Allianz Gelar Junior Football Camp 2018

Oleh : Wiyanto | Senin, 02 Juli 2018 - 16:18 WIB

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Foto Ist)
PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Foto Ist)

INDUSTRY co.idJakarta – Allianz Junior Football Camp (AJFC) 2018 kembali hadir sebagai wujud komitmen Allianz Indonesia dalam mendukung perkembangan dan pengembangan diri remaja Indonesia. 

Di tahun 2018 ini, tercatat sebanyak 2.386 remaja mendaftarkan diri untuk mengikuti proses seleksi.Setelah melalui seleksi awal, sebanyak 405 remaja berhasil disaring untuk mengikuti seleksi fisik yang diselenggarakan di dua kota, yaitu Jakarta dan Medan. 

“Allianz Junior Football Camp mendukung para remaja untuk mewujudkan mimpi mereka mendapatkan pengalaman tak terlupakan dalam berlatih sepak bola secara profesional dan bertemu dengan teman sebaya dengan mimpi yang sama dari berbagai negara,” kata Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia di Jakarta, Senin (2/7/2018).

Tahun ini, Allianz Indonesia menerima 399 cerita dan 
sepuluh cerita yang paling menginspirasi berkesempatan untuk mengikuti program “Coach to Coach” bersama Jacksen F. Thiago di Jakarta pada tanggal 30 Juni 2018. 

“Selain para remaja yang memilik minat dan bakat di bidang sepak bola, sosok #PahlawanSepakBola juga menjadi fokus Allianz dengan memberikan kesempatan dan apresiasi berupa lisensi pelatih profesional,” kata Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia.

 
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:00 WIB

Tingkat Layanan Jalan Tol, Menteri Rini Ikut Simulasi RFID Jasa Marga

PT Jasa Marga Tbk menggelar simulasi transaksi nir sentuh berbasis Radio-Frequency Identification (RFID) atau Single Lane Free Flow (SLFF) untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi para…