Sensasi Kenyamanan dan Kemewahan Hotel Berbintang di Jababeka

Oleh : M. Amru, Eddi, Abi | Senin, 04 Maret 2024 - 09:02 WIB

Kawasan Industri Jababeka (KIJA)
Kawasan Industri Jababeka (KIJA)

INDUSTRY co.id - Kawasan Industri Jababeka (KIJA) di Cikarang, Bekasi tidak hanya dikenal sebagai pusat industri dan bisnis, tetapi kini tumbuh sebagai destinasi wisata yang menarik dengan berbagai fasilitas hiburan, kuliner dan juga penginapan berkelas internasional. 

Di sana berdiri berbagai hotel mewah berbintang yang selain nyaman untuk persinggahan sementara di tengah jadwal meeting yang padat, sekaligus asyik untuk liburan staycation bersama keluarga. Bahkan ada di antaranya yang memiliki fasilitas driving range golf! Luar biasa, bukan?

Oke, langsung saja disimak rekomendasi 4 hotel dari kami di Jababeka yang mencakup, Hotel Santika, Hotel Java Palace, Hotel Grand Valore and Serviced Apartment dan Hotel Antero.

1. Hotel Santika Jababeka 

Hotel Santika Jababeka adalah pilihan yang sempurna untuk wisatawan yang mencari kenyamanan dan fasilitas modern. Hotel ini menawarkan 120 kamar yang luas dan dilengkapi dengan beragam fasilitas yang Anda butuhkan seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh hotel.

Untuk para pecinta kuliner, Hotel Santika Jababeka juga menyajikan menu makanan yang beragam di restoran utamanya. Menu ala carte yang lezat dan hidangan internasional yang disajikan dengan penuh cinta akan memanjakan lidah Anda. Sarapan prasmanan yang variatif adalah cara sempurna untuk memulai hari Anda dengan baik.

Harga kamar di Hotel Santika Jababeka cukup beragam, tergantung pada tipe kamar dan fasilitas yang Anda pilih. Adapun di berbagai situs pemesanan online rate kamar Hotel Santika Cikarang dimulai dari Rp 350.000, sangat terjangkau bukan untuk sebuah kenyamanan yang cukup mewah ini.

Hotel berada di Jalan Raya Cibarusah No.11, Jababeka, Cikarang, Bekasi.

2. Hotel Java Palace Jababeka

Hotel Java Palace Jababeka adalah tempat yang cocok untuk mereka yang menginginkan nuansa budaya “Jawa” yang klasik dalam pengalaman menginap mereka. Dengan arsitektur yang megah dan interior yang elegan, hotel ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan sejati.

Fasilitas yang tersedia di Hotel Java Palace dengan 151 kamar ini di antaranya mencakup kolam renang outdoor, spa, dan pusat bisnis. Bahkan, hotel ini juga memiliki simulator golf dan area driving range!, Menarik bukan karena anda dapat melakukan lobi-lobi bisnis seraya bercengkrama dengan mitra sambal mengayunkan stik golf kesayangan anda.

Restoran hotel ini juga menawarkan hidangan lokal dan internasional yang lezat. Juga jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba hidangan khas Jawa yang autentik.

Harga kamar di Hotel Java Palace Jababeka bisa bervariasi tergantung pada tipe kamar dan periode waktu kunjungan Anda. Untuk harga sejumlah situs booking seperti Tiket.com dan Tripadvisor menawarkan pemesanan mulai dari Rp 400.000. Hotel berada di Jl. Niaga Utara Kav. A1-A2, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi.

3. Hotel Grand Valore & Serviced Apartment 

Hotel Grand Valore Jababeka adalah pilihan yang luar biasa untuk mereka yang menginginkan fasilitas modern dengan sentuhan klasik dan pilihan kamar yang luas. Kamar-kamar yang luas dan nyaman kas hotel merangkap serviced apartment dengan pemandangan yang menakjubkan menjadikan hotel ini pilihan favorit para pengunjung kawasan Jababeka.

Fasilitas yang tersedia untuk menghilangkan kepenatan usai berbisnis sekaligus untuk berlibur bersama keluarga termasuk pusat kebugaran, kolam renang dengan pemandangan menakjubkan, dan akses Wi-Fi gratis.  Bagi tamu yang ingin menjaga kebugaran, pusat kebugaran yang modern dan pusat spa yang menawarkan berbagai perawatan kesehatan dan relaksasi juga tersedia.

