelatihan yang lebih berinovasi, Termasuk didalamnya kegiatan General Manager Conference 2017,” sambungnya.

Pada kesempatan ini Ren Tobing juga menyampaikan kesiapan perusahaan dalam memasuki era digital dan ecommerce dengan meluncurkan fitur baru dalam perangkat reservasi online www.topotels.com yaitu payment gateway, Topotels mobile apps yang akan segera diluncurkan Topotels Reward yang berbentuk E-Wallet. Terobososan-terobosan ini dilakukan untuk meraih potensi pasar yang sangat berkembang dalam platform digital dan e-commerce.

Dalam konferensi dua hari ini, Topotels Hotels & Resorts akan memaparkan strategi-strategi pengembangan tersebut kepada jajaran General Manager-nya sehingga mampu bersaing dan unggul dalam berkompetisi di kawasan domestik dan regional.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…