Kembangkan Potensi Generasi Muda, Pocari Sweat Gelar Sweat Dance Cover Competition

Oleh : Hariyanto | Kamis, 08 November 2018 - 16:39 WIB

Pocari Sweat Gelar Sweat Dance Cover Competition
Pocari Sweat Gelar Sweat Dance Cover Competition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melihat begitu besarnya potensi yang dimiliki generasi muda Indonesia, Pocari Sweat menghadirkan Sweat Dance Cover Competition untuk mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri untuk mengejar mimpi. 

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar mengatakan, Sweat Dance Cover Competition yang berlangsung dari 2 November hingga 7 Desember 2018 ini, merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh generasi muda di Indonesia.

"Caranya dengan cara mengunggah video dance cover mereka melalui lnstagram. Video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak dan tentunya juga akan di pilih yang terbaik oleh para juri," kata Ricky di Jakarta, Kamis (8/11/2018)  

Ajang kompetisi ini, tambah Ricky, diharapkan dapat menjaring talenta dan bakat dari para generasi muda di seluruh Indonesia. Tujuh tim yang terpilih akan mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. 

"Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syuting bareng di Jepang,” tambah Ricky. 

Sementara, Ufa Sofura yang merupakan dance coach profesional yang ikut terlibat dalam Sweat Dance Cover Competition mengaku antusias untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda bersama Pocari Sweat. "Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa di lakukan oleh siapa saja," katanya.

Salah seorang member AKB48, Oguri Yui yang juga bintang iklan Pocari 7 mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi. “Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai nilai yang saya pegang selama ini seperti: pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri. Teruslah bermimpi dan jangan pernah takut untUk berkeringat," tambahnya. 

Pocari Sweat akan selalu berusaha untuk terus memotivasi generasi muda dengan berbagai kegiatan yang bisa membangkitkan kreatifitas anak muda Indonesia.

"Dan tentunya pocari sweat juga akan terus berkontribusi untuk kesehatan masyarakat Indonsia, seperti halnya filosofi kami yaitu “ Otsuka-people creating new product for better health worldwide," tutup Ricky.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…