Kembangkan Potensi Generasi Muda, Pocari Sweat Gelar Sweat Dance Cover Competition

Oleh : Hariyanto | Kamis, 08 November 2018 - 16:39 WIB

Pocari Sweat Gelar Sweat Dance Cover Competition
Pocari Sweat Gelar Sweat Dance Cover Competition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melihat begitu besarnya potensi yang dimiliki generasi muda Indonesia, Pocari Sweat menghadirkan Sweat Dance Cover Competition untuk mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri untuk mengejar mimpi. 

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar mengatakan, Sweat Dance Cover Competition yang berlangsung dari 2 November hingga 7 Desember 2018 ini, merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh generasi muda di Indonesia.

"Caranya dengan cara mengunggah video dance cover mereka melalui lnstagram. Video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak dan tentunya juga akan di pilih yang terbaik oleh para juri," kata Ricky di Jakarta, Kamis (8/11/2018)  

Ajang kompetisi ini, tambah Ricky, diharapkan dapat menjaring talenta dan bakat dari para generasi muda di seluruh Indonesia. Tujuh tim yang terpilih akan mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. 

"Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syuting bareng di Jepang,” tambah Ricky. 

Sementara, Ufa Sofura yang merupakan dance coach profesional yang ikut terlibat dalam Sweat Dance Cover Competition mengaku antusias untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda bersama Pocari Sweat. "Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa di lakukan oleh siapa saja," katanya.

Salah seorang member AKB48, Oguri Yui yang juga bintang iklan Pocari 7 mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi. “Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai nilai yang saya pegang selama ini seperti: pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri. Teruslah bermimpi dan jangan pernah takut untUk berkeringat," tambahnya. 

Pocari Sweat akan selalu berusaha untuk terus memotivasi generasi muda dengan berbagai kegiatan yang bisa membangkitkan kreatifitas anak muda Indonesia.

"Dan tentunya pocari sweat juga akan terus berkontribusi untuk kesehatan masyarakat Indonsia, seperti halnya filosofi kami yaitu “ Otsuka-people creating new product for better health worldwide," tutup Ricky.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Waskita Karya Tbk (WSKT) (Foto Ist)

Jumat, 18 Januari 2019 - 08:30 WIB

Waskita Karya Targetkan Total Kontrak Baru Rp55 Triliun

PT Waskita Karya (Persero) Tbk atau Waskita Karya akan menargetkan total kontrak baru sekitar Rp55 triliun selama tahun 2019.

Band Saint Loco Formasi Baru bersama Produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna

Jumat, 18 Januari 2019 - 08:28 WIB

Band Saint Loco Muncul Lagi Dengan Format Musik Lebih Segar

Lama menghilang Grup band Saint Loco eksis lagi. Grup band aliran hiprock itu baru saja merilis single berjudul Nakal diawal tahun 2019 ini. Grup band yang kini beranggotakan, Berry Manoch (Rapper),…

Joe Taslim Jadi Pemain Sekaligus Produser Film "Hit N Run"

Jumat, 18 Januari 2019 - 08:06 WIB

Joe Taslim Produseri Sekaligus Bintangi Film Hit N Run Bergenre Aksi Komedi

Di tengah maraknya film bergenre horor dan drama, munculnya sebuah film bergenre Aksi Komedi tentu bakal menarik perhatian. Itulah yang ditawarkan oleh Screenplay Films yang bekerjasama dengan…

Dirut BRI Suprajarto (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 18 Januari 2019 - 07:30 WIB

Taspen Gandeng BRI untuk Sejahterakan ASN dan Pensiunan dalam Program Sejahtera di Purnatugas

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk kembali tunjukkan dukungannya pada sektor pemberdayaan kesejahteraan masyarakat melalui partisipasinya pada acara Program Wirausaha ASN dan Pensiunan…

Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo (Foto Ist)

Jumat, 18 Januari 2019 - 06:30 WIB

BI Yakin Pasar Tidak "Wait and See" Jelang Pemilu

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo meyakini dunia usaha dan investor tidak akan ragu dan memilih menunggu (wait and see) untuk mengeksekusi kegiatan bisnis, meskipun di dalam negeri sedang…