TAUZIA Hotels Bantu Pendidikan Anak kurang Mampu di ISCO Week 2018

Oleh : Anisa Triyuli | Senin, 09 Juli 2018 - 13:00 WIB

TAUZIA Bantu pendidikan Anak kurang Mampu (Foto: dok. Industry.co.id)
TAUZIA Bantu pendidikan Anak kurang Mampu (Foto: dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – TAUZIA Hotels turut ambil bagian sebagai partner utama di kegiatan ISCO Week 2018. Untuk membantu pendidikan kepada anak-anak kurang mampu.

Manager CSR TAUZIA Hotels Katrin Novatio mengatakan, Ini merupakan program penggalangan dana yang diorganisasi oleh Yayasan ISCO, bekerja sama dengan grup Austria terkenal dengan musik dari pegunungan Alpen, Frisch G’strchn.

“TAUZIA merupakan mitra strategis dari tanggung jawab sosial untuk mensponsori biaya masuk sekolah dan menyiapkan tempat kegiatan. Dimana pembelajaran dapat diperkuat dan bantuan tambahan bisa dipersiapkan,” Ujar Katrin Novatio di Jakarta (9/7).

Katrin mengungkapkan,  bahwa pada hari ini ISCO mengoperasikan 29 sanggar di Jakarta, Surabaya dan Medan. Yayasan ini mendukung lebih dari 2,000 anak, mulai dari usia taman kanak-kanak hingga universitas.

“Sejak 2013 kami sudah bekerja erat dengan ISCO dan secara aktif berpartisipasi dalam program-program mereka. Tahun ini untuk ISCO Week 2018 kami mendukung ISCO untuk membawa lagu-lagu berirama dinamis dan berbeda dari Pegunungan Alpen untuk acara pengumpulan dana selama seminggu," kata Katrin.

Sementara itu, program ini nantinya dimulai pada hari Selasa (3/7/2018), dengan konser amal yang diadakan di Kedutaaan Besar Austria diikuti oleh networking night di keesokan harinya, makan siang komunitas bisnis pada hari Kamis kemudian diakhiri pada hari Sabtu 7 Juli di acara ISCO Annual Gathering di area Situ Gintung.

"Kami percaya ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk merayakan program yang luar biasa ini karena kami bertujuan untuk menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk mewujudkan mimpi akan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan," imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…