TAUZIA Move Awards 2018, Penghargaan Diberikan Rayakan Para Karyawan - Kreativitas

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Oktober 2018 - 13:40 WIB

TAUZIA Hotels (Foto Dok Industry.co.id)
TAUZIA Hotels (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Even perdana ​TAUZIA Move Awards - kompetisi  tarian para karyawan dari jaringan hotel TAUZIA, baru saja digelar di Jumat 12 Oktober 2018 di hadapan seluruh ​General Managers, Hotel Managers  maupun tim Manajemen Senior dari kantor pusat TAUZIA Hotels di HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya.

Acara yang berlangsung semarak   diakhiri dengan penampilan yang menakjubkan dari pemenang pertama di kategori ​HARRIS Moves yaitu HARRIS Hotel Sentraland Semarang - sebuah  tarian dengan koreografi yang menampilkan perpaduan gaya modern dan         tradisional yang dinamis serta hasil dari latihan yang tak kenal lelah selama            berbulan-bulan dari para karyawan hotel yang berasal dari departemen yang berbeda-beda. 

TAUZIA Move Awards diikuti oleh lebih dari 50 hotel yang mewakili merek-merek hotel populer yang dikelola oleh TAUZIA dan dibagi dalam          beberapa kategori yaitu kategori ​HARRIS Moves, kategori ​FOX HARRIS Foxtrot, kategori ​YELLO Roar dan kategori ​POP! Steps

Proses seleksi dimulai dari tingkat regional kemudian ke tingkat nasional dari nominasi-nominasi hotel di setiap kategori dengan juri yang dipilih dan merupakan tim Manajemen Senior dari Kantor Pusat TAUZIA. 

 Berawal dari kegiatan internal karyawan yang berlangsung secara sederhana         untuk saling menyemangati dan memberikan motivasi satu sama lain, tarian          karyawan ini kemudian diangkat oleh merek-merek gaya hidup TAUZIA untuk          menampilkan aliran musik, kreativitas dan terutama spirit dan energi yang          menjadi bagian dari identitas merek tersebut.

 Daftar pemenang dari ​TAUZIA Move Awards 2018 adalah HARRIS Hotel          Sentraland Semarang di kategori HARRIS Moves, FOX Harris Hotel City Center  Bandung di kategori FOX Harris Foxtrot, YELLO Hotel Paskal Bandung di           kategori YELLO Roar dan POP! Hotel Solo di kategori POP! Steps.

 “Para tamu dari jaringan hotel dibawah naungan TAUZIA juga dapat menikmati           bahkan berpartisipasi dalam penampilan tarian yang meraih penghargaan ini         saat berkunjungan maupun menginap di hotel-hotel kami, mengingat        tarian-tarian tersebut memang ditampilkan secara berkala dan merupakan    kegiatan yang sudah berlangsung sejak lama bahkan sebelum kompetisi ini          diadakan,” kata Stefano de Champeaux, Assistant Brand Director HARRIS         Hotels Collection, pemrakarsa dari acara ini.

”Kami bertujuan untuk         menyelenggarakan acara ini setiap tahun dan para karyawan kami sangat          bersemangat dan memiliki antusiasme yang tinggi untuk terus menjawab  tantangan dalam berinovasi dan meningkatkan semangat tim ke tahap berikutnya,”pungkas Stefano.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…