Swiss-Belhotel International Raih Tiga Penghargaan Bergengsi

Oleh : Herry Barus | Minggu, 02 September 2018 - 18:00 WIB

Swiss-Belhotel International Raih Tiga Penghargaan Bergengsi (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Raih Tiga Penghargaan Bergengsi (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bali- Jaringan manajemen hotel global, Swiss-Belhotel International dengan bangga menerima tiga penghargaan bergengsi sekaligus pada ajang Bali Toursim Award yang diserahkan pada acara Gala Dinner yang diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus 2018.

Pada kesempatan ini, Swiss-Belhotel International juga memperoleh penghargaan sebagai “Bali Leading Regional Operator Award” atas keberhasilannya meraih berbagai penghargaan dalam beberapa tahun terakhir ini. Tidak hanya itu, di dalam ajang yang sama pula, kedua unit hotelnya pun memenangkan penghargaan; Swiss-Belresort Watu Jimbar, Sanur dalam kategori ”Bali’s Leading 4-Star Non-Beach Resort” dan Swiss-Belhotel Tuban, Kuta dalam kategori ”Bali’s Leading Airport Hotel”.

Pada tahun 2016 di ajang yang sama, Swiss-Belresort Watu Jimbar, Sanur juga meraih penghargaan “Bali’s Leading New Resort award”, sementara Swiss-Belhotel Tuban, Kuta dinobatkan sebagai “Bali’s Leading 4-Star Hotel”. Hal ini menjadikan penghargaan tahun ini sebagai kemenangan ganda untuk kedua properti tersebut.

Bali Tourism Awards merupakan ajang penghargaan yang sangat bergengsi, yang memberikan pengakuan terhadap kalangan industri perjalanan, pariwisata dan perhotelan, organisasi ataupun individu sehingga dapat terus meningkatkan standar dalam hal kualitas fasilitas, pelayanan yang berdampak pada pengalaman tamu. Nominasi penghargaan dipilih secara online, sementara Dewan Penasihat dan Perwakilan dari BINUS - mitra pilihan para pendiri ITTA Foundation – yang membuat pilihan akhir.

"Melalui lebih dari 52.000 suara yang dilakukan secara online di tujuh negara, Bali Tourism Awards memvalidasi travel brands yang menonjol dalam hal kinerja, keunggulan, inovasi, kualitas dan kreativitas," kata Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International, Emmanuel Guillard.
"Sebagai bagian dari kesuksesan Bali, dua penghargaan ini merupakan kehormatan besar bagi Swiss-Belhotel International dan sebagai suatu bukti nyata bahwa filosofi perusahaan Passion and Professionalism telah diterapkan dan sesuai dengan konsep pariwisata yang berkembang cepat di pulau itu," tambahnya.

Swiss-Belresort Watu Jimbar terletak di Sanur dan hanya berjarak 300 meter dari pantai, serta hanya memerlukan waktu 20 menit saja dari bandara international Ngurah Rai.  Resor ini menawarkan kamar yang luas, kolam renang, serta beragam pilihan bersantap dengan gaya al fresco.

Swiss-Belhotel Tuban, Kuta merupakan sebuah hotel elegan dengan reputasinya yang dikenal  memuaskan banyak tamu yang menginap.  Terletak sangat dekat dari bandara international Ngurah Rai yakni 10 menit perjalanan saja, juga memiliki jarak tempuh yang sama dari pantai Kuta.  Hotel ini memiliki kolam renang yang besar di luar ruangan, beragam pilihan ruang pertemuan dan menyediakan layanan antar ke Discovery Shopping Mall (hanya 5 menit dari hotel) secara cuma-cuma.

Saat ini Swiss-Belhotel International mengoperasikan sembilan hotel di daerah utama di Bali termasuk diantaranya adalah Kuta, Sanur, Legian, Nusa Dua, Pecatu dan Petitenget.  Tiga hotel lagi dijadwalkan akan dibuka hingga tahun 2020.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.