TAUZIA Move Awards 2018, Penghargaan Diberikan Rayakan Para Karyawan - Kreativitas

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Oktober 2018 - 13:40 WIB

TAUZIA Hotels (Foto Dok Industry.co.id)
TAUZIA Hotels (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Even perdana ​TAUZIA Move Awards - kompetisi  tarian para karyawan dari jaringan hotel TAUZIA, baru saja digelar di Jumat 12 Oktober 2018 di hadapan seluruh ​General Managers, Hotel Managers  maupun tim Manajemen Senior dari kantor pusat TAUZIA Hotels di HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya.

Acara yang berlangsung semarak   diakhiri dengan penampilan yang menakjubkan dari pemenang pertama di kategori ​HARRIS Moves yaitu HARRIS Hotel Sentraland Semarang - sebuah  tarian dengan koreografi yang menampilkan perpaduan gaya modern dan         tradisional yang dinamis serta hasil dari latihan yang tak kenal lelah selama            berbulan-bulan dari para karyawan hotel yang berasal dari departemen yang berbeda-beda. 

TAUZIA Move Awards diikuti oleh lebih dari 50 hotel yang mewakili merek-merek hotel populer yang dikelola oleh TAUZIA dan dibagi dalam          beberapa kategori yaitu kategori ​HARRIS Moves, kategori ​FOX HARRIS Foxtrot, kategori ​YELLO Roar dan kategori ​POP! Steps

Proses seleksi dimulai dari tingkat regional kemudian ke tingkat nasional dari nominasi-nominasi hotel di setiap kategori dengan juri yang dipilih dan merupakan tim Manajemen Senior dari Kantor Pusat TAUZIA. 

 Berawal dari kegiatan internal karyawan yang berlangsung secara sederhana         untuk saling menyemangati dan memberikan motivasi satu sama lain, tarian          karyawan ini kemudian diangkat oleh merek-merek gaya hidup TAUZIA untuk          menampilkan aliran musik, kreativitas dan terutama spirit dan energi yang          menjadi bagian dari identitas merek tersebut.

 Daftar pemenang dari ​TAUZIA Move Awards 2018 adalah HARRIS Hotel          Sentraland Semarang di kategori HARRIS Moves, FOX Harris Hotel City Center  Bandung di kategori FOX Harris Foxtrot, YELLO Hotel Paskal Bandung di           kategori YELLO Roar dan POP! Hotel Solo di kategori POP! Steps.

 “Para tamu dari jaringan hotel dibawah naungan TAUZIA juga dapat menikmati           bahkan berpartisipasi dalam penampilan tarian yang meraih penghargaan ini         saat berkunjungan maupun menginap di hotel-hotel kami, mengingat        tarian-tarian tersebut memang ditampilkan secara berkala dan merupakan    kegiatan yang sudah berlangsung sejak lama bahkan sebelum kompetisi ini          diadakan,” kata Stefano de Champeaux, Assistant Brand Director HARRIS         Hotels Collection, pemrakarsa dari acara ini.

”Kami bertujuan untuk         menyelenggarakan acara ini setiap tahun dan para karyawan kami sangat          bersemangat dan memiliki antusiasme yang tinggi untuk terus menjawab  tantangan dalam berinovasi dan meningkatkan semangat tim ke tahap berikutnya,”pungkas Stefano.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).