Restoran Hotel Grand Valore Jababeka terkenal dalam menyajikan hidangan lokal dan internasional yang lezat. Keunggulan makanannya adalah bahan-bahan segar dan cita rasa yang memukau. Nah, bagi yang ingin menginap hotel ini dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp 800.000 di berbagai situs pemesanan online.

Hotel berada di Jl. Jababeka Raya Kav. A-2, Kota Jababeka, Cikarang Bekasi 17530 Indonesia

4. Hotel Antero 

Hotel Antero adalah pilihan yang bagus bagi wisatawan yang mencari pengalaman yang ramah dan nyaman. Kamar-kamar hotel ini didesain dengan estetik dan dilengkapi dengan fasilitas modern.

Hotel yang terletak di pusat keramaian Jababeka ini berlokasi sangat strategis, hanya lima menit dari exit tol Cikarang Barat dan Cibatu. 

Hotel ini berkapasitas 142 kamar, dan masuk jajaran salah satu hotel bintang empat yang paling premium di Jababeka. Fasilitas hotel ini mencakup kolam renang, pusat kebugaran, dan ruang pertemuan yang sesuai untuk keperluan bisnis.  Bahkan ballroomnya dapat memuat hingga 400 orang.

Restoran hotel ini juga menawarkan menu makanan yang lezat, termasuk hidangan Asia dan internasional.

Meski memiliki berbagai keunggulan tersebut, namun harga kamar di Hotel Antero Jababeka sangat bersaing. Dimulai dari harga Rp 390 ribu per malam di situs booking, menjadikannya sebagai pilihan menginap ekonomis yang sangat nyaman.

Hotel berada di Jalan Benyamin Sueb Blok B1 Movieland Jababeka 2, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Jadi, kawasan industri Jababeka atau dikenal sebagai kota mandiei hijau Jababeka menawarkan berbagai pilihan hotel yang menarik untuk wisatawan. 

Tentunya setiap hotel memiliki keunggulan dan kenyamanannya masing-masing. Sehingga pilihan yang paling tepat tentunya menyesuaikan dengan preferensi dan anggaran Anda. 

Tetapi satu hal yang pasti, apapun hotel yang dipilih, Anda akan merasakan keramahan dan kenyamanan yang luar biasa selama kunjungan Anda di Kawasan Jababeka. So, selamat menginap dan bersenang-senang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jajaran direksi PT Mora Telematika Indonesia Tbk.

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:55 WIB

Absen Tebar Deviden, Moratelindo Bakal Gencar Ekspansi Jaringan Telekomunikasi

PT Mora Telematika Indonesia Tbk (MORA) atau Moratelindo menetapkan untuk menggunakan laba bersih senilai Rp678,17 miliar sebagai laba ditahan. Kemudian, sisanya, laba bersih yang senilai Rp1…

6IXTY8IGHT

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:37 WIB

Sepanjang 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. Catat Kenaikan Penjualan Bersih Sebesar 23%

Sepanjang tahun 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (Perseroan) berhasil mencatatkan kenaikan penjualan bersih sebesar 23% menjadi Rp3,7 triliun dengan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik…

TPA Bantargebang

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:12 WIB

Peduli Lingkungan, Perusahaan Harus Mulai Menerapkan Sistem Zero Waste to Landfill

Tingkat kesadaran masyarakat Indonesia akan permasalahan sampah saat ini dinilai masih butuh perhatian. Hal ini terlihat dari data Sistem Informasi Pengelolaan Sampah Nasional (SIPSN) – Kementerian…

Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Rupiah untuk PON XXI

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:53 WIB

Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Rupiah untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024

Musim Mas menunjukkan komitmennya untuk menyukseskan acara Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dengan memberikan dana dukungan sebesar Rp 1 Miliar.

Karyawan di anak usaha Telkom

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:48 WIB

Catat Pertumbuhan Laba Bersih 30%, Infomedia Kembangkan Teknologi 3A untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil membukukan laba bersih sebesar 217% atau tumbuh 30% di sepanjang tahun 2023. Selain itu, revenue…