Kembangkan Potensi Generasi Muda, Pocari Sweat Gelar Sweat Dance Cover Competition

Oleh : Hariyanto | Kamis, 08 November 2018 - 16:39 WIB

Pocari Sweat Gelar Sweat Dance Cover Competition
Pocari Sweat Gelar Sweat Dance Cover Competition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melihat begitu besarnya potensi yang dimiliki generasi muda Indonesia, Pocari Sweat menghadirkan Sweat Dance Cover Competition untuk mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri untuk mengejar mimpi. 

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar mengatakan, Sweat Dance Cover Competition yang berlangsung dari 2 November hingga 7 Desember 2018 ini, merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh generasi muda di Indonesia.

"Caranya dengan cara mengunggah video dance cover mereka melalui lnstagram. Video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak dan tentunya juga akan di pilih yang terbaik oleh para juri," kata Ricky di Jakarta, Kamis (8/11/2018)  

Ajang kompetisi ini, tambah Ricky, diharapkan dapat menjaring talenta dan bakat dari para generasi muda di seluruh Indonesia. Tujuh tim yang terpilih akan mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. 

"Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syuting bareng di Jepang,” tambah Ricky. 

Sementara, Ufa Sofura yang merupakan dance coach profesional yang ikut terlibat dalam Sweat Dance Cover Competition mengaku antusias untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda bersama Pocari Sweat. "Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa di lakukan oleh siapa saja," katanya.

Salah seorang member AKB48, Oguri Yui yang juga bintang iklan Pocari 7 mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi. “Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai nilai yang saya pegang selama ini seperti: pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri. Teruslah bermimpi dan jangan pernah takut untUk berkeringat," tambahnya. 

Pocari Sweat akan selalu berusaha untuk terus memotivasi generasi muda dengan berbagai kegiatan yang bisa membangkitkan kreatifitas anak muda Indonesia.

"Dan tentunya pocari sweat juga akan terus berkontribusi untuk kesehatan masyarakat Indonsia, seperti halnya filosofi kami yaitu “ Otsuka-people creating new product for better health worldwide," tutup Ricky.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia

Jumat, 16 November 2018 - 20:56 WIB

Industry.co.id Sampaikan Permohonan Maaf ke Grab Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Portal berita Industry.co.id merupakan portal online terdepan yang memberitakan berbagai isu - isu terkini di dunia industri. Semua pemberitaan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Jumat, 16 November 2018 - 19:31 WIB

Presiden Jokowi: Masyarakat Merauke Tetap Jaga Kerukunan

Presiden Joko Widodo seusai sholat Jumat di Masjid Raya Al-Aqsha, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan.

Agus Santoso , Komisaris Utama Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co,id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:17 WIB

Agus Santoso Pensiun Dari Dirjen Perhubungan Udara Jauh Sebelum Tragedi Lion Air JT 610

PT Garuda Indonesia Tbk. angkat bicara terkait adanya misinformation terkait dengan pelantikan Polana Banguningsih Pramesti sebagai pejabat tetap Dirjen Hubungan Udara, pada Senin (12/11/2018)…

 Lembaga riset Institute for Development of Economics and Finance (Indef) (FotoIst)

Jumat, 16 November 2018 - 19:11 WIB

Sejumlah Catatan Terhadap Paket Kebijakan Ekonomi XVI

Peneliti dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Abra Talattov mengkritisi Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang baru saja diterbitkan pemerintah di Kompleks Istana Kepresidenan…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:05 WIB

Rupiah Jumat Sore Menguat Menjadi Rp14.537

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore, menguat sebesar 128 poin menjadi Rp14.537 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.665 per dolar AS.