Lima Pilihan Hunian di Bawah Rp 250 Juta

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 23 September 2018 - 06:33 WIB

Apartemen di Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)
Apartemen di Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Jangan pernah berhenti untuk berjuang untuk memiliki rumah, kendati harga rumah setiap tahunnya selalu naik, bagi mereka pembeli rumah pertama sebaiknya jangan pernah menunda untuk membeli rumah mengulur waktu untuk membeli rumah semakin kecil kesempatan untuk memilikinya.

Nah, bagi Anda pasangan muda yang ingin mencari rumah dengan harga yang terjangkau, berikut ini adalah 5 pilihan hunian mudah dengan harga di bawah Rp 250 juta dari portal properti Lamudi.

Citra Indah City

Citra Indah City merupakan kawasan hunian terpadu yang berada kawasan Cileungsi, Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Perumahan ini dibangun di atas lahan 800 hektar, di sana nantinya akan dibangun dengan berbagai fasilitas mulai dari area komersil, pusat olahraga dan lain sebagainya.

Perumahan Citra Indah City ini dibangun dengan konsep alami yang dikelilingi oleh perbukitan yang tinggi nan hijau. Saat ini di sana sudah dibangun tiga klaster dengan tipe yang sangat bervariatif mulai dari tipe 22 hingga tipe 45. Harga jualnya pun cukup bersahabat, yakni Citra Indah City dijual mulai dari Rp 161 juta.

Apartemen Osaka Riverview

Apartemen Osaka Riverview berada di mega proyek Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2), sebuah kawasan kota mandiri dengan luas lahan mencapai 1.000 HA. Apartemen ini dibangun dengan konsep bergaya Jepang serta fasilitas yang lengkap seperti activity lawn, kolam renang bernuansa resort, children playground, jogging track, tree house, mini golf, outdoor gym, food court, mini market, day care, community hall, 3 ON 3 basketball, outdoor yoga, hingga reflexology path.

Apartemen yang berlokasi di kawasan Meruya Jakarta Utara tersebut menyediakan berbagai tipie unit apartemen, mulai dari studio dengan ukuran 14 m2 -19 m2, tipe 1 bedroom 25 m2 dan tipe 2 bedroom dengan luas 26 m2. Untuk harga unitnya sendiri dijual mulai dari Rp 198 juta.

Apartemen Meikarta

Apartemen Meikarta berada di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Apartemen Meikarta yang digarap oleh Lippo Group tersebut dibangun dengan konsep kota mandiri, luas areanya mencapai 2.220 hektar dan di sana terdapat 200.000 unit apartemen, perkantoran hingga ruko.

Fasilitas yang tersedia di sana cukup lengkap, mulai dari tempat gym, akses pay tv, pendingin ruangan (AC), air panas, kolam renang, balkon, sistem keamanan 24 jam, taman bermain anak dan lain-lain. Untuk Apartemen Meikarta sendiri dijual mulai dari Rp 200 jutaan.

Apartemen University Resort

University Resort merupakan apartemen yang dibangun di sekitar kawasan Institut Pertanian Bogor (IPB), apartemen ini dibangun di atas lahan 1,5 hektare, seluruh tipe apartemen yang dijual ditempat ini adalah tipe studio dengan luas 24,5 m2.  Apartemen ini sangat cocok untuk mereka para investor properti dengan mengharapkan keuntungan dari sewa apartemen untuk mahasiswa. Satu unit apartemen di sana dijual mulai dari Rp 250 jutaan.

Apartemen Cimanggis City

Jika Anda mencari hunian terjangkau di kawasan Depok, mungkin bisa melirik apartemen Cimanggis City, apartemen yang dibangun oleh pengembang PT Permata Sakti Mandiri menyediakan tipe unit studio dan dua kamar.

Apartemen ini dijual mulai dari Rp 250 juta, harga tersebut mengalami kenaikan cukup signifikan jika dibandingkan saat pertama kali diperkenalkan tahun 2017 silam yaitu dengan harga Rp 202 juta. 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Indonesia Jalin 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Jumat, 26 April 2024 - 09:59 WIB

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu. Masih mengusung tema "Run Together, Share…

[Kiri ke kanan] Royke Tobing - Direktur Cyber Intelligence PT Spentera, Haliwela - Direktur R & D PT Spentera, Marie Muhammad - Direktur Operasional Eksternal PT Spentera, Thomas Gregory - Direktur Operasi Internal PT Spentera

Jumat, 26 April 2024 - 09:50 WIB

Spentera Bantu Penguatan Keamanan Siber Pada Infrastruktur Informasi Vital Indonesia dalam Menghadapi Ancaman Siber

Kejahatan siber merupakan masalah serius yang dapat menyerang baik individu maupun institusi. Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menyebutkan bahwa terjadi peningkatan…

ASABRI mengikuti edukasi keterbukaan informasi publik

Jumat, 26 April 2024 - 09:45 WIB

ASABRI Komitmen Dukung Keterbukaan Informasi Publik

ASABRI bersama 5 BUMN Lainnya yaitu Indonesia Re, Indonesia Financial Group (IFG), Perum Bulog, Danareksa, dan MIND.ID, hadir dalam penyelenggaraan Forum Edukasi Keterbukaan Informasi Publik…