Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Carnival 2024
Dwidayatour Carnival 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 25-28 April 2024 mendatang.

Diskon destinasi wisata dalam pameran Dwidayatour Carnival kali ini akan didominasi untuk wisata ke Korea Selatan, Hong Kong, China, Jepang, Eropa dan tentunya wisata kapal pesiar seperti Royal Caribbean International dengan tujuan bervariasi hingga yang terjauh seperti Alaska, Amerika Serikat. 

Tiket pesawat tujuan wisata favorit seperti Singapura, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Hong Kong, Australia dan Amerika Serikat bisa didapatkan dengan harga fantastis dari Rp2,9 juta. Total, warga ibukota bisa menikmati diskon yang tidak tanggung-tanggung, mencapai Rp12 juta. 

“Dwidayatour Carnival di Gandaria City kali ini kami buat lebih interaktif. Mulai dari games dengan hadiah menarik di booth Royal Caribbean International, games Magic Mirror persembahan  Hong Kong Tourism Board, dan Hanbok and Korean School Uniform Experience dengan gratis cetak foto di booth Visit Korea,” ujar Hendri Yapto, Chief Operations Officer Dwidayatour di Jakarta, Kamis (25/4/2024). 

Hendri menambahkan, tidak hanya diskon sampai Rp12 juta, pengunjung Dwidayatour Carnival juga akan mendapatkan hingga 4x Livinpoin Mandiri dan DwidayaRewards yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon lebih besar lagi di Dwidayatour, serta area khusus untuk konsultasi tour wisata.

Tak hanya itu, khusus pada tanggal 25 April 2024, eksklusif bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit World dan World Elite dan member DwidayaPRIME bisa menikmati diskon hingga Rp14 Juta, 4x Livinpoin Mandiri dan poin DwidayaRewards, hingga voucher belanja Rp1 Juta.

Transaksi Wisata Libur Lebaran 2024

Hendri memaparkan, gairah wisata semakin meningkat tahun ini. Lebaran lalu, misalnya, Dwidayatour mencatat kenaikan perjalanan hingga sekitar 3 persen dibanding periode yang sama Lebaran tahun lalu. Kenaikan transaksi yang signifikan terjadi pada produk tur yaitu 77% dibandingkan tahun lalu. 

Destinasi wisata domestik paling favorit saat Lebaran tahun ini adalah Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Medan. Tujuan populer seperti Jepang, China, Singapore, Hong Kong, dan Korea Selatan tetap difavoritkan oleh orang Indonesia untuk wisata Lebaran mereka ke luar negeri. Dia berharap peningkatan tersebut akan diteruskan di tahun ini.

"Kami ingin memanfaatkan momen ini untuk melanjutkan Dwidayatour Carnival guna memberikan layanan perjalanan terbaik bagi masyarakat, yang dimulai dari Jakarta awal tahun lalu dan berlanjut akhir pekan ini di Jakarta Selatan dan Bali," ujar Hendri.

Sebagai upaya untuk melanjutkan kinerja positif, Dwidayatour kembali menghadirkan Dwidayatour Carnival tahun ini yang mencakup kota-kota besar dengan tingkat pelancong potensial. Pameran produk perjalanan ini turut menggandeng beragam mitra terdepan seperti Hong Kong Tourism Board, Tourism of Western Australia, Destination New South Wales dan rekan penyedia jasa perjalanan seperti Emirates, Cathay Pacific, JAL, Air Macau, Thai Airways, Pulau Sentosa Singapura, Royal Caribbean International, Resort World Cruises, Hong Kong Disneyland, serta asuransi perjalanan Allianz. Sebagai rekan bank eksklusif, Dwidayatour menggaet Bank Mandiri untuk menghadirkan promo menarik pada Dwidayatour Carnival tahun ini.

Beragam promo menarik yang dihadirkan di Dwidayatour Carnival presented by Mandiri antara lain: Livin Poin hingga 4x untuk jenis kartu tertentu, diskon kartu kredit Mandiri sampai Rp4 juta, serta area khusus untuk pelanggan premium yaitu pemilik Mandiri Kartu Kredit World, World Elite, atau yang memiliki undangan khusus pada 26-28 April di Kafe Eric Kayser, Gandaria City Lantai UG.

Dwidayatour Carnival 2024 telah digelar di Jakarta dan dilanjutkan di Semarang, Bali, Manado dan kota-kota lainnya. Penggemar wisata Jabodetabek bisa datang langsung dan menikmati diskon tiket pesawat, hotel, wisata tur, baik dalam maupun luar negeri mulai 25 sampai 28 April 2024 di Atrium dan Selasar Gandaria City.

Hendri Yapto melanjutkan bahwa Dwidayatour Carnival presented by Mandiri adalah upaya Dwidayatour dalam mendukung pencapaian target kontribusi pertumbuhan pariwisata sebesar 4 persen terhadap Pendapatan Domestik Bruto dari Pemerintah. 

“Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menargetkan pendapatan pariwisata akan mencapai USD 14 miliar di tahun 2024 dengan kontribusinya 4,5 persen terhadap PDB. Dwidayatour tentu siap mendukung,” tegas Hendri.

Bagi penggemar wisata yang akan berkunjung ke Dwidayatour Carnival, disediakan diskon Rp25.000 jika menggunakan Grab menuju Gandaria City dengan kode KECARNIVALGC.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

6IXTY8IGHT

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:37 WIB

Sepanjang 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. Catat Kenaikan Penjualan Bersih Sebesar 23%

Sepanjang tahun 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (Perseroan) berhasil mencatatkan kenaikan penjualan bersih sebesar 23% menjadi Rp3,7 triliun dengan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik…

TPA Bantargebang

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:12 WIB

Peduli Lingkungan, Perusahaan Harus Mulai Menerapkan Sistem Zero Waste to Landfill

Tingkat kesadaran masyarakat Indonesia akan permasalahan sampah saat ini dinilai masih butuh perhatian. Hal ini terlihat dari data Sistem Informasi Pengelolaan Sampah Nasional (SIPSN) – Kementerian…

Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Rupiah untuk PON XXI

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:53 WIB

Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Rupiah untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024

Musim Mas menunjukkan komitmennya untuk menyukseskan acara Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dengan memberikan dana dukungan sebesar Rp 1 Miliar.

Karyawan di anak usaha Telkom

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:48 WIB

Catat Pertumbuhan Laba Bersih 30%, Infomedia Kembangkan Teknologi 3A untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil membukukan laba bersih sebesar 217% atau tumbuh 30% di sepanjang tahun 2023. Selain itu, revenue…

Hery Gunardi, Direktur Utama Bank Syariah Indonesia

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:13 WIB

BSI Cairkan Dividen Tunai Rp855,56 Miliar 20 Juni 2024

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) akan melakukan pembayaran dividen tunai pada 20 Juni 2024 menyusul keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) BSI yang menetapkan akan memberikan…