Hilton Bali Resort Umumkan Direktur Operasional Terbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 08 Juni 2018 - 15:05 WIB

Hilton Bali Resort (Foto: booking.com)
Hilton Bali Resort (Foto: booking.com)

INDUSTRY.co.id, BaliHilton Bali Resort yang terletak di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Bali telah mengumumkan Lintangsari Puspohandayani sebagai Direktur Operasional terbaru. Lintang dikenal sebagai pribadi yang bertanggung jawab untuk manajemen operasional yang efektif yang akan membantu General Manager untuk secara aktif mengelola tugas-tugas properti utama, termasuk reposisi resor.

Penunjukan Lintang mengikuti fase pertama dari renovasi rencana induknya yaitu sedang berlangsung dan ditargetkan selesai pada 30 September 2018.

“Kami senang memiliki Lintang, dengan kekayaannya akan pengetahuannya yang luas baik komersial maupun pengetahuan operasional dan pengalaman industri perhotelan, bergabung dengan tim resor kami, ”kata Peter Simson, General Manager di Hilton Bali Resort melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id.

“Wawasan dan kepemimpinan Lintang akan ternilai bagi upaya berkelanjutan hotel untuk meningkatkan pengalaman dan pengiriman tamu secara keseluruhan perbaikan produk yang dirancang untuk memposisikan ulang hotel sebagai tujuan pilihan untuk semua pengunjung ke Bali," sambungnya.

Lintang memiliki pengalaman 15 tahun dalam industri perhotelan di Bali dan Jawa peran barunya di Hilton Bali Resort. Dalam perannya sebelumnya sebagai General Manager di The Royal Surakarta Heritage Solo - MGallery oleh Sofitel, dan ia bertanggung jawab untuk memimpin hotel operasi, manajemen keseluruhan dan kinerja bisnis.

Lintang juga sebelumnya Executive Assistant Manager di Mercure Bali Nusa Dua di mana ia memimpin sukses rebranding dari dua gerai makanan dan minuman, serta Direktur Penjualan di All Seasons Legian Bali.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke pulau Bali. Saya menantikan untuk bekerja dengan tim di sini dan saya ingin menerapkan pengalaman dan pengetahuan saya pada peran saat kami bekerja sama terus memberikan pengalaman tulus yang luar biasa untuk setiap tamu, setiap saat, ”kata Lintang. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…