TAUZIA Move Awards 2018, Penghargaan Diberikan Rayakan Para Karyawan - Kreativitas

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Oktober 2018 - 13:40 WIB

TAUZIA Hotels (Foto Dok Industry.co.id)
TAUZIA Hotels (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Even perdana ​TAUZIA Move Awards - kompetisi  tarian para karyawan dari jaringan hotel TAUZIA, baru saja digelar di Jumat 12 Oktober 2018 di hadapan seluruh ​General Managers, Hotel Managers  maupun tim Manajemen Senior dari kantor pusat TAUZIA Hotels di HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya.

Acara yang berlangsung semarak   diakhiri dengan penampilan yang menakjubkan dari pemenang pertama di kategori ​HARRIS Moves yaitu HARRIS Hotel Sentraland Semarang - sebuah  tarian dengan koreografi yang menampilkan perpaduan gaya modern dan         tradisional yang dinamis serta hasil dari latihan yang tak kenal lelah selama            berbulan-bulan dari para karyawan hotel yang berasal dari departemen yang berbeda-beda. 

TAUZIA Move Awards diikuti oleh lebih dari 50 hotel yang mewakili merek-merek hotel populer yang dikelola oleh TAUZIA dan dibagi dalam          beberapa kategori yaitu kategori ​HARRIS Moves, kategori ​FOX HARRIS Foxtrot, kategori ​YELLO Roar dan kategori ​POP! Steps

Proses seleksi dimulai dari tingkat regional kemudian ke tingkat nasional dari nominasi-nominasi hotel di setiap kategori dengan juri yang dipilih dan merupakan tim Manajemen Senior dari Kantor Pusat TAUZIA. 

 Berawal dari kegiatan internal karyawan yang berlangsung secara sederhana         untuk saling menyemangati dan memberikan motivasi satu sama lain, tarian          karyawan ini kemudian diangkat oleh merek-merek gaya hidup TAUZIA untuk          menampilkan aliran musik, kreativitas dan terutama spirit dan energi yang          menjadi bagian dari identitas merek tersebut.

 Daftar pemenang dari ​TAUZIA Move Awards 2018 adalah HARRIS Hotel          Sentraland Semarang di kategori HARRIS Moves, FOX Harris Hotel City Center  Bandung di kategori FOX Harris Foxtrot, YELLO Hotel Paskal Bandung di           kategori YELLO Roar dan POP! Hotel Solo di kategori POP! Steps.

 “Para tamu dari jaringan hotel dibawah naungan TAUZIA juga dapat menikmati           bahkan berpartisipasi dalam penampilan tarian yang meraih penghargaan ini         saat berkunjungan maupun menginap di hotel-hotel kami, mengingat        tarian-tarian tersebut memang ditampilkan secara berkala dan merupakan    kegiatan yang sudah berlangsung sejak lama bahkan sebelum kompetisi ini          diadakan,” kata Stefano de Champeaux, Assistant Brand Director HARRIS         Hotels Collection, pemrakarsa dari acara ini.

”Kami bertujuan untuk         menyelenggarakan acara ini setiap tahun dan para karyawan kami sangat          bersemangat dan memiliki antusiasme yang tinggi untuk terus menjawab  tantangan dalam berinovasi dan meningkatkan semangat tim ke tahap berikutnya,”pungkas Stefano.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…