Yuk, Ajak Si Kecil ke 5 Tempat Wisata Keluarga di Depok Ini!

Oleh : Hariyanto | Jumat, 21 September 2018 - 08:37 WIB

D Kandang (skyadventure)
D Kandang (skyadventure)

INDUSTRY.co.id - Depok - Depok memiliki banyak tujuan wisata keluarga yang cocok untuk membawa anak-anak. Berbagai tempat wisata di Depok ini menawarkan petualangan, kesenangan, serta fasilitas lengkap agar kegiatan keluarga semakin menyenangkan. Mulai dari taman ria hingga wisata petualangan, inilah lima tujuan wisata keluarga di Depok yang cocok untuk semua umur.

1. Godong Ijo

Terselip di tengah kepadatan Kota Depok, tepatnya di Jalan Cinangka Raya, Godong Ijo menawarkan paket wisata lengkap di tengah alam yang asri. Tempat wisata ini menawarkan kolam pemancingan serta berbagai kegiatan edukasi untuk seluruh keluarga. Anda dan anak-anak bisa melakukan kegiatan seperti belajar mencangkok, membuat kerajinan tanah liat, mewarnai keramik, memasak, serta membatik.

Kolam pemancingan di Godong Ijo terkenal dengan kehadiran Monster Fish, yaitu ikan air tawar asal Thailand yang terkenal menantang bagi pemancing. Ada juga restoran yang menyajikan hidangan khas Sunda serta berbagai olahan ikan.

2. D’ Kandang Farm

Ajak anak-anak belajar beternak dan naik kuda di D’ Kandang Farm. Berlokasi di Jalan Penarikan, Kelurahan Pasir Putih, tempat wisata ini menyediakan paket kegiatan seperti belajar memerah sapi, memberi makan ternak, menangkap ikan, bercocok tanam, serta berkuda. Ada juga kelas kerajinan tanah liat serta memanah. Harga paket-paket ini cukup terjangkau, sehingga cocok untuk wisata keluarga.

D’ Kandang Farm juga menyediakan makanan dan susu hangat untuk peserta paket kegiatan, sehingga si kecil terjamin gizinya. Tempat ini juga menawarkan paket petualangan dengan berbagai permainan outbound.

3. Depok Fantasi Waterpark

Jika si kecil lebih suka bermain air, kunjungi Depok Fantasi Waterpark. Wahana kolam ini memiliki tema 1001 Malam yang unik. Terdapat kolam dangkal untuk anak-anak, kolam dengan panjat-panjatan dan ember tumpah, kolam renang besar, serta perosotan raksasa untuk dewasa. Fasilitasnya cukup lengkap sehingga Anda tak akan kerepotan. Depok Fantasi Waterpark berlokasi di komplek perumahan Grand Depok City.

4. Taman Wisata Pasir Putih

Anggota keluarga punya selera yang berbeda-beda? Puaskan semuanya dengan mengunjungi Taman Wisata Pasir Putih. Berlokasi di Jalan Raya Pasir Putih, Sawangan, Pasir Putih memiliki kolam renang, kolam pancing, tempat wisata alam, lapangan futsal, fasilitas outbound, dan penyewaan ATV. Kegiatan wisata serta fasilitas lengkap membuat tempat ini cocok untuk Anda yang tidak suka repot saat jalan-jalan bersama keluarga.

5. Pondok Zidane

Pondok Zidane cocok untuk Anda yang ingin mengenalkan keindahan alam serta kegiatan luar ruangan pada anak. Berlokasi di Jalan Rawa Bengkok, Bedahan, Pondok Zidane menawarkan kegiatan seperti berkemah, memancing, outbound, dan berenang. Pondok Zidane cukup populer sebagai tempat pelatihan tim di kalangan siswa sekolah dan pekerja kantoran.

Kelima tempat ini cukup mudah ditemukan di Depok dan tidak membutuhkan banyak biaya. Anda bisa bersenang-senang bersama seluruh keluarga, termasuk si kecil, tanpa mengorbankan keseruan liburan.

Tempat Menginap Keluarga di Depok

Memilih hotel untuk liburan keluarga menuntut banyak pertimbangan. Airy Rooms membantu Anda memesan hotel murah di Depok tanpa mengorbankan kualitas. Keluarga bisa menginap dengan nyaman di kamar yang memiliki fasilitas standar, seperti pancuran air panas, AC, TV, Wi-Fi, dan tempat tidur bersih. Anda juga bisa menikmati air mineral gratis atau menggunakan perlengkapan mandi dari hotel.

Anda bisa memesan kamar dengan cepat melalui aplikasi iPhone atau Android, dan membayarnya dengan kartu kredit atau transfer bank. Kualitas hotel dan penginapan Airy dijamin tidak akan mengecewakan, terutama untuk Anda yang mementingkan kenyamanan keluarga.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.