Informa Hadirkan 5 Konsep Furniture Terkini

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 06 Juli 2018 - 06:45 WIB

Informa memperkenalkan konsep toko barunya pertama di Jakarta, tepatnya di Mal Puri Indah lantai 1. Toko konsep baru informa ini mengusung tema Fresh New Concept.
Informa memperkenalkan konsep toko barunya pertama di Jakarta, tepatnya di Mal Puri Indah lantai 1. Toko konsep baru informa ini mengusung tema Fresh New Concept.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Informa memperkenalkan konsep toko barunya pertama di Jakarta, tepatnya di Mal Puri Indah lantai 1. Toko konsep baru informa ini mengusung tema “Fresh New Concept”.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan inspirasi tampilan furniture dengan gaya beragam sesuai tren terkini. Tidak hanya dengan beragam produk dan pelayanan berkualitas, namun juga melalui pengalaman berbelanja baru.

Informa hadir dengan bebagai koleksi funitur dan aksesoris yang ditata berdasarkan kategori produk. Kini toko Fresh Bew Concept dihadirkan dengan mengusung konsep yang lebih inspiratif melalui penataan furnitur tematik yang disesusaikan gaya hidup dan berdasarkan fungsi ruangan.

"Konsep ini pertama kali dihadirkan pada akhir 2017 di Informa Tunjungan Plaza Surabaya, kemudian disusul di Sunset Road Bali dan  Mal Puri Indah Jakarta pada petengahan tahun 2018," kata Nana, di Mal Puri Indah, Kamis (5/7).

Pihaknya juga menyediakan ahli desain yang memembantu interior design bagi pelanggan. Jasa lain, menginstal furnitur ketika siempunya pindah rumah.

Selain itu diberikan pembayaran dengan cara muda/cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit. Juga ada proteksi untuk barang-barang yang dibeli.

Kemudahan lain, order di tempat dengan menggunakan tablet yang dipegang para karyawan yang bertugas. "Informa kan luas tempatnya, agar tidak sulit ke depan, petugas kita bisa memberikan order di tempat dengan menggunakan tablet," kata Nana.

Senior Promotion dan Advertising Manager, Yoana Febri, menjelaskan Infoma Fresh New Concept menghadirkan lima konsep sebagai insoiasi yang dapat menonjolkan karakteristik pemilik hunian. "Pertama Vintage Corner," katanya.

Vintage Corner merupakan konsep yang menampilkan nuansa nostalgia penuh kenangan dengan tampilan yang sedang menjadi tren dan marak di kafe atau restoran, kini juga bisa diaplikasikan untuk rumah tinggal.

Penataan ini banyak menggunakan produk-produk bergaya maskulin berwarna hitam, merah, logam, dan kayu disertai sentuhan akhir dengan rustic seperti aksen kayu lapuk atau besi dengan kesan berkarat.

Konsep kedua, jelas Febri, Modern Classic merupakan desain klasik yang lebih ringan dengan perpaduan kayu dan metal tampilan lebih modern, ditambah aksen aksesoris minimalis untuk keseluruhan interior yang tak lekang oleh waktu.

Europian Contemporary merupakan konsep ketiga dimana desain minimalis dengan kasesoris yang tak berlebihan menjadi kekuatan dan ciri khas tampilan yang elegan disertaipemilihan monokormatik.

Konsep keempat, Casual Contemporery, merupakan konsep yang menampilkan kesan santai dengan elemen garis yang rapi dan bersih sehingga mudah dipadupadankan dengan aksesoris bermotf atau warna solid.

Konsep kelima Scandinavian yang merupakan adaptasi gaya interior dari negara Scandinavian. Konsep ini  merupakan adaptasi gaya interior negara Skandinavia seperti Denmark, Swedia, dan sekitarnya dengan garis desai yang sedehana dengan sentuhan unsur kayu alami, dipadupadankan denganwarna warna lembut untuk tampilan bersih dan segar.

Nana mengatakan saat ini Informa juga merayakan hari jadinya yang ke 14 dengan program menarik hingga 29 Juli 2018 antara lain undian berhadiah total Rp1,4 miliar. Berbagai promo juga dibeikan dengan harga diskon, dan poduk favorit dengan penghematan hingga 70 persen.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.