Inaya Putri Bali, Permata di Nusa Dua Diresmikan

Oleh : Redaksi | Jumat, 11 November 2016 - 10:59 WIB

Inaya Putri Bali, Permata di Nusa Dua Diresmikan
Inaya Putri Bali, Permata di Nusa Dua Diresmikan

INDUSTRY.co.id - Inaya Putri Bali, wujud pelestarian kebudayaan dan tradisi Bali serta  salah satu pelopor hotel bintang lima di kawasan Nusa Dua diresmikan oleh Menteri BUMN Ibu Rini M. Soemarno pada Jumat, (11/11).

Berlokasi di kawasan Nusa Dua yang eksklusif, keramah tamahan ala Bali sudah terasa sejak memasuki area masuk INAYA Putri Bali. Resor nyaman dan berkelas ini sungguh tepat menjadi sarana menginap untuk sesaat “melarikan diri” sejenak dari keramaian ibukota yang padat, menyediakan pelayanan yang sempurna dan pengalaman terbaik khas Bali.

Arsitektur lobi yang nampak megah, dengan paduan material kayu yang mendominasi, menyambut tamu dengan nuansa eksotis.  Ruangan lobi yang open-air membebaskan setiap pengunjung yang datang dapat langsung menikmati seluruh area resor yang terbuka.

Lobi utama yang didesain oleh arsitek putera bangsa, Ridwan Kamil, memiliki bentuk yang unik, mengadopsi bentuk lumbung padi yang dalam Bahasa Bali dinamakan Jineng. Detail atap dan tonggak-tonggak pendukung yang mencitra sisi tradisional merefleksikan pentingnya peranan lumbung padi bagi masyarakat tradisional Bali.

Tidak hanya menyambut para tamunya dengan bangunan lobi yang kaya akan sentuhan Bali, akomodasi yang ditawarkan INAYA Putri Bali juga tidak lepas dari nafas kehidupan tradisional Bali yang ikonik langsung ke jantung area resor, yaitu area Penglipuran. Tamu yang memasuki area Panglipuran seolah berjalan di desa yang terletak di area Kintamani dan Gunung Batur tersebut.

Ketujuh bangunan di Panglipuran memiliki nama berdasarkan Tujuh Dewi yang menjadi Jiwa INAYA Putri Bali yaitu, Rukmini (Dewi Kecantikan), Saraswati (Dewi Pengetahuan, Seni Spiritualis dan Musik), Sri Laksmi (Dewi Kemakmuran), Dewi Sri (Dewi Kesuburan), Parwati (Dewi Alam Semesta), Uma (Dewi Tanpa Batas), dan Sinta (Dewi Cinta dan Kemurnian).

Selain itu resor ini tetap mengedepankan faktor kenyamanan bagi para tamunya. Dengan jumlah total 460 kamar, setiap fasilitas kamar yang tersedia di INAYA Putri Bali terdiri dari beberapa pilihan kamar dan suite yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu. Antara lain Deluxe Room, Deluxe Pool Access, One Bedroom Suite, One Bedroom Suite Oceanview dan Two Bedroom Suite.

Menikmati INAYA Putri Bali tidak hanya menikmati leisure tetapi Bali seutuhnya, karena setiap aspek di INAYA Putri Bali mencerminkan keramahan dan kemegahan tradisi Bali, sehingga mengunjungi INAYA Putri Bali tidak hanya sekedar berlibur atau bersantai, tetapi mendapatkan kenangan yang akan tetap tinggal dalam ingatan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…