Gaet Tamu, Best Western Plus Kemayoran Hadirkan Jade Coffee Lounge

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 01 Februari 2017 - 00:14 WIB

Jade Coffee Lounge menghadirkan konsep cafe minimalis serta cozy untuk pecinta Easy Coffee.
Jade Coffee Lounge menghadirkan konsep cafe minimalis serta cozy untuk pecinta Easy Coffee.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam memanjakan pengunjungnya, Best Western Plus Kemayoran Hotel menghadirkan kedai kopi atau Jade Coffee Lounge.  Jade Coffee Lounge menghadirkan konsep café minimalis serta cozy untuk pecinta Easy Coffee. Menyajikan kenikmatan kopi dengan cita rasanya yang khas didukung pula dengan pelayanan yang cepat dan ramah.

“Pembukaan Jade Coffee Lounge ini memang di peruntukkan untuk para tamu hotel dan umum, Karena kita ingin menciptakan suasana hotel yang nyaman dengan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap, sehingga tamu yang ingin meluangkan waktu mereka dengan minum kopi, tidak perlu lagi pergi keluar hotel, serta tamu dari luar pun akan tetap terasa nyaman, apalagi dengan dukungan Wifi yang memadai,” kata General Manager Best Western Plus Kemayoran Hotel, Ferry Andry, dalam keterangan tertulisnya Rabu (31/1/2017).

Dalam mengolah olahan kopi, Jade menggunakan coffee blend dengan campuran Robusta 40% dan Arabica 60%. Pilihan menu olahan coffee yang variatif mulai dari Ice, blend hingga hot tersedia dengan berbagai macam Coffee, Latte, atau Original & Flavour Tea.

Untuk anda yang suka dengan kombinasi atau pilihan minuman manis lainnya, Jade Coffee Lounge memberikan menu favorit seperti Avocado Coffee dan Green Tea Latte, selain itu pilihan menu roti seperti Almond Croissant, Oreo Cheese Cake, dan Opera pun tetap menjadi andalan.

“Kisaran harganya pun relatif terjangkau, Anda cukup merogoh kocek Rp 12 ribu hingga Rp 42 ribu,” ujarnya

Menghadiahi pencinta Easy coffee mulai tanggal 30 Januari lalu sampai 8 Februari 2017 Jade Coffee Lounge memberikan diskon 20% untuk semua minuman dan diskon 50% untuk Cake & Roti setelah jam 18.00 WIB setiap harinya. Jade Coffee Lounge sendiri hadir setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…