FOUNDA Startup Baru Ajak Milennials Berbisnis

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Oktober 2018 - 18:00 WIB

FOUNDA Startup Baru Ajak Milennials Berbisnis (Foto Dok Industry.co.id)
FOUNDA Startup Baru Ajak Milennials Berbisnis (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Dalam rangka meningkatkan kesadaran berwirausaha pada kalangan milennials, FOUNDA sebagai perusahaan rintisan atau startup  hadir dengan tujuan untuk menciptakan founder muda (Founda) dengan meningkatkan jiwa kewirausahaan serta aktualisasi diri generasi muda melalui coaching clinic dan apparel products.

Memalui “Founda Day of Inovation”, FOUNDA mengajak para influencers, offline influencers/community leader, dan insprators mudah untuk bergabung sebagai Founda partner yang nantinya akan melalukan inovasi pada dunia bisnis.

Perkembangan media sosial saat ini telah mengubah fungsi dari platform tersebut yang berawal dari sarana berkomunikasi ataupun memperluas jaringan pertemanan. Saat ini sosial media dapat menjadi wadah untuk berbagi pesan ataupun pengalaman yang secara tidak langsung menghadirkan inspirators serta influencer muda berbakat.

Melihat perkembangan ini, FOUNDA ingin memberikan inovasi lebih yang dapat meningkatkan aktualisasi dari para influencers, offline influencers/community leader, dan insprators dengan berwirausaha dan bersama FOUNDA untuk menginspirasi lebih banyak orang.

“Saat ini banyak sekali inspirators ataupun influencer muda dari para millenials baik offline ataupun online yang memiliki value dalam pesan yang mereka berikan. Untuk itu FOUNDA hadir dalam mengakomodir para millenials tersebut untuk menjadikan mereka founder muda (Founda) yang tergabung dalam Founda partner. Dapat dikatakan FOUNDA merupakan school of founder dimana misi kami memberikan ruang lebih kepada para millenials dalam menginspirasi orang – orang diluar sana melalui pesan yang ingin mereka sampaikan. Tidak hanya menginsipirasi tetapi FOUNDA juga akan mengedukasi mereka dalam cara berbisnis” ungkap Albert Palit, Founder Founda.

Dengan mengusung tagline “ICREATELEGACY”, FOUNDA bersama – sama dengan setiap founda partner mengikuti proses yang ada untuk mencapai kesuksesan sehingga, bisnis tersebut dapat bertahan dalam jangka panjang. “FOUNDA memiliki mimpi untuk memberikan kesempatan sebesar-besarnya dan menciptakan Founda baru untuk tergabung dalam Founda Partner, maka dari itu kami tidak membatasi kriteria dari founda partner itu sendiri.

FOUNDA ingin memberikan kesan yang baik dalam jangka waktu panjang, menginspirasi, memberikan edukasi sehingga terjadi hubungan yang luar biasa baik antara pembeli, penjual dan juga rekan kolega” jelas Christian Marpaung, Co-Founder Founda.

Untuk memperkenalkan FOUNDA lebih jauh, startup tersebut mengadakan “Founda Day of Inovation” yang di hadiri oleh influencers, offline influencers/community leader, dan insprators muda berbakat dengan latar belakang yang bervariasi sebagai future founda partner.

Turut hadir dalam acara tersebut Abi Bayu yaitu influencer muda asal Surabaya sebagai Founda partner pertama. Hingga saat ini Abi bersama FOUNDA telah berhasil memproduksi produk kaos dan topi dengan desain yang kreatif. Kedepannya FOUNDA akan bekerja sama dengan lebih banyak infulencer ataupun inovator tentunya dengan produk -  produk yang lebih beragam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia

Jumat, 16 November 2018 - 20:56 WIB

Industry.co.id Sampaikan Permohonan Maaf ke Grab Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Portal berita Industry.co.id merupakan portal online terdepan yang memberitakan berbagai isu - isu terkini di dunia industri. Semua pemberitaan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Jumat, 16 November 2018 - 19:31 WIB

Presiden Jokowi: Masyarakat Merauke Tetap Jaga Kerukunan

Presiden Joko Widodo seusai sholat Jumat di Masjid Raya Al-Aqsha, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan.

Agus Santoso , Komisaris Utama Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co,id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:17 WIB

Agus Santoso Pensiun Dari Dirjen Perhubungan Udara Jauh Sebelum Tragedi Lion Air JT 610

PT Garuda Indonesia Tbk. angkat bicara terkait adanya misinformation terkait dengan pelantikan Polana Banguningsih Pramesti sebagai pejabat tetap Dirjen Hubungan Udara, pada Senin (12/11/2018)…

 Lembaga riset Institute for Development of Economics and Finance (Indef) (FotoIst)

Jumat, 16 November 2018 - 19:11 WIB

Sejumlah Catatan Terhadap Paket Kebijakan Ekonomi XVI

Peneliti dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Abra Talattov mengkritisi Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang baru saja diterbitkan pemerintah di Kompleks Istana Kepresidenan…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:05 WIB

Rupiah Jumat Sore Menguat Menjadi Rp14.537

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore, menguat sebesar 128 poin menjadi Rp14.537 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.665 per dolar AS